7 Hero Mobile Legends Tertampan tetapi Sangat Mematikan

 Artikel

 Hot

7 Hero Mobile Legends Tertampan tetapi Sangat Mematikan

29 Agustus 2021 | by Contributor Upoint

Hero-hero yang ada dalam game Mobile Legends tidak hanya mempunyai kelebihan dari segi kemampuan saja, tetapi ada juga beberapa hero yang memiliki kelebihan dari segi penampilan. Hero-hero tersebut mempunyai wajah tampan dan rupawan yang menjadi daya tarik tersendiri untuk player wanita di game ini.

Nah pada kesempatan kali ini, UPoint.id akan memberikan daftar beberapa hero Mobile Legends yang mempunyai wajah tampan serta memiliki kemampuan yang sangat mematikan. Siapa sajakah hero-hero tersebut? Yuk, langsung simak saja artikel berikut ini

Berikut 7 Hero Tertampan yang Memiliki Kemampuan Mematikan

1. Chou

Description
Hero pertama yang mempunyai wajah tampan adalah Chou, Chou merupakan seorang anak jalan yang sangat tangguh. Chou juga diceritakan sebagai seseorang yang baik hati dan suka menolong banyak orang.

Hero bertipe Fighter ini layak masuk dalam daftar hero tertampan, karena dia berpenampilan gagah dan pemberani. Selain itu, hero ini juga mempunyai kemampuan yang sangat luar biasa.

Selain itu, Hero Chou bisa dengan mudah menghabisi musuhnya berkat combo skill mematikan miliknya. Dengan menggunakan combo skill, Chou bisa mengalahkan hampir semua hero yang ada di Mobile Legends.

2. Lancelot

Description
Lancelot merupakan seorang pangeran tampan yang sangat handal dalam menggunakan senjata Rapier. Hero dengan rambut panjang ini layak masuk dalam kategori hero tertampan di Mobile Legends, karena dia memiliki wajah yang tampan serta eksotis.

Selain memiliki wajah yang tampan, hero Lancelot juga mempunyai kemampuan yang sangat hebat. Lancelot bisa bergerak dengan sangat lincah yang membuatnya mampu menghindari serangan musuh dengan sangat mudah.

3. Alucard

Description
Hero selanjutnya adalah Alucard, Alucard merupakan seorang ksatria yang lahir dari kerajaan Empire. Alucard siap menghabisi musuhnya dengan menggunakan senjata pedang yang dibawanya.

Alucard memiliki wajah yang tampan serta berpenampilan gagah yang membuatnya layak masuk dalam kategori hero tertampan di Mobile Legends. Selain itu, hero Alucard juga mempunyai kemampuan bertarung yang sangat luar biasa.

Dengan menggunakan pedang yang dibawanya, Alucard bisa mengalahkan musuhnya dengan sangat mudah. Bahkan, hero ini mampu bertarung menghadapi banyak hero sekaligus berkat skill yang dimilikinya.

4. Gusion

Description
Gusion merupakan satu-satunya hero bertipe Assassin Mage yang memiliki paras tampan. Hero yang berasal dari keluarga penyihir ini memiliki kemampuan bertarung yang sangat hebat.

Gusion bisa berpindah-pindah tempat dengan sangat cepat berkat skill yang dimilikinya. Damage yang dikeluarkan dari skill Gusion juga sangat sakit. Hero Gusion mampu membunuh musuhnya dengan sangat cepat berkat combo skill yang dimilikinya.

5. Claude

Description
Hero selanjutnya adalah Claude, Claude merupakan salah satu hero Marksman tertampan di Mobile Legends. Rambutnya yang unik serta paras wajah yang tampan membuatnya layak masuk dalam kategori hero tertampan di Mobile Legends.

Selain itu, hero Claude juga memiliki kemampuan bertarung yang sangat luar biasa. Dengan mengkombinasikan skill pasif dan skill 3 miliknya, Claude bisa dengan mudah membunuh semua musuh yang berada disekitarnya.

6. Bruno

Description
Selain Claude, Bruno juga merupakan salah satu hero Marksman yang memiliki wajah tampan. Hero yang menggunakan bola sebagai senjatanya ini mempunyai kekuatan kaki yang sangat hebat.

Hero ini menggunakan bola sebagai senjata untuk menyerang musuhnya. Hero Bruno bisa memberikan damage yang sakit ke musuh berkat kemampuan yang dimilikinya.

Tidak hanya itu, Bruno juga memiliki kemampuan pasif yang sangat mematikan. Bahkan, Bruno dapat mengeluarkan critical damage atau damage berkali-kali lipat ke musuhnya berkat kemampuan pasif miliknya.

7. Leomord

Description
Leomord merupakan salah satu hero Fighter yang mempunyai wajah tertampan di Mobile Legends. Sang ksatria yang berasal dari kerajaan Fortress ini memiliki partner bernama Barbiel.

Ketika Leomord bertarung bersama Barbiel, Leomord siap menghabisi musuh yang ada di hadapannya. Selain itu, hero Leomord juga memiliki kemampuan crowd control yang sangat mematikan.

Leomord tidak mudah dikalahkan oleh musuhnya, karena dia memiliki pergerakan yang sangat lincah. Kemampuan tersebut membuat Leomord bisa menghindari serangan musuhnya dengan sangat mudah.

Nah, itulah 7 hero tertampan di Mobile Legends yang memiliki kemampuan sangat mematikan menurut UPoint.id. Dari ketujuh hero tersebut, apakah hero favorite kamu masuk dalam kategori hero tertampan?

Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung pesan diamond Mobile Legends di UPoint.id. Kamu juga bisa mendapatkan informasi terbaru tentang game Mobile Legends lho, yaitu dengan cara Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024