7 Karakter Terbaik untuk Solo Rank di Free Fire, Auto Booyah!

 Artikel

 Hot

7 Karakter Terbaik untuk Solo Rank di Free Fire, Auto Booyah!

18 Agustus 2021 | by Contributor Upoint

Free Fire merupakan salah satu game Battle Royale terpopuler saat ini. Game ini memiliki berbagai macam fitur yang bisa kamu coba. Dalam game ini, kamu bisa memenangkan pertempuran dengan cara bermain solo, duo ataupun squad.

Jika kamu tipikal yang suka bermain solo, sebaiknya kamu mempersiapkan strategi, karakter, dan senjata yang tepat agar bisa memenangkan pertempuran dengan lebih mudah.

Nah, pada kesempatan kali ini, UPoint.id akan memberikan daftar beberapa karakter Free Fire terbaik yang bisa kamu gunakan untuk memenangkan pertempuran di mode Solo Rank.

Rekomendasi 7 Karakter Terbaik untuk Bermain Solo di Free Fire

1. Andrew

Description
Andrew merupakan salah satu karakter Free Fire yang memiliki skill bertahan sangat kuat. Karakter yang sudah sejak lama ada di Free Fire ini memiliki skill yang bisa mengurangi kerusakan pada Vest yang digunakannya.

Ketika level skill yang milik Andrew sudah tinggi, Vest yang digunakannya semakin kuat sehingga karakter Andrew menjadi sulit dibunuh oleh musuhnya. Karakter ini sangat cocok untuk kamu yang suka bermain bar-bar.

2. Wukong

Description
Karakter terbaik untuk bermain Solo Rank selanjutnya adalah Wukong, karakter ini memiliki skill Kamuflase yang sangat baik. Karakter Wukong dapat berubah menjadi sebuah tanaman semak-semak untuk bersembunyi dari musuh nya.

Selain itu, kamu bisa mengintai pergerakan musuh dengan lebih aman saat menggunakan karakter ini. Kamu juga bisa memanfaatkan skill Kamuflase Wukong untuk mengalihkan pandangan musuh atau untuk memberikan serangan kejutan kepada musuh.

3. Moco

Description
Moco merupakan salah satu karakter Free Fire terbaik untuk bermain Solo Rank. Moco memiliki skill cukup unik, yakni saat dia menembak musuh, posisi musuh akan otomatis terlihat meskipun musuh tersebut bersembunyi dibalik dinding, pohon ataupun yang lainnya.

Semakin tinggi level skill milik Moco, semakin lama Moco bisa mengawasi dan mengetahui keberadaan posisi musuhnya. Skill milik Moco bisa kamu gunakan untuk menyergap sekaligus membunuh musuh.

4. Kelly

Description
Karakter terbaik untuk bermain Solo Rank selanjutnya adalah Kelly, karakter ini memiliki skill berlari yang sangat baik. Kecepatan Kelly dalam berlari membuatnya bisa dengan mudah menghindari serangan musuh.

Tidak hanya itu, berkat skill berlari milik karakter Kelly, kamu bisa mengambil perlengkapan perang dengan lebih cepat. Skill berlari milik Kelly juga bisa kamu gunakan untuk mengejar musuh yang ingin melarikan diri.

5. Rafael

Description
Rafael merupakan karakter mematikan yang berpenampilan seperti pembunuh bayaran. Karakter ini memiliki skill yang bernama Dead Silent. Skill tersebut berfungsi untuk meredam suara tembakan dan keberadaan Rafael tidak akan diketahui oleh musuhnya saat Rafael sedang menembak.

Karakter Rafael cocok untuk kamu yang ingin menembaki musuh secara diam-diam. Namun, efek dari skill Dead Silent milik Rafael hanya bisa dirasakan di senjata yang berjenis Sniper dan Marksman Rifle.

Walaupun begitu, kamu juga bisa merasakan efek yang sama seperti skill yang dimiliki oleh Rafael di semua senjata yang berjenis Assault Rifle atau SMG, dengan cara mengganti attachment Muzzle menjadi Silencer atau Peredam.

6. Maro

Description
Karakter terbaik untuk bermain Solo Rank selanjutnya adalah Maro, karakter ini memiliki skill yang bisa meningkatkan damage dari jarak jauh. Selain itu, damage pada musuh yang ditandai oleh maro juga meningkat.

Ketika level skill milik Maro sudah tinggi, damage yang dikeluarkannya menjadi semakin sakit sehingga karakter Maro bisa membunuh musuhnya lebih cepat. Karakter Maro sangat cocok untuk kamu yang ingin membunuh musuh dari jarak jauh.

7. A124

Description
Selain Andrew, A124 juga memiliki skill bertahan yang sangat baik. Karakter ini memiliki skill Thrill of Battle yang berfungsi untuk mengubah EP atau darah cadangan menjadi HP atau darah utama. Berkat skill tersebut, kamu bisa mengisi HP tanpa menggunakan medkit, yakni dengan cara memakan jamur.

Jadi, kamu bisa bermain bar-bar menggunakan karakter ini tanpa harus membawa medkit. Namun, pastikan kamu berada di dekat area jamur agar kamu bisa langsung menggunakan jamur tersebut saat HP kamu mau habis.

Nah, itulah beberapa karakter terbaik untuk bermain Solo Rank di Free Fire menurut UPoint.id. Dari ketujuh karakter tersebut, karakter mana nih yang akan kamu gunakan untuk memenangkan pertempuran di game Free Fire?

Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Free Fire, bisa langsung pesan diamond Free Fire di UPoint.id. Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport yaa....

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

PROMO Ramadhan! Dapatkan Bonus Diamonds Free Fire dengan Pembelian di UPOINT.ID pakai Telkomsel!

>

13 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024