5 Game Open World Android Terbaik yang Wajib Dimainkan!

 Artikel

 Hot

5 Game Open World Android Terbaik yang Wajib Dimainkan!

01 Oktober 2019 | by Tim Editorial

Setiap tahunya ada banyak sekali game-game yang rilis. Game tersebut juga memiliki genre yang berbeda-beda. Walau begitu, bermain game sangat seru terlebih lagi kini ada game yang dapat menghasilkan uang.

TIdak hanya itu saja ada juga game dengan kualitas grafis yang sangat tinggi sehingga akan membuat siapa saja yang memainkannya terpukau. Ngomongin soal genre game, pasti kamu tidak asing dengan game yang bertema open world.

Nah, pada kesempatan kali ini kita akan membahas game open world terbaik yang bisa kamu mainkan di Android. Jadi buat kamu yang mau tau, bisa simak artikel yang satu ini sampai habis ya.

Baca Juga: Game Online Terpopuler dan Banyak Dimainkan Saat Ini

Berikut 5 Game Open World Android Terbaik

Siapa sih yang tidak mengenal dengan game open world. Mungkin bagi kamu yang tidak mengetahuinya, game open world adalah sebuah game yang memberikan kepada pemainnya untuk menyelesaikan sebuah misi atau tidak.

Game ini memiliki banyak misi yang dimana bisa diselesaikan atau tidak. Setiap misi yang diberikan juga memiliki tingkat kesulitan yang berbeda-beda serta ada hadiah menarik didalamnya.

Game open world memiliki map yang begitu luas sehingga banyak pemain yang suka melakukan berkelana. Untuk mengetahui game open world tersebut, kamu bisa lihat di bawah ini.

1. Arcane Legends


Game pertama ada
Arcane Legends. Game ini akan mengajak kamu untuk berpetualang menelusuri seluruh tempat yang ada di dalamnya. Di setiap tempat tersebut terdapat banyak monster-monster yang bisa kamu bunuh.

Sebelum dapat berpetualang, kamu akan diharuskan membentuk sebuah karakter yang memiliki sebuah tipe yaitu mage, warrior dan rouge. Setiap tipe tersebut, memiliki skill yang berbeda-beda serta senjata yang berbeda juga.

Game ini sangat seru untuk dimainkan terutama untuk mengisi waktu luang. Selain itu, untuk menambah keseruan ada sebuah boss yang dimana menjatuhkan sebuah item berharga ketika berhasil membunuhnya.

2. Durango: Wild Lands


Selanjutnya ada
Durango: Wild Lands. Kali ini berbeda dari sebelumnya, game ini bertemakan seperti pada zaman dahulu yang masih terdapat hewan purba seperti dinosaurus, helicoprion dan masih banyak lagi.

Di sini kamu diharuskan untuk bertahan hidup di tengah-tengah hewan purba tersebut. Kamu bisa membangun sebuah rumah, berburu serta juga bisa menjadikan hewan purba tersebut sebagai hewan peliharaan kamu loh.

3. Mount & Blade: Warband


Selanjutnya ada
Mount & Blade: Warband. Game ini seperti sebuah game kerajaan yang dimana saling memperebutkan kekuasaan dengan cara bertarung. Kamu harus atur strategi penyerangan agar dapat memenangkan pertempuran tersebut.

Map dari game ini sangat begitu luas, sehingga terdapat banyak wilayah-wilayah kerajaan yang bisa kamu perebutkan. Maka dari itu game ini cocok banget dimainkan pada waktu luang.

4. The Pirate: Caribbean Hunt


Selanjutnya ada
The Pirate: Caribbean Hunt. Mungkin game ini sudah tidak asing lagi bagi kamu semua, karena sudah banyak orang yang memainkan game tersebut. Untuk itu game ini termasuk ke salah satu game terpopuler dan banyak dimainkan.

Game ini seperti sebuah game bajak laut yang dimana saling memperebutkan harta lawannya. Kamu akan mengendarai sebuah kapal yang dimana terdapat sebuah senjata untuk menyerang kapal lainnya. Semakin banyak kapal yang dihancurkan, maka semakin banyak harta yang kamu dapatkan.

5. Minecraft


Game terakhir ada
Minecraft. Game ini sangat terkenal sekali yang seperti kita tau bahwa game ini mengharuskan untuk membangun sebuah rumah, berburu maupun kegiatan lainnya. Game ini sangat seru dimainkan terutama untuk mengisi waktu luang.

Di dalam game ini juga terdapat air, api, tanah, kayu dan lain sebagainya yang bisa kamu gunakan sesuka hati kamu. Game Minecraft tidak ada sebuah misi dan kamu bisa bermain game ini dengan begitu leluasa.

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024