5 Alasan Kenapa Sulit Naik Rank di Free Fire, Wajib Tau!

 Artikel

 Hot

5 Alasan Kenapa Sulit Naik Rank di Free Fire, Wajib Tau!

18 Desember 2019 | by Tim Editorial

Pada umumnya Free Fire hanya dapat dimainkan pada perangkat mobile saja. Namun, sekarang kamu juga bisa bermain Free Fire di PC dengan mudah. Selain itu, di dalam Free Fire terdapat sebuah rank atau peringkat yang menandakan bahwa kamu pro atau tidak dalam bermain Free Fire.

Nah, jika kamu selalu sulit naik rank di Free Fire, maka kamu harus tau alasan kenapa sulit naik rank tersebut. Kita akan membahas kenapa banyak pemain Free Fire yang sulit naik rank? Kamu bisa mengetahui alasan-alasan tersebut dengan simak artikel yang satu ini sampai habis ya.

Baca Juga: Cara Cepat Naik Rank di Free Fire dengan Mudah

Wajib Tau! Alasan Sulit Naik Rank di Free Fire

Para pemain Free Fire mungkin sudah tidak asing lagi dengan istilah rank. Semakin tinggi rank dicapai itu akan membuat kamu terlihat seperti pemain pro. Sayangnya, masih banyak para pemain Free Fire yang merasakan sulit untuk naik rank.

Tapi tenang saja, kali ini kamu pasti akan naik rank di Free Fire dengan begitu mudahnya setelah kamu mengetahui alasan sulitnya naik rank di Free Fire di bawah ini.

1. Bermain Sendirian


Alasan pertama adalah bermain sendirian. Memang kamu bisa bermain Free Fire sendiri alias solo, akan tetapi itu sangat beresiko sekali ketika kamu bermain sendirian. Dikarenakan kamu bisa terbunuh dengan cepat ketika bermain.

Jika kamu bermain bersama teman, kamu bisa saling bekerja sama dengan mereka sehingga akan membuat kamu lebih mudah mendapatkan booyah ketika bermain Free Fire.

2. Tidak Menggunakan Senjata Paling Sakit


Selanjutnya adalah tidak menggunakan
senjata paling sakit di Free Fire. Ada banyak sekali senjata-senjata yang bisa kamu gunakan pada saat bermain Free Fire. Di setiap senjata tersebut memiliki damage yang berbeda-beda.

Namun ternyata ada beberapa senjata yang memiliki damage paling besar, senjata ini mampu membunuh musuh dengan sekali tembakan saja loh. Oh iya, agar senjata yang digunakan lebih menarik. Kamu bisa menggunakan skin dari senjata tersebut.

Kamu bisa membeli skin senjata di Free Fire dengan menggunakan diamond. Jadi buat kamu yang belum memiliki diamond, bisa melakukan top up diamond Free Fire ya.

3. Turun di Lokasi Ramai


Selanjutnya adalah turun di lokasi ramai. Memang di setiap map pada Free Fire terdapat berbagai kota yang bisa kamu kunjungi. Namun, kamu tidak mengetahui lokasi paling ramai yang dimana bisa membuat kamu terbunuh dengan cepat.

Tempat ramai tersebut biasanya merupakan tempat favorit bagi kebanyakan para pemain Free Fire. Tempat tersebut pasti memiliki item berharga sehingga sering terjadi pertempuran pada area tersebut.

Maka dari itu, kamu wajib tau lokasi paling aman di Free Fire agar kamu tidak terbunuh dengan cepat. Selain itu juga, kamu bisa melakukan looting dengan santai alias tanpa terburu-buru.

4. Tidak Mempersiapkan Item Loadout


Selanjutnya adalah tidak mempersiapkan item loadout. Sebelum bermain, kamu bisa
mempersiapkan item loadout yang sangat berguna sekali pada saat bermain. Item loadout ini bisa membantu kamu maupun melindungi kamu pada saat bermain agar tidak terbunuh oleh musuh.

5. Terlalu Fokus Melakukan Looting


Alasan terakhir adalah terlalu fokus melakukan looting. Ketika baru mendarat dari pesawat, kita memang mengharuskan untuk melakukan looting. Ada beberapa
item yang wajib di-loot untuk membantu pada saat bermain.

Akan tetapi, masih banyak para pemain Free Fire yang terlalu fokus dalam melakukan looting. Terlalu fokus tersebut yang dapat membuatnya tidak memperhatikan keadaan sekitar. Ini akan membahayakan kamu ketika sedang bermain.

Jadi, untuk itu kamu harus fokus juga pada keadaan sekitar ketika melakukan looting agar tidak terbunuh oleh musuh yang sekiranya berada di sekitar kamu.

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024