1 Hit Mati! Ini 4 Senjata Marksman Rifle Tersakit di Free Fire

 Artikel

 Hot

1 Hit Mati! Ini 4 Senjata Marksman Rifle Tersakit di Free Fire

29 Mei 2022 | by Contributor Upoint

Salah satu jenis senjata terkuat di Free Fire adalah Marksman Rifle. Senjata yang satu ini punya kemampuan seperti senjata Sniper di Free Fire yang mampu memberikan damage tinggi dari jarak jauh.

Nah, buat kamu yang belum tau mengenai senjata yang satu ini, berikut ini UPOINT.ID akan merangkum beberapa rekomendasi senjata Marksman Rifle tersakit yang ada di Free Fire.

Rekomendasi Senjata Marksman Rifle Tersakit di Free Fire

1. SVD

Description
Rekomendasi Marksman Rifle tersakit pertama yang bisa kamu gunakan di dalam permainan adalah SVD. Dibanding senjata Marksman Rifle lainnya, SVD memiliki damage yang paling kuat.

Meski mematikan, sayangnya SVD cukup sulit untuk didapatkan. Karena SVD hanya bisa kamu temukan di Airdrop atau Loot Bounty Token. Untuk attachment-nya, SVD bisa ditambahkan Silencer, Muzzle, Foregrip, dan Magazine agar membuatnya menjadi senjata yang mematikan.

2. Woodpecker

Description
Senjata Marksman Rifle terkuat selanjutnya yang bisa kamu gunakan adalah Woodpecker. Dibandingkan SVD, Woodpecker lebih mudah kamu temukan di berbagai lokasi looting terbaik di Free Fire.

Keunggulan yang dimiliki Woodpecker adalah Rate of Fire-nya yang lebih tinggi dibandingkan senjata Marksman Rifle lainnya. Dengan senjata ini, kamu bisa menghabisi musuh dengan sangat mudah.

3. SKS

Description
SKS adalah senjata Marksman Rifle tersakit selanjutnya yang bisa kamu andalkan di dalam permainan. Senjata sniper semi-otomatis ini sudah dilengkapi dengan Scope 4x yang bisa digunakan untuk pertempuran jarak menengah hingga jauh.

Senjata ini sangat cocok digunakan oleh para karakter Support Free Fire. Karena dengan senjata ini, kamu bisa melakukan back up fire dengan lebih cepat dan akurat.

4. AC80

Description
Meski memiliki Damage yang lebih kecil dibandingkan senjata Marksman Rifle lainnya, AC80 masih menjadi salah satu pilihan senjata Marksman Rifle terbaik yang bisa kamu gunakan. Keunggulan dari senjata ini adalah tidak akan menghambat pergerakan kamu.

Dengan begitu, akan mudah bagi kamu saat melakukan flanking menggunakan senjata AC80 ini. AC80 juga bisa kamu tambahkan beberapa attachment seperti Silencer, Muzzle, hingga Foregrip.

Nah, itulah beberapa senjata Marksman Rifle tersakit di Free Fire yang bisa kamu gunakan di dalam permainan. Kira-kira ada senjata andalan kamu gak nih?

Untuk kamu yang mau top up diamond Free Fire, bisa langsung top up diamond Free Fire di UPOINT.ID ya.

Oh iya, jangan lupa juga untuk follow Instagram UPoint.id dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports agar kamu tetap mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024