Auto Sulit Gerak! Counter Harley Mobile Legends Pakai 6 Hero Ini!

 Artikel

 Hot

Auto Sulit Gerak! Counter Harley Mobile Legends Pakai 6 Hero Ini!

19 Juli 2021 | by Contributor Upoint

Harley merupakan salah satu hero Mage yang memiliki pergerakan sangat lincah sekaligus memiliki damage yang mematikan. Dengan kemampuan tersebut, hero Harley mampu melakukan farming dengan cepat, menjadi lebih sulit untuk dikunci oleh hero lawan, dan bisa membunuh hero lawannya dengan sangat mudah.

Namun, bukan berarti hero Harley tidak bisa dilawan atau dibunuh oleh hero yang lain. Nah, pada kesempatan kali ini, UPoint.id akan memberikan daftar hero-hero yang bisa counter atau melawan bahkan bisa membunuh hero Harley dengan sangat mudah. Tanpa berlama-lama lagi, yuk, langsung simak artikel berikut ini.

Rekomendasi Hero untuk Counter Harley Mobile Legends

1. Saber

Description
Hero pertama yang bisa counter Harley adalah Saber, hero Assassin ini bisa digunakan untuk counter Harley karena memiliki kemampuan yang bisa mengunci hero Harley dengan sangat mudah. Saat hero Harley mendekat menggunakan skill 2-nya, kamu tinggal menggunakan skill menguncinya hero Saber agar hero Harley tidak bisa memberikan damage ke kamu.

Kemampuan tersebut terletak pada skill 3-nya hero Saber, skill ini tidak hanya bisa mengunci hero Harley tapi bisa juga digunakan untuk membunuh hero Harley karena damage yang dikeluarkan skill 3 hero Saber sangat besar.

2. Roger

Description
Roger merupakan satu-satunya hero Marksman yang bisa berubah menjadi hero Fighter. Ketika hero Harley menyerang Roger dari jarak dekat, hero Roger bisa dengan mudah membunuh hero Harley di mode Fighter-nya menggunakan basic attack dan attack speed yang dimilikinya, karena damage yang dikeluarkan dari kemampuannya hero Roger sangatlah sakit.

Saat hero Harley melarikan diri, kamu bisa mengejar hero Harley di mode Fighter menggunakan skill 1 hero Roger. Roger juga memiliki movement speed yang tinggi sehingga hero ini bisa melarikan diri saat HP atau darahnya sedang sekarat.

3. Hayabusa

Description
Hayabusa mampu membunuh hero Harley dengan sangat mudah, karena hero Assassin ini memiliki skill 3 yang bisa memberikan damage sangat sakit ke hero Harley. Skill 3 hero Hayabusa juga bisa kamu gunakan untuk menghindari serangan hero Harley.

Hayabusa juga memiliki skill blink yang sangat banyak yang bisa digunakan untuk mengejar hero Harley atau melarikan diri. Kombinasi antara skill 3 dan skill blink hero Hayabusa membuat kamu bisa mengalahkan Harley dengan sangat mudah.

4. Lolita

Description
Salah satu hero Tank yang bisa counter Harley adalah Lolita, hero ini memiliki kemampuan yang bisa menahan damage dari serangan hero Harley. Kemampuan tersebut berasal dari skill 2-nya, skill ini berfungsi untuk memblokir seluruh serangan basic attack jarak jauh milik hero Harley.

Hero Lolita juga bisa memberikan efek stun ke hero Harley. Efek stun tersebut berada di skill 1 dan skill 3 Lolita. Kamu bisa kombinasikan skill 3 dan skill 1 hero Lolita untuk mengunci pergerakan hero Harley dan bisa memberikan kesempatan kepada teman tim kamu untuk membunuh hero Harley dengan lebih mudah.

5. Alice

Description
Hero Alice bisa counter hero Harley karena mempunyai kemampuan yang bisa membuatnya sangat sulit untuk dikalahkan oleh hero lawan. Kemampuan tersebut berada di skill 3 miliknya, skill ini bisa meregenerasi atau mengisi HP dengan sangat cepat. Skill 3 tersebut bisa kamu gunakan saat hero Harley ingin menyerang dari jarak dekat agar hero Alice tidak mudah terbunuh oleh hero Harley.

Selain itu, skill 3 hero Alice juga bisa digunakan untuk menyerang atau membunuh hero Harley karena damage yang dikeluarkan skill 3 ini cukup sakit. Selain skill 3, hero Alice memiliki skill 1 yang bisa kamu gunakan untuk menggocek atau menghindari serangan skill 1 hero Harley.

6. Aldous

Description
Hero terakhir yang bisa digunakan untuk counter Harley adalah Aldous, hero Fighter ini membutuhkan stack yang banyak agar bisa membunuh hero Harley atau lawannya dengan cepat. Cara mengumpulkan stack hero Aldous adalah dengan memaksimalkan skill 1 yang dimilikinya. Damage hero Aldous akan terus meningkat setiap stack hero ini bertambah.

Saat stack Aldous sudah terkumpul banyak, hero ini bisa dengan mudah mengalahkan hero Harley bahkan mampu membunuh Harley hanya dengan sekali serangan saja. Kamu bisa mengkombinasikan build item yang tepat agar hero Aldous menjadi lebih kuat dan tidak mudah dibunuh oleh hero Harley. Aldous juga bisa dengan mudah mengunci hero Harley menggunakan skill 3 miliknya.

Nah, itulah enam hero yang bisa kamu gunakan untuk bisa mengalahkan hero Harley yang menyebalkan. Dari kelima hero tersebut, hero mana nih yang akan kamu gunakan untuk melawan hero Harley?

Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung pesan diamond Mobile Legends di UPoint.id. Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport yaa....

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024