Jadi Gak Guna! Ini 5 Hero Counter Nana Mobile Legends Terbaik

 Artikel

 Hot

Jadi Gak Guna! Ini 5 Hero Counter Nana Mobile Legends Terbaik

04 Juni 2022 | by Contributor Upoint

Salah satu hero Mage yang cukup menyebalkan di Mobile Legends adalah Nana. Nana punya kemampuan Crowd Control yang sangat merepotkan bagi lawan-lawannya di dalam permainan.

Nah, untuk mengatasi hero Nana, maka kamu perlu menggunakan hero terbaik untuk counter Nana Mobile Legends. Nah, berikut ini UPOINT.ID rangkum beberapa hero counter Nana terbaik di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan di dalam permainan.

Rekomendasi Hero Counter Nana Terbaik di Mobile Legends

Untuk memiliki hero-hero berikut ini, pastikan kamu sudah melakukan top up diamond Mobile Legends ya. Karena hero-hero berikut ini harus dibeli menggunakan Battle Point atau Diamond.

1. Natalia

Description
Natalia adalah hero pertama yang bisa kamu gunakan untuk counter Nana Mobile Legends. Natalia punya kemampuan untuk menghilang dari pandangan lawan dan mengendap-endap untuk menghabisi musuh dari belakang.

Nah, dengan kemampuannya itu, akan mudah bagi Natalia untuk menghabisi Nana dengan cepat. Pada saat memasuki mode Stealth, Natalia juga kebal terhadap skill Molina Smooch milik Nana. Dengan begitu, akan mudah bagi Natalia untuk mendekati Nana.

2. Fanny

Description
Selain Natalia, Fanny adalah hero Assassin lainnya yang bisa kamu andalkan untuk meng-counter Nana Mobile Legends. Meski Nana juga merupakan hero counter Fanny, tapi Fanny juga menjadi ancaman yang cukup besar bagi Nana.

Kamu bisa memanfaatkan skill Steel Cable Fanny untuk menyerang atau sekedar memancing skill Molina Smooch milik Nana. Setelah skill Molina Smooch milik Nana hilang, Fanny bisa langsung masuk ke pertempuran untuk menghabisi Nana dengan mudah.

3. Franco

Description
Salah satu hero Tank terbaik yang bisa kamu andalkan untuk counter Nana Mobile Legends adalah Franco. Franco sendiri punya skill bernama Iron Hook yang membuatnya bisa menarik Nana untuk dihabisi bersama anggota tim.

Franco juga bisa menjadi tameng bagi anggota tim agar menjadi umpan untuk menerima efek skill Molina Smooch milik Nana.

4. Selena

Description
Selena adalah hero selanjutnya yang bisa kamu gunakan untuk meng-counter Nana Mobile Legends. Hero Mage yang satu ini punya kemampuan untuk menghabisi Nana dengan cepat dan mudah.

Kombinasi skill Abyssal Trap dan Abyssal Arrow bisa kamu manfaatkan untuk menghabisi Nana. Skill Abyssal Trap milik Selena juga bisa kamu gunakan untuk membuka map agar bisa melihat pergerakan lawan.

5. Helcurt

Description
Helcurt adalah rekomendasi hero selanjutnya yang bisa kamu gunakan untuk meng-counter Nana Mobile Legends. Helcurt sendiri adalah seorang hero Jungler yang punya kemampuan hebat untuk memberikan efek Silent kepada lawan.

Skill Dark Night Falls milik Helcurt juga bisa menggelapkan satu map lawan selama beberapa saat. Pada saat map gelap itulah, Helcurt bisa menerobos pertahanan lawan untuk menghabisi Nana.

Nah, itulah beberapa hero terbaik untuk counter Nana Mobile Legends yang bisa kamu gunakan di dalam permainan.

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPoint.id dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Jadi Gak Ada Damage! Ini Item Terbaik untuk Counter Nana Mobile Legends

>

16 Juli 2023