5 Hero Mobile Legends yang Bisa Membunuh Musuh Walau Sekarat

 Artikel

 Hot

5 Hero Mobile Legends yang Bisa Membunuh Musuh Walau Sekarat

21 November 2019 | by Tim Editorial

Pada dasarnya, hero yang ada di Mobile Legends memiliki damage serta skill yang berbeda-beda. Untuk skill yang dimiliki oleh setiap hero itu sangat berguna sekali pada saat bertempur, seperti skill stun terbaik, skill pasif terbaik hingga ulti yang sulit dihindari.

Di setiap hero juga memiliki HP yang berbeda-beda, itu tergantung dari tipe hero yang digunakan. Hero tank sudah pasti memiliki HP yang jauh lebih banyak dibandingkan hero lainnya. Namun, siapa sangkah bahwa ada beberapa hero yang bisa membunuh musuh walau HP yang dimilikinya tinggal sedikit.

Nah, pasti kamu sudah penasaran dengan hero Mobile Legends yang bisa membunuh walau sekarat? Tenang kamu bisa mengetahuinya, dengan simak artikel yang satu ini hingga selesai ya.

Baca Juga: 5 Kombo Hero Tank dan Mage Terbaik di Mobile Legends

Wajib Tau! Hero Mobile Legends yang Bisa Membunuh Musuh Walau Sekarat

Agar hero yang digunakan memiliki damage lebih besar, kamu harus tau cara memperkuat hero di Mobile Legends. Salah satu cara memperkuatnya adalah dengan menggunakan skin dari hero tersebut.

Untuk bisa memiliki skin hero tersebut, kamu bisa membelinya menggunakan diamond. Jadi buat kamu yang belum memilikinya, bisa melakukan top up diamond Mobile Legends ya.

Pasti sekarang kamu sudah tidak sabar ingin tau dengan hero yang bisa membunuh walau darah yang dimilikinya tinggal sedikit. Daripada penasaran lagi, langsung saja lihat di bawah ini ya.

1. Alucard


Hero pertama ada Alucard. Hero bertipe fighter ini ternyata mampu mengembalikan keadaan walau darah yang dimilikinya tinggal sedikit. Itu dikerenakan hero ini memiliki skill 3 yang mampu meregenerasi darahnya setiap melakukan serangan.

Hal ini yang membuat Alucard bisa membunuh lawannya walau darah yang dimilikinya tinggal sedikit. Sayangnya, Alucard harus sering-sering melakukan farming agar build item terbaiknya bisa ia dapatkan dan bisa ikut ke dalam pertempuran.

2. Alpha


Selanjutnya ada hero Alpha. Hero yang memiliki tipe serupa dengan hero Alucard ini ternyata juga bisa membunuh musuhnya walah darah yang dimilikinya tinggal sedikit. Itu dikarenakan skill yang dimiliki oleh Alpha yang membuat darahnya kembali penuh.

Serangan kombo dari Alpha juga sangat mematikan, hampir seluruh skill yang dimilikinya bisa membuat darahnya kembali penuh. Semakin banyak lawan yang terkena skill Alpha, maka semakin cepat penuh juga darah yang dimiliki olehnya.

3. Argus


Selanjutnya ada hero
Argus. Hero ini sudah mulai dilupakan oleh para pecinta Mobile Legends, padahal hero Argus sangat berguna sekali serta memiliki skill yang sangat merepotkan sekali. Argus juga bisa membunuh lawannya walau darah yang dimiliki tinggal sedikit.

Itu dikarenakan skill 3 yang dimiliki oleh Argus, skill ini dapat membuat darahnya kembali penuh ketika lawannya melakukan serangan terhadap dirinya. Nah, itu akan membuat lawannya kebingungan untuk menyerang Argus atau tidak.

4. Ruby


Selanjutnya ada hero
Ruby. Salah satu hero yang bisa menculik musuh ini ternyata bisa membunuh lawannya walau sedang sekarat. Ruby memiliki lifesteal yang begitu besar, itu dikarenakan skill pasif yang dimiliknya.

Agar lebih maksimal dalam meregenerasi darahnya, kamu bisa menggunakan build item terbaiknya. Ini akan membuat musuh kerepotan ketika berhadapan dengan Ruby, baik itu ketika 1 vs 1 maupun sedang war.

5. Fanny


Hero terakhir ada
Fanny. Siapa yang tidak mengenal hero yang sulit ditangkap satu ini? Hero Fanny ternyata juga mampu membunuh lawannya walau darah yang dimilikinya tinggal sedikit. Itu dikarenakan skill Fanny memiliki damage yang begitu besar serta harus cepat ketika menggunakannya.

Fanny memiliki skill 2 yang dapat membuat dirinya berpindah tempat dengan begitu cepat. Tidak hanya itu saja, skill 2 ini akan terdapat damage yang begitu besar ketika terkena oleh musuh. Jadi semakin cepat penggunaan skill 2 terkena musuh, maka semakin cepat juga musuh terbunuh olehnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024