5 Kombo Hero Tank dan Mage Tersakit di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

5 Kombo Hero Tank dan Mage Tersakit di Mobile Legends

18 November 2019 | by Tim Editorial

Di dalam Mobile Legends terdapat banyak sekali hero-hero yang bisa kamu gunakan. Tidak hanya itu saja, setiap hero tersebut memiliki skill yang berbeda-beda. Seperti skill ulti yang sulit dihindari maupun skill stun terbaik di Mobile Legends.

Selain itu juga, kamu bisa melakukan serangan gabungan alias serangan kombo dengan hero lainnya. Sama halnya dengan pembahasan kali ini, pada kesempatan kali ini kita akan membahas kombo hero tank dengan hero mage. Mau tau dengan hero tersebut? Yuk simak artikel ini sampai habis ya.

Baca Juga: 5 Hero Mid Terbaik di Mobile Legends, Wajib Tau!

Wajib Tau! Kombo Hero Tank dan Mage Tersakit di Mobile Legends

Pada dasarnya hero di dalam Mobile Legends, memiliki damage yang berbeda-beda. Namun ternyata kamu bisa loh memperkuat hero di Mobile Legends yang salah satunya adalah dengan menggunakan skin dari hero tersebut.

Selain membuat hero terlihat menarik, ternyata skin tersebut juga bisa memberikan damage tambahan loh. Nah, kamu bisa memiliki skin hero tersebut dengan membelinya menggunakan diamond. Jadi buat kamu yang belum memilikinya bisa melakukan top up diamond Mobile Legends ya.

Ngomongin soal kombo hero tank dengan mage, itu ternyata sangat ampuh sekali loh. Kombo tersebut sangat efektif guna membunuh musuh maupun pada saat sedang war berlangsung. Daripada penasaran dengan kombo hero tersebut, langsung saja lihat di bawah ini ya.

1. Johnson dan Odette


Kombo pertama ada hero Johnson dan Odette. Kombo yang satu ini bisa dikatakan paling mematikan di dalam Mobile Legends. Seperti yang kita tau bahwa hero Johnson memiliki kemampuan yang bisa merubah dirinya menjadi sebuah mobil.

Ketika berubah menjadi sebuah mobil, Johnson dapat mengajak salah satu temanya untuk masuk ke dalam mobil tersebut. Pada saat sudah bergerak lalu menghantam hero, hero yang ada di dalamnya akan keluar secara otomatis.

Nah, pada saat tersebut hero Odette dapat mengeluarkan skill ultinya yang sangat mematikan. Hal ini bisa membuat musuh terbunuh seketika ketika terkena Johnson serta ulti dari Odette.

Baca Juga: 5 Hero Mobile Legends yang Bisa Combo dengan Hero Johnson Mobile Legends

2. Tigreal dan Aurora


Selanjutnya ada kombo hero Tigreal dan Aurora. Kombo yang satu ini tidak kalah menakutkan dari sebelumnya, hero Tigreal memiliki skill yang dapat membuat musuh berkumpul ditengah dalam jarak yang sudah ditentukan.

Aurora sendiri juga memiliki skill area yang begitu mematikan terlebih jika skill pasif miliknya aktif. Itu akan membuat musuh berubah menjadi es dalam beberapa waktu saja. Jadi kombo dari hero ini cukup simpel saja.

Tigreal harus dapat mengumpulkan musuh dengan menggunakan skill miliknya lalu ditambah lagi dengan skill area Aurora dan skill pasif yang sudah aktif. Kombo ini akan membuat musuh tidak dapat berkutik.

3. Franco dan Lylia


Selanjutnya ada kombo hero Franco dan Lylia. Franco merupakan hero yang cukup ditakuti, karena dengan kemampuanya yang dapat menarik musuh ke arah dirinya. Maka dari itu Franco dikenal sebagai salah satu
hero yang dapat menculik musuh di Mobile Legends.

Sedangkan untuk hero Lylia adalah hero mage dengan burst damage terbesar yang dihasilkan skill yang dimilikinya. Untuk menggunakan kombo dari kedua hero ini cukup mudah, usahakan Franco dapat menarik musuh ke arah dirinya.

Untuk hero Lylia bisa secara langsung mengeluarkan skill yang dapat meledak seperti bom. Seperti yang kita tau bahwa, hero Lylia bisa meletakkan beberapa bom dalam 1 titik. Jika musuh yang terkena bisa langsung terbunuh seketika loh.

4. Grock dan Lunox


Selanjutnya ada Grock dan Lunox. Grock merupakan salah satu hero tank yang sulit dibunuh. Itu dikarenakan Grock memiliki skill pasif yang dapat meningkatkan armor milikinya ketika Grock sedang berada di dekat tembok maupun turret.

Grock sendiri memiliki skill yang bisa memblok musuh sehingga musuh tersebut tidak dapat bergerak mundur. Ketika musuh terjebak, Lunox bisa dengan leluasa menggunakan skill miliknya yang bisa mengeluarkan skill tanpa adanya cooldown.

5. Minotaur dan Harith


Kombo terakhir ada hero Minotaur dan hero Harith. Hero Minotaur memiliki skill yang cukup merepotkan yaitu bisa membuat musuh yang berada disekitar terkena stun/knock up dalam waktu yang cukup lama.

Pada saat tersebut, hero Harith bisa masuk ke dalamnya lalu menggunakan skill miliknya. Ketika musuh terkena dengan kombo tersebut, dijamin musuh tersebut akan terbunuh seketika loh. Serangan kombo ini cukup menakutkan bagi lawannya.

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024