5 Tempat Looting Terbaik Map Alpine Free Fire

 Artikel

 Hot

5 Tempat Looting Terbaik Map Alpine Free Fire

16 Januari 2022 | by Contributor Upoint

Alpine merupakan map Free Fire terbaru yang memiliki tempat cukup unik. Map Alpine memiliki banyak bangunan dan ornamen berciri khas Jepang. Sehingga para pemain Free Fire akan merasakan pengalaman yang berbeda dari map sebelumya.

Tentunya banyak pemain Free Fire yang telah mencoba map Alpine ini, namun mereka tidak mengetahui beberapa tempat pendaratan yang tepat untuk mendapatkan lootingan yang sangat bagus.

Nah, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu beberapa tempat looting terbaik di map Alpine Free Fire. Mau tau apa saja daftar tempat lootingterbaik di map Alpine? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

1. Militia

Description
Tempat looting terbaik map Alpine yang pertama adalah Militia. Tempat ini merupakan pangkalan militer yang sudah tidak terpakai, dengan looting yang melimpah, baik di tempat terbuka maupun di dalam ruangan. Sehingga kamu bisa mendapatkan looting senjata atau item yang cukup bagus di tempat ini.

Sayangnya, tempat ini terletak di bawah bukit dan tempat untuk berlindung dari serangan musuh cukup sedikit. Sehingga musuh bisa saja menembaki dari dataran tinggi menggunakan senjata Sniper. Jadi saat proses looting kamu harus tetap waspada ya.

2. Stadium


Tempat looting terbaik map Alpine Free Fire berikutnya adalah Stadium. Tempat ini memiliki banyak bangunan rumah yang menyediakan banyak item looting di dalamnya, mulai dari senjata, vest, helm, hingga item pendukung lainnya.

Tentunya dengan segudang lootingan yang cukup bagus, pasti banyak pemain lain yang akan mendarat di tempat ini. Sehingga kamu harus berhati-hati, karena kemungkinan besar akan ada banyak musuh di tempat ini.

3. Garrison

Description
Tempat looting terbaik map Alpine Free Fire berikutnya adalah Garrison. Karena tempat ini menyediakan banyak lootingan yang cukup bagus. Garrison termasuk salah satu tempat yang cukup sepi, karena posisinya berada di dekat pesisir pantai atau di ujung map Alpine.

Tidak hanya itu saja, di tempat ini juga memiliki beberapa bangunan besar dan rumah yang memiliki banyak looting, mulai dari berbagai macam senjata seperti SMG, Shotgun, AR, hingga item pendukung lainnya.

4. Dock

Description
Tempat looting terbaik map Alpine Free Fire berikutnya adalah Dock. Tempat ini merupakan sebuah pelabuhan yang memiliki banyak kontainer di sekelilingnya. Setiap kontainer yang ada didalamnya memiliki banyak sekali lootingan bagus.

Namun, kamu harus tetap waspada ketika memilih landing di tempat ini. Karena Dock merupakan salah satu tempat barbar di map Alpine. Sehingga kamu akan menemukan banyak musuh di tempat ini.

5. Snowfall

Description
Tempat looting terbaik map Alpine Free Fire terakhir adalah Snowfall. Tempat ini merupakan salah satu titik fokus utama para pemain Free Fire di map Alpine. Karena setiap bangunan dan rumah di Snowfall menyediakan lootingan yang sangat bagus dan lengkap. Mulai dari senjata, helm, vest, perlengkapan medis, dan perlengkapan perang lainnya.

Tidak hanya itu saja, tempat ini juga memiliki zipline yang akan memudahkan kamu untuk masuk dan keluar zona dalam waktu singkat. Tentunya kamu harus siap bermain barbar jika turun di tempat ini, karena nantinya akan ada banyak musuh yang mendarat di tempat ini.

Nah, itulah beberapa tempat looting terbaik di map Alpine Free Fire. Semoga bermanfaat! Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Free Fire, bisa langsung top up diamond Free Fire di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

Cashback Seru! Beli Game di UPOINT.ID Pakai ShopeePay, Dapetin Koin Shopee sampai 12RB!

>

25 Maret 2024

CASHBACK 10RB Khusus Kamu yang Top Up Game Apapun Pakai LinkAja!

>

20 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Promo Spesial Ramadhan Cashback 90% untuk Pengguna Baru GoPay di UPOINT.ID!

>

16 Maret 2024

Jakarta Ditunjuk WCG Festival Menjadi Tuan Rumah Turnamen World Cyber Games 2024

>

15 Maret 2024