Kece Abis! Berikut Ini 6 Skin Backpack Terkeren di Free Fire

 Artikel

 Hot

Kece Abis! Berikut Ini 6 Skin Backpack Terkeren di Free Fire

07 Desember 2020 | by Tim Editorial

Free Fire memiliki banyak sekali berbagai jenis Collection di dalamnya dari mulai Parasut, Skyboard, Emote, hingga Backpack Free Fire atau tas Free Fire. Backpack atau tas merupakan sebuah perlengkapan wajib yang Kamu gunakan saat match pertandingan di dalam Game Free Fire, selain itu Backpack ini juga berfungsi untuk menyimpan perlengkapan perang Kamu seperti peluru, MedKit dan lainnya. 


Tentu untuk mempercantik tampilan dari Backpack ini, maka Garena Free Fire juga menciptakan beberapa skin-skin Backpack terkeren yang ada di Free Fire. Nah, kali ini UPoint.id akan membahas 6 Skin Backpack Free Fire terkeren yang wajib Kamu gunakan. Mau tau apa saja skin-nya? Yuk, langsung saja simak ulasan berikut ini sampai habis ya!

6 Skin Backpack Terkeren di Free Fire

1. Soul Of The Pirate

Skin Backpack Free Fire yang pertama adalah Soul Of The Pirate. Skin Backpack yang satu ini mengambil tema bajak lain yang keren dan menyeramkan. Untuk harga dari skin Backpack ini adalah 500 Diamond Free Fire.

2. Royal Flush Backpack

Skin Backpack selanjutnya adalah Royal Flush Backpack. Skin ini memiliki tampilan seperti Kartu Remi yang sangat keren. Tentunya hal itu membuat skin ini cukuplah keren dan menakutkan, untuk harga dari skin ini adalah 300 Diamond Free Fire.

3. Plan Bermuda Vault 

Skin Backpack yang ketiga adalah Plan Bermuda Vault. Skin Backpack yang dikeluarkan Garena Free Fire ini merupakan skin yang hadir berkat kolaborasi dengan Film Money Heist. Skin ini menampilkan isi tas yang menyerupai Brankas Bank dengan gambar topeng Dali di samping tas. Untuk harga skin Backpack ini Kamu bisa beli seharga 300 Diamond Free Fire.

4. The Hungry Pumkin

Skin Backpack selanjutnya adalah The Hungry Pumkin. Skin ini merupakan skin yang dikeluarkan Garena Free Fire dalam rangka Event Halloween. Skin ini menampilkan gambar buah Labu yang sangat menyeramkan. Untuk skin Backpack ini dibanderol seharga 300 Diamond Free Fire.

5. Painted Omen

Skin Backpack berikutnya adalah Painted Omen. Skin tas ini memiliki tampilan kepala seorang pekerja seni yang sedang memegang cat warna di kanan kirinya. Tentu skin ini sangatlah bagus untuk Kamu gunakan, skin ini bisa Kamu miliki seharga 300 Diamond Free Fire. 

6. Murderous Amusement

Skin Backpack yang terakhir adalah Murderous Amusement. Skin Backpack ini memiliki tampilan yang sangat menyeramkan guys. Karena skin ini menampilkan seekor kelinci yang sedang memegang Pisau. Untuk harga dari skin ini seharga 300 Diamond Free Fire.


Nah sobat, itu dia 6 skin Backpack terkeren menurut UPoint.id. Jadi Kamu mau pakai skin Backpack yang mana? Oh ya, jika Kamu ingin membeli salah satu skin Backpack seperti di atas, langsung aja Top Up Diamond Free Fire di UPoint.id ya. Jangan lupa follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSports untuk mendapatkan info & promo lainya.

Baca juga Artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024