Cara Masuk ke Dalam Advance Server Free Fire

 Artikel

 Hot

Cara Masuk ke Dalam Advance Server Free Fire

12 Agustus 2019 | by Tim Editorial

Agar akun Free Fire kamu berbeda dari yang lain, kamu dapat membuat nickname unik di Free Fire yang dimana nickname kamu akan berbeda dari akun Free Fire lainnya. Akan tetapi untuk bisa membuat nickname tersebut, kamu harus membutuhkan diamond terlebih dahulu.

Jadi buat kamu yang belum memiliki diamond atau kurang, kamu bisa melakukan top up diamond Free Fire terlebih dahulu. Jika kamu pecinta game Free Fire, pasti tau dong dengan Advance Server.

Advance Server memiliki banyak sekali fitur-fitur menarik yang tidak akan kamu dapatkan di Original Server. Nah, bagi kamu yang mau tau dengan cara masuk ke dalam Advance Server Free Fire, bisa simak artikel yang satu ini sampai habis ya.

Baca Juga: Trik Bertahan Hingga Lingkaran Akhir di Free Fire

Gampang Banget! Cara Masuk ke Dalam Advance Server Free Fire

Seperti yang sudah kita katakan sebelumnya, bahwa Advance Server memiliki perbedaan dengan Original Server. Selain itu juga di Advance Server memiliki banyak sekali fitur menarik yang dimana belum hadir di Original Server.

Akan tetapi untuk bisa memasuki ke Advance Server, itu membutuhkan sebuah cara tertentu loh. Pasti kamu sudah penasaran dengan cara masuk ke Advance Server tersebut? Daripada penasaran lagi, langsung aja lihat di bawah ini.

Fitur Advance Server

Fitur yang diberikan ketika kamu sudah memasuki ke Advance Server begitu banyak sekali loh. Fitur yang ada di Advance Server akan hadir pada Original Server, tapi hadir di Original Server itu belum pasti kapan hadirnya.

Sebelum kita akan kasih tau ke kamu cara masuk  ke Advance Server, kamu harus tau dulu apa saja fitur yang akan kamu dapatkan ketika memasuki Advance Server ini.

1. Karakter Baru

Ada karakter baru yang bisa kamu gunakan sebelum hadir di Original Server, karakter tersebut adalah A124. Karakter yang satu ini berupa sebuah robotic dengan memiliki kemampuan khusus yang sangat menarik.

Kemampuan yang dimiliki oleh karakter baru ini adalah dapat merubah EP ke HP. EP (Energi Point) yang bisa kamu dapatkan ketika memakan jamur, bisa kamu ubah menjadi HP (darah).

2. Mode Baru

Mode baru yang akan hadir di Original Server sangat menarik sekali loh. Mode tersebut bernama Clash Squad Mode. Mode ini akan mengharuskan sebuah team vs team dengan beranggotakan sebanyak 4 untuk saling bertarung dalam 1 tempat saja.

Namun, mode ini cukup menarik yaitu kamu diharuskan untuk membeli sebuah senjata sebelum memulai pertandingan. Jadi kamu akan diberi sebuah uang yang digunakan untuk membeli senjata maupun item lainnya. Jadi ketika kamu menang, maka uang yang kamu dapatkan akan bertambah loh.

3. League Baru FFC

Akan hadir League baru yaitu Free Fire Cup di Original Server. Free Fire Cup ini adalah sebuah pertarungan antara guild dengan guild lainnya. Selain itu juga ada leaderboard yang akan menampilkan guild memiliki poin paling tinggi. Semua guild yang ada di Free Fire bisa mengikuti Free Fire Cup ini.

4. Pet Baru

Kurang lengkap jika tidak ada pet baru yang akan hadir di Original Server. Walau pet belum memiliki kegunaan yang lebih spesifik, tapi kehadiran pet di Free Fire memiliki banyak sekali peminatnya.

Nah, ada pet baru yang bisa kamu beli di Original Server nanti, pet tersebut bernama Shiba. Pet ini memiliki kemampuan khusus loh yang dimana dapat mendeteksi jamur ketika bermain. Semakin tinggi dari level pet Shiba, maka semakin cepat pet ini akan menemukan jamur.

5. Helmet Level 4

Jika sebelumnya semua atribut seperti helm, vest (baju armor) dan tas hanya mencapai level 3 saja. Kini akan hadir helmet dengan level 4. Helmet dengan level 4 ini memiliki defence yang lebih tinggi dibandingkan level dibawahnya. Kabarnya helmet level 4 ini akan segera hadir di Original Server.

6. Kualitas Grafis Lebih Baik

Seperti yang kita tau bahwa kualitas grafis dari Free Free belum terlihat bagus. Namun, pada update nanti pihak Free Fire akan meningkatkan kualitas grafisnya menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Akan tetapi kualitas grafis ini baru bisa kamu nikmati di Advance Server saja. Tapi tenang saja, kualitas grafis ini akan segera hadir di Original Server dalam waktu dekat ini. Jadi buat kamu para penggemar Free Fire harus bersabar sedikit ya.

7. Item Baru

Ada item baru yang akan hadir di Original Server yaitu item Spray Paint. Sesuai dari namanya, item ini akan melukis nama Free Fire di tembok maupun lantai dengan jarak tertentu saja. Kamu bisa menemukan item baru ini dengan mudah kok.

8. Senjata Hand Cannon

Kurang lengkap jika tidak ada senjata baru yang hadir di Original Server. Senjata yang akan hadir di Original Server yaitu sebuah Hand Cannon. Senjata ini cukup menarik sekali yaitu terdapat grenade launcher loh. Akan tetapi jarak tembak dari senjata ini cukup dekat sekali, sehingga sangat cocok untuk digunakan pertarungan jarak dekat.

9. Glider FF

Fitur ini seperti sebuah paralayang yang bisa kamu gunakan untuk menuju ke lokasi lebih cepat. Walau begitu Glider ini hanya memiliki jumlah tertentu saja. Jadi kamu cukup kesulitan untuk menemukan Glider yang satu ini.

Cara Masuk ke Advance Server Free Fire

Nah, jika kamu ingin menjajal fitur-fitur terbaru yang ada di Advance Server sebelum hadir di Original Server. Kamu bisa memasuki ke Advance Server dengan melihat langkah-langkahnya di bawah ini ya.

Pertama, buka website Advance Server Free Fire.

Kedua, kamu bisa perhatikan tanggal registrasi open sebelum bisa masuk ke Advance Server. Jika sudah melewati tanggal tersebut, kamu tidak akan bisa masuk ke Advance Server.

Ketiga, jika sudah memperhatikan tanggal registrasi open. Kini kamu bisa melakukan login Advance Server dengan menggunakan Facebook.

Keempat, pilih "Lanjutkan" untuk melanjutkan proses masuk ke Advance Server.

Kelima, silahkan masukkan dara pribadi kamu seperti Full Name, Email serta nomor telepon. Jika sudah pilih "Regis" dan kini kamu sudah berhasil masuk ke Advance Server.

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Buy 1 Get 1 Spesial Lebaran Free Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

PROMO Ramadhan! Dapatkan Bonus Diamonds Free Fire dengan Pembelian di UPOINT.ID pakai Telkomsel!

>

13 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024