EZ Savage! Ini 5 Tips Pakai Wanwan Mobile Legends

 Artikel

 Hot

EZ Savage! Ini 5 Tips Pakai Wanwan Mobile Legends

05 Juni 2022 | by Contributor Upoint

Salah satu hero Marksman terbaik di Mobile Legends saat ini adalah Wanwan. Wanwan punya kemampuan yang sangat hebat untuk sekelas hero Marksman. Ia punya damage yang sangat besar ketika di early game ataupun late game.

Hero ini juga termasuk salah satu hero yang lincah karena ia bisa melompat setiap menggunakan basic attack. Nah, kalau kamu sedang mempelajari hero ini, berikut ini ada beberapa tips menggunakan Wanwan yang bisa kamu terapkan di dalam permainan.

Tips Jago Pakai Hero Wanwan Mobile Legends

Wanwan sendiri bisa kamu dapatkan dengan menukarkan 32.000 BP atau 599 Diamond. Jadi pastikan kamu sudah melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu ya. Jika sudah memiliki hero Wanwan, kamu bisa langsung ikuti beberapa tips menggunakannya berikut ini.

1. Pahami Seluruh Skill Milik Wanwan

Description
Tips pertama untuk kamu yang mau mempelajari Wanwan adalah dengan memahami seluruh skill milik hero Marksman ini. Adapun skill-skill yang dimiliki oleh Wanwan antara lain adalah:

  • Tiger Pace (Skill Pasif): Wanwan mengungkap Weakness dan posisi Hero lawan yang dikenai oleh senjatanya selama 6 detik. Dia memberikan True Damage ketika mengenai Weakness mereka. Jika dia mengenai semua Weakness target, dia akan meningkatkan Damage yang diberikan kepada target sebesar 40% dalam 6 detik. Wanwan dapat bergerak dalam jarak pendek ketika dia melemparkan Sleeve Dart. Kecepatan dari gerakan ini berskala dengan Attack Speed.
  • Swallow’s Path (Skill 1): Wanwan melemparkan Fire Swallow ke arah yang telah ditentukan, memberikan Physical Damage kepada lawan di sepanjang jalurnya dan memicu (Tiger Pace). Untuk setiap beberapa detik, Wanwan memulihkan Swallow Dagger dari Fire Swallow, memberikan Physical Damage kepada lawan di jalurnya dan menyebabkan efek Slow kepada mereka sebesar 30% selama 1.5 detik. Lawan yang terkena serangan Swallow Dagger dua kali akan terkena efek Stun selama 0.5 detik.
  • Needles in Flowers (Skill 2): Wanwan menghapus seluruh Crowd Control dari dirinya seketika, menimbulkan ("Tiger Pace") dan melepaskan Deadly Needle kepada lawan yang berada di dekatnya, memberikan Physical Damage kepada lawan yang ada di area.
  • Crossbow of Tang (Skill 3): Wanwan mengaktifkan Crossbow-nya dan menembakkan panah kepada lawan selama 2.5 detik. Setiap panah memberikan Physical Damage. Ketika Crossbow diaktifkan, jika Wanwan mengeliminasi Hero lawan, ia akan mengganti untuk menyerang target lainnya, mengaktifkan Crossbow-nya selama 1 detik tambahan, dan meningkatkan Attack Speed-nya sebesar 30% (maksimal 3 kali). Ketika Wanwan mengambil kembali Crossbow-nya atau mengeliminasi Hero lawan, ("Tiger Pace") akan diaktifkan. ("Crossbow of Tang") hanya dapat digunakan ketika seluruh Weakness lawan dikenai. Tembakan dari ("Crossbow of Tang") akan dianggap sebagai Basic Attack. Dan jumlah panah yang dia tembakkan berskala dengan Attack Speed-nya.

2. Pecahkan Weapon Weakness Terlebih Dahulu

Description
Tips selanjutnya untuk kamu yang sedang belajar menggunakan Wanwan adalah fokus memecahkan Weapon Weakness terlebih dahulu. Tujuannya tentu saja agar kamu bisa membuka skill Crossbow of Tang.

Selain itu, memecahkan Weapon Weakness lawan juga bisa meningkatkan Damage yang diberikan kepada lawan. Oleh sebab itu, kamu perlu menghancurkan Weapon Weakness lawan terlebih dahulu.

3. Jangan Lupa Rotasi

Description
Biasanya, Wanwan akan diposisikan untuk mengisi posisi Gold Lane. Hal itu tentu saja bertujuan agar Wanwan bisa dengan mudah melakukan farming untuk mendapatkan item-item yang dibutuhkan.

Nah, meski diposisikan sebagai seorang Gold Laner, kamu jangan terpaku di lane kamu saja. Ada baiknya kamu melakukan rotasi untuk membantu rekan satu tim yang berada di Mid Lane.

Tips sebelum kamu melakukan rotasi, bersihkan wave Minion secepatnya, lalu langsung bergabung ke area Mid untuk melakukan ganking Mid Laner lawan. Pada saat melakukan Rotasi, jangan lupa untuk melewati area yang aman ya.

4. Menjaga Jarak

Description
Sebagai seorang Marksman, pastinya Wanwan akan menjadi incaran hero-hero lawan seperti hero Tank atau hero Assassin. Nah, oleh sebab itu, ada baiknya untuk kamu tetap menjaga jarak di dalam pertempuran.

Kamu bisa memanfaatkan skill pasif Wanwan untuk terus bergerak dan menghindari serangan lawan. Bahkan kalau beruntung, kamu bisa membuka skill Crossbow of Tang melalui hero Tank lawan yang ‘offside’.

5. Gunakan Build Wanwan yang Tepat

Description
Tips selanjutnya untuk memaksimalkan kemampuan Wanwan Mobile Legends adalah dengan menggunakan build item terbaiknya.

Kamu bisa menggunakan build Wanwan tersakit yang direkomendasikan oleh Pro Player Mobile Legends atau menggunakan build item yang sudah disesuaikan dengan lawan yang kamu hadapi.

Itulah sedikit tips menggunakan Wanwan Mobile Legends yang bisa kamu terapkan di dalam permainan.

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPoint.id dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

CASHBACK 12RB Coin GoPay Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

01 Mei 2024

Point Blank Hadirkan Kembali Weapon Point Kriss S.V Batik Bersamaan dengan Weapon Baru XM7 G!

>

03 Mei 2024

Related Topics

5 Hero yang Bisa Kebal Skill Ultimate Wanwan, Serangannya Jadi Gak Guna!

>

28 Desember 2023

Gampang Savage! Ini Build Wanwan Tersakit di Mobile Legends

>

08 November 2023

Jadi Lemah! Ini 5 Item Terbaik Counter Wanwan Mobile Legends

>

14 Juni 2023

Full Damage! Ini Build Wanwan Tersakit di Mobile Legends

>

26 April 2023

Pasti Menang! Pakai 5 Hero Marksman Ini untuk Counter Wanwan Mobile Legends

>

08 Mei 2022