Main Game Bisa Beli Mobil? Berikut 5 Game yang Menghasilkan Uang

 Artikel

 Hot

Main Game Bisa Beli Mobil? Berikut 5 Game yang Menghasilkan Uang

14 September 2019 | by Tim Editorial

Kini ada banyak sekali jenis game yang dapat kamu mainkan untuk mengisi waktu luang. Terlebih lagi kamu bisa bermain game di perangkat mobile yang dimana kamu bisa bermain secara bebas.

Bermain game memang sangat seru terlebih lagi jika dimainkan bersama teman-teman. Namun kini game tidak hanya seperti itu saja, kamu juga bisa menghasilkan uang dari bermain game.

Ada beberapa game memang yang sering mengadakan turnamen yang dimana ada hadiah menarik ketika berhasil memenangkannya. Sayangnya hanya beberapa game saja yang dapat menghasilkan uang. 

Nah, kebetulan pada kesempatan kali ini kita akan membahas beberapa game penghasil uang terbanyak yang bisa kamu mainkan. Untuk itu kamu harus simak artikel yang satu ini sampai habis ya.

Daftar Game Penghasil Uang yang Bisa Beli Mobil!

Kini bermain game tidak hanya dapat mengisi waktu luang saja, bermain game juga dapat menghasilkan uang. Maka dari itu tidak heran banyak orang yang ingin menjadi seorang gamers.

1. Dota


Game pertama ada Dota. Game ini mungkin sudah tidak asing lagi bagi kamu semua.Yaps game ini sangat terkenal sekali dan sudah banyak dimainkan oleh orang-orang.

Game Dota merupakan sebuah game yang mengharuskan untuk menghancurkan tower utama musuh. Selain itu, di game Dota banyak sekali hero-hero yang bisa kamu gunakan.

Game Dota ini sering mengadakan turnamen internasional yang diikuti hampir seluruh dunia loh. Oh iya di game Dota ini terdapat item-item menarik seperti skin hero yang bisa dibeli  dengan menggunakan uang virtual seperti steam wallet.

Bagi kamu yang ingin membeli skin hero di Dota, kamu bisa melakukan top up steam wallet Dota terlebih dahulu.

2. Fortnite


Selanjutnya ada game Fortnite. Game ini juga sangat terkenal sama seperti game Dota. Game ini mengharuskan untuk membunuh musuh dengan menggunakan senjata agar bisa memenangkan pertandingan.

Game ini juga sangat menarik sekali, kamu bisa membangun sebuah bangunan dengan menggunakan skill. Untuk dapat membuat bangunan tersebut harus membutuhkan kecepatan serta kelincahan. Game Fortnite sering kali mengadakan kompetisi turnamen besar yang dimana banyak diikuti oleh para pemain dari seluruh negeri.

3. PUBG


Selanjutnya ada game PUBG. Game ini sama seperti sebelumnya yang dimana mengharuskan untuk membunuh pemain lainnya agar bisa bertahan hidup hingga akhir pertandingan.

Kamu bisa mendapatkan uang dari game PUBG dengan mengikuti kompetisi. PUBG juga sering mengadakan kompetisi dengan hadiah yang sangat besar.

Nah, game PUBG juga bisa dimainkan pada perangkat PC maupun mobile. Selain itu juga kamu dapat melakukan top up UC PUBG untuk bisa membeli item-item menarik di dalamnya.

4. Mobile Legends


Selanjutnya ada game Mobile Legends. Siapa sih yang tidak tau dengan game MOBA analog satu ini? Yaps, hampir semua orang tau atau mungkin sudah memainkan game yang satu ini.

Game ini mengharuskan untuk menghancurkan turret utama musuh. Untuk dapat memenangkan game ini juga harus saling bekerja sama serta kamu juga harus tau cara memperkuat hero Mobile Legends.

Nah, untuk dapat memperkuat hero tersebut adalah dengan menggunakan skin hero. Membeli skin hero tersebut, kamu dapat membelinya dengan diamond. Jadi buat kamu yang belum memiliki diamond, bisa melakukan top up diamond Mobile Legends.

5. AOV


Terakhir ada game
AOV. Game bergenre MOBA ini juga sangat terkenal seperti sebelumnya yaitu Mobile Legends. Gameplay-nya sendiri juga sama seperti Mobile Legends yang dimana menghancurkan turret utama musuh.

Di dalam AOV terdapat skin hero yang dimana skin hero adalah salah satu cara memperkuat hero AOV. Untuk bisa membeli skin tersebut, kamu bisa menggunakan diamond.

Jadi buat kamu yang belum memiliki voucher, bisa melakukan top up voucher AOV terlebih dahulu agar bisa membeli skin dari hero tersebut ya.

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

PROMO Khusus Pengguna XL! Kamu Bisa Dapet Bonus Diamonds Free Fire dari UPOINT.ID!

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback sampai 12RB!

>

01 Maret 2024

Promo Spesial! Bonus Diamonds Mobile Legends dan Kuota Internet Tri untuk Pembelian Pulsa di UPOINT.ID dan TriStore!

>

08 Maret 2024

Related Topics

Jakarta Ditunjuk WCG Festival Menjadi Tuan Rumah Turnamen World Cyber Games 2024

>

15 Maret 2024

Tim Elevate dan Stalwart Esports Berhasil Lolos ke Babak Qualified Teams Call of Duty: Mobile

>

15 Maret 2024

Sulit Ditembus! Ini 5 Hero Fighter Mobile Legends yang Kuat Untuk Defense High Ground

>

15 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

Sampai Kapan Veteran DEWA Watt Main MLBB? Ini Jawabannya!

>

15 Maret 2024