Game Online Terpopuler dan Banyak Dimainkan Saat Ini

 Artikel

 Hot

Game Online Terpopuler dan Banyak Dimainkan Saat Ini

23 September 2019 | by Tim Editorial

Ada banyak sekali jenis game yang bisa kamu mainkan, terlebih juga ada beberapa game yang bisa dimainkan bersama teman-teman. Tidak hanya memberikan keseruan saja, bermain game juga ada dampak positifnya loh.

Setiap game memiliki genre yang berbeda-beda sehingga membuatnya memiliki peminat sendiri. Semakin game tersebut seru maka semakin populer serta banyak dimainkan. Ternyata ada game yang sangat populer serta banyak yang memainkannya.

Penasaran dengan game online tersebut? Kamu bisa langsung simak artikel yang satu ini sampai habis ya.

Baca Juga: Berbahaya! Ini Game yang Tidak Boleh Dimainkan Oleh Anak-anak

Berikut Game Online Terpopuler dan Banyak Dimainkan Saat Ini

Kini ada game penghasil uang yang bisa dimainkan semua orang, maka dari itu tidak heran banyak orang yang ingin menjadi seorang atlet esport. Selain seru dimainkan, ternyata juga bisa menghasilkan uang dari game.

Nah, jika kamu sedang mencari rekomendasi game untuk dimainkan. Kamu bisa lihat di bawah ini, karena kita akan kasih tau game online terpopuler serta banyak dimainkan.

1. Mobile Legends


Game pertama ada
Mobile Legends. Mungkin sebagian orang sudah tidak asing atau mungkin sudah memainkan game yang satu ini. Yaps, Mobile Legends menjadi game yang populer serta banyak dimainkan oleh semua orang.

Mobile Legends game bergenre MOBA yang bisa kamu mainkan dimana saja dan kapan saja. Tidak hanya itu, game ini menjadi sangat seru karena sering mengeluarkan hero baru yang memiliki skill unik.

Agar kamu bisa memenangkan pertandingan di Mobile Legends, kamu harus tau cara memperkuat hero Mobile Legends. Salah satu memperkuat hero adalah dengan menggunakan skin. Untuk bisa membelinya harus menggunakan diamond. Jadi buat kamu yang belum memiliki diamond, bisa melakukan top up diamond Mobile Legends.

2. Free Fire


Selanjutnya ada
Free Fire. Sama seperti sebelumnya bahwa game ini bisa kamu mainkan dimana saja dan kapan saja, karena game Free Fire bisa dimainkan pada perangkat mobile.

Game Free Fire ini mengharuskan untuk bertahan hidup dan harus melawan pemain lainnya. Selain itu juga game ini bisa dimainkan secara bersama teman-teman agar lebih seru. 

Untuk membuat lebih menarik, kamu bisa menggunakan karakter-karakter di dalamnya. Untuk bisa memiliki karakter, kamu bisa menggunakan diamond. Jadi buat kamu yang belum memiliki diamond, bisa melakukan top up diamond Free Fire.

3. PUBG


Selanjutnya ada game
PUBG. Game ini memiliki cara bermain sama seperti sebelumnya yaitu Free Fire. Hanya saja pada game PUBG memiliki jumlah pemain yang lebih banyak serta memiliki map dan senjata yang berbeda.

Pada dasarnya game PUBG bisa dimainkan pada perangkat PC. Akan tetapi pihak pengembang membuat game ini bisa dimainkan pada perangkat mobile. Game PUBG bisa dimainkan dengan spesifikasi yang tinggi saja.

Namun, pihak pengembang juga membuat game ini bisa dimainkan pada perangkat yang memiliki spesifikasi minim yang dinamakan PUBG Lite. Di dalam PUBG terdapat banyak skin senjata yang sangat menarik.

Kamu bisa membeli skin senjata tersebut dengan menggunakan UC PUBG. Jadi buat kamu yang ingin membeli tapi belum memiliki UC PUBG, bisa melakukan top up UC PUBG ya.

4. Dota 2


Selanjutnya ada game
Dota 2. Game ini bersifat MOBA yang bisa dimainkan pada PC saja. Game Dota 2 ini sangat terkenal sekali dan banyak dimainkan. Terlebih Dota 2 sering mengadakan turnamen tingkat internasional dan banyak yang mengikutinya.

Dota 2 bisa dimainkan bersama teman-teman dan sangat seru. Kamu bisa saling bekerja sama untuk memenangkan pertandingan tersebut. Di dalam Dota 2 terdapat item/equipment yang membuat hero menjadi menarik sekali.

Untuk bisa membeli item/equipment tersebut, kamu bisa membelinya dengan menggunakan steam. Jadi buat kamu yang belum memiliki steam, bisa melakukan top up steam Dota 2 ya.

5. Fortnite


Game terakhir ada
Fortnite. Game ini mengharuskan untuk bertahan hidup dan harus membunuh pemain lainnya untuk bisa memenangkan pertandingan sama seperti game Free Fire maupun game PUBG.

Namun, game ini memiliki keunikan yaitu kamu bisa membangun sebuah bangunan dengan menggunakan skill dari karakter tersebut. Mendirikan sebuah bangunan tersebut sangat berguna untuk melindungi diri dari tembakan musuh.

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024