5 Game FPS Terbaik di Smartphone, Wajib Dimainkan!

 Artikel

 Hot

5 Game FPS Terbaik di Smartphone, Wajib Dimainkan!

07 November 2019 | by Tim Editorial

Siapa sih yang tidak kenal dengan game FPS? Mungkin sebagian kamu mengenalnya atau mungkin sudah memainkan game yang satu ini. Seperti yang kita tau bahwa game FPS merupakan sebuah game perang yang menggunakan sebuah senjata.

Banyak perusahaan game yang merilis game yang bergenre FPS ini. Itu dikarenakan banyaknya orang yang sangat berminat untuk memainkan game FPS. Nah, kali ini kita akan membahas game FPS terbaik yang bisa kamu mainkan di smartphone. Penasaran? Yuk simak artikel ini sampai habis.

Baca Juga: Tips Cerdas Bermain Game Online yang Harus Kamu Ketahui!

Daftar Game FPS Terbaik di Smartphone, Wajib Dimainkan!

Banyak dari game terpopuler yang bergenre FPS. Selain sangat seru, game ini juga cukup mudah untuk dimainkan. Terlebih banyak sekali jenis-jenis senjata serta arena yang membuat siapa saja betah memainkannya. Untuk mengetahui apa saja game FPS terbaik tersebut, kamu dapat melihat di bawah ini.

1. Free Fire


Pertama ada game
Free Fire. Game besutan dari Garena ini disambut hangat oleh para pecinta game FPS. Di dalam game ini terdapat berbagai jenis senjata serta map yang begitu menantang sekali untuk dimainkan.

Game ini bisa dimainkan secara online saja, sehingga kamu dapat bermain bersama teman-teman. Untuk dapat memenangkan pertandingan, kamu harus bertahan hingga lingkaran akhir serta membunuh musuh yang terakhir sehingga menyisakan kamu seorang saja.

Untuk dapat membunuh musuh, kamu bisa menggunakan senjata paling sakit di Free Fire. Tidak hanya itu saja, kamu bisa membuat nickname unik di Free Fire. Namun, kamu harus membutuhkan sebuah item untuk mengganti nickname tersebut. 

Item tersebut bisa kamu beli dengan menggunakan diamond. Jadi buat kamu yang belum memiliki diamond, bisa melakukan top up diamond terlebih dahulu ya.

2. Death Effect 2


Selanjutnya ada game
Death Effect 2. Game yang satu ini memiliki kualitas grafis yang begitu menakjubkan sehingga dapat membuat siapa saja yang memainkannya enggan untuk berhenti.

TIdak hanya itu saja, game ini sangat seru untuk dimainkan. Kamu harus membuat sebuah karakter terlebih dahulu serta kamu bisa menggunakan berbagai jenis senjata di dalamnya. Kamu diharuskan untuk membunuh semua musuh yang ada di dalamnya.

3. Modern Combat 5


Selanjutnya ada
Modern Combat 5. Game ini mendapatkan banyak perhatian dari para pecinta game, itu terbukti sudah banyak yang download game FPS yang satu ini di Playstore. Game ini dapat dimainkan secara online.

Di sini ada yang unik dari game Modern Combat 5 yaitu kamu bisa upgrade senjata agar damage yang dihasilkan sangat besar. Untuk upgrade senjata, harus membutuhkan beberapa item pendukung yang bisa kamu dapatkan dari misi maupun dari setelah bermain.

Semakin sering kamu upgrade senjata, maka semakin cepat juga damage yang dihasilkan menjadi besar. Agar lebih seru, kamu bisa bermain bersama teman-teman alias mabar.

4. Call of Duty Mobile


Selanjutnya ada game
Call of Duty Mobile. Siapa yang tidak kenal dengan game yang satu ini? Yaps sebelum rilis di perangkat mobile, game Call of Duty Mobile atau biasa dikenal CODM sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya.

Sama seperti game FPS pada umumnya, disini terdapat banyak sekali senjata paling sakit yang bisa kamu gunakan. Tidak hanya itu saja, ada beberapa tipe class yang harus kamu ketahui. Setiap tipe class tersebut memiliki peran yang berbeda-beda.

Di dalam game CODM juga terdapat banyak sekali item-item menarik yang dapat kamu beli dengan CP. Nah, jika kamu tidak memiliki CP, kamu bisa melakukan top up CP Call of Duty Mobile terlebih dahulu.

5. PUBG Mobile


Game terakhir ada
PUBG Mobile. Sama seperti game sebelumnya, game yang satu ini bisa kamu mainkan secara online saja. Game ini juga memiliki kualitas grafis yang sangat menakjubkan ketika kamu memainkannya.

Di dalam game PUBG Mobile ada banyak jenis-jenis senjata yang bisa kamu gunakan serta item menarik. Item menarik tersebut seperti sebuah pakaian yang bisa kamu mix. Untuk bisa memiliki pakaian yang kamu inginkan.

Kamu bisa membelinya dengan menggunakan UC. Nah, jika kamu belum memiliki UC, kamu bisa melakukan top up UC PUBG Mobile. Game ini juga sudah banyak dimainkan serta ada beberapa turnamen yang bisa kamu ikuti. Maka dari itu tidak heran, bahwa game PUBG Mobile termasuk ke salah satu game penghasil uang.

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

Buy 1 Get 1 Spesial Lebaran Free Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

PROMO Ramadhan! Dapatkan Bonus Diamonds Free Fire dengan Pembelian di UPOINT.ID pakai Telkomsel!

>

13 April 2024