4 Pet Ini Cocok Dipasangkan dengan Karakter Wukong Free Fire

 Artikel

 Hot

4 Pet Ini Cocok Dipasangkan dengan Karakter Wukong Free Fire

03 Juni 2021 | by Contributor Upoint

Wukong merupakan salah satu karakter di Free Fire yang akhir-akhir ini sedang banyak digunakan oleh pemain karena memiliki kemampuan yang sangat luar biasa. Wukong dikenal dengan skill Camouflage yang membuatnya bisa berubah wujud untuk mengelabui lawan.

Selain Wukong bisa disandingkan dengan skill dari karakter lain, ia juga bisa menjadi semakin overpower jika disandingkan dengan pet yang tepat. Nah, pada kesempatan kali ini, UPoint.id mau kasih tau kamu rekomendasi pet yang cocok disandingkan dengan karakter Wukong Free Fire.

Rekomendasi Pet yang Cocok untuk Wukong Free Fire

1. Rockie

Description
Pet pertama yang cocok dipasangkan dengan karakter Wukong Free Fire adalah Rockie. Rockie sendiri memiliki skill bernama Stay Chill dimana ia akan mengurangi durasi cooldown dari skill aktif milik Wukong.

Tentu kemampuan dari Rockie sangat memiliki pengaruh terhadap karakter-karakter Free Fire yang memiliki skill aktif seperti Wukong. Dengan begitu, kamu tidak perlu menunggu lama lagi untuk menggunakan skill Wukong.

2. Panda

Description
Pet selanjutnya yang cocok disandingkan dengan karakter Wukong Free Fire adalah Panda. Panda memiliki kemampuan untuk memberikan tambahan HP ketika kamu berhasil membunuh lawan.

Panda tentunya akan sangat cocok disandingkan dengan Wukong, terlebih karena Wukong adalah karakter Flanker yang sangat membutuhkan pertahanan tambahan. Dengan adanya Panda, Wukong bisa bertahan lebih lama di dalam pertempuran.

3. Dreki

Description
Selain sebagai Flanker, Wukong juga bisa kamu gunakan sebagai karakter Rusher di Free Fire. Nah, untuk mendukung kemampuannya tersebut, Wukong bisa disandingkan dengan karakter Dreki.

Dreki sendiri memiliki kemampuan untuk mendeteksi posisi lawan yang sedang menggunakan MedKit. Tentunya hal itu sangat berguna untuk Wukong, karena ia tidak perlu mencari posisi musuh lagi ketika sedang terjadi war.

4. Mr. Waggor

Description
Mr. Waggor adalah pet yang memiliki kemampuan untuk menghasilkan Gloo Wall setiap 100 detik jika kamu memiliki kurang dari 2 Gloo Wall. Hal itu sangat berguna untuk Wukong, karena seperti yang kita ketahui, Gloo Wall memiliki fungsi untuk menahan serangan lawan.

Jika skill aktif dari Wukong sedang Cooldown, maka Gloo Wall bisa dijadikan tempat berlindung saat terjadi pertempuran. Dengan begitu kamu bisa bertahan dari serangan lawan.

Nah, itulah beberapa pet yang cocok disandingkan dengan karakter Wukong Free Fire. Kira-kira pet mana nih yang cocok disandingkan dengan Wukong?

Oh iya, kalau kamu mau top up diamond Free Fire, kamu bisa lakukan top up di UPoint.id ya! Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Tidak Terkalahkan! Ini 5 Pet Terbaik untuk Karakter Suzy di Free Fire

>

19 September 2023

Jadi Makin Kuat! Ini Karakter Terbaik untuk Pet Rookie Free Fire

>

24 Juli 2023

Makin Kuat dan Mematikan! Ini Pet Terbaik untuk Karakter Caroline Free Fire

>

22 Juni 2023

Pet Terbaik Karakter Ford Free Fire, Jadi Makin Kuat

>

26 Mei 2023

Auto Booyah! Ini Senjata Terbaik untuk Karakter Wukong Free Fire

>

30 April 2023