5 Item yang Hanya Ada di Air Drop Free Fire

 Artikel

 Hot

5 Item yang Hanya Ada di Air Drop Free Fire

27 Agustus 2019 | by Tim Editorial

Untuk bisa mendapatkan booyah, kamu bisa menggunakan senjata paling sakit yang dimana bisa kamu temukan di lokasi looting terbaik. Oh iya, pernah gak sih kamu melihat senjata pemain lebih keren? Nah, itu dikarenakan pemain tersebut menggunakan skin senjata.

Bagi kamu yang mau menggunakan skin dari senjata tersebut, bisa membelinya dengan menggunakan diamond. Jadi buat kamu yang belum memiliki diamond, bisa melakukan top up diamond Free Fire terlebih dahulu ya.

Selain melakukan looting di dalam rumah, kamu juga bisa melakukan looting dari air drop loh. Item yang ada di dalam air drop hanya bisa ditemukan di air drop saja tidak akan pernah bisa kamu temukan di dalam rumah. Penasaran dengan item yang hanya ada di air drop tersebut? Yuk simak artikel yang satu ini.

Baca Juga: Lokasi Toolbox yang Ada di Map Mad Dog Free Fire

Wajib Tau! Item yang Hanya Ada di Air Drop Free Fire

Air drop merupakan sebuah tempat looting yang sangat istimewa sekali, itu karena item yang ada di air drop tidak bisa kamu temukan di tempat lain lagi hanya ada di air drop tersebut. Item yang ada di air drop sangat istimewa sekali.

Nah, bagi kamu yang mau tau dengan item yang hanya ada di air drop tersebut, bisa lihat di bawah ini ya.

1. AWM

Item pertama ada senjata AWM. Senjata yang sudah tidak asing lagi bagi kamu semua ini ternyata bisa didapatkan dari air drop saja. Selain itu, senjata AWM merupakan senjata dengan damage paling besar di antara senjata lainnya.

Senjata ini bisa membunuh musuhnya dengan sekali tembakan saja. Senjata AWM akan lebih menakutkan lagi jika digunakan oleh seorang sniper terbaik di Free Fire. Pemain sniper tersebut bisa membunuh musuhnya dengan begitu mudah.

2. Groza

Selanjutnya ada senjata Groza. Senjata yang satu ini juga sangat ditakuti sekali karena memiliki damage yang sangat besar serta memiliki akurasi yang sangat tinggi. Sehingga tidak heran jika senjata Groza ini sangat menakutkan sekali.

Bagi kamu merupakan seorang rusher di Free Fire, kamu wajib memiliki senjata yang satu ini. Tidak hanya bisa digunakan jarak dekat saja, senjata Groza juga bisa digunakan untuk jarak menengah hingga jauh dengan bantuan scope.

3. SVD (Dragunov)

Selanjutnya ada senjata SVD (Dragunov). Senjata yang masih satu tipe dengan AWM ini bisa kamu dapatkan hanya dari air drop saja. Damage dari senjata ini cukup besar serta sangat stabil. Akan tetapi senjata ini memiliki kecepatan tembak yang cukup lambat.

SVD (Dragunov) bisa melakukan tembakan secara beruntun atau terus-menerus, tidak seperti AWM. 

4. Monster Truck

Selanjutnya ada Monster Truck. Sesuai dari namanya, bahwa mobil ini memiliki bentuk yang sangat besar sekali. Mobil ini sangat berguna sekali karena dapat melindungi kamu dari tembakan musuh manapun.

Akan tetapi mobil ini memiliki kelemahan yaitu untuk kecepatan pergerakannya cukup lambat. Walau begitu mobil ini sangat sering digunakan oleh pemain Free Fire untuk menuju zona aman berikutnya dengan aman alias tanpa terkena tembakan musuh.

5. Helm atau Vest Level 3

Item terakhir ada Helm atau Vest Level 3. Memiliki helm atau vest sangat berguna sekali karena dapat menahan tembakan musuh. Selain itu juga untuk helm serta vest memiliki level.

Semakin tinggi level dari helm maupun vest tersebut, maka semakin tinggi juga daya tahan yang diberikan. Nah, helm atau vest biasanya ada di air drop maupun di lokasi lainnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024