5 Game yang Dapat Meningkatkan IQ Kamu, Wajib Download!

 Artikel

 Hot

5 Game yang Dapat Meningkatkan IQ Kamu, Wajib Download!

20 Oktober 2019 | by Tim Editorial

Untuk mengisi waktu luang, paling asik sambil bermain game. Terlebih kini ada banyak sekali jenis-jenis game yang dapat dimainkan. Tidak hanya itu saja, ada dampak positif yang didapatkan dari bermain game.

Selain memberikan keseruan, ternyata ada juga beberapa game yang dapat meningkatkan IQ seseorang loh. Kamu mau tau dengan game yang dapat meningkatkan IQ seseorang? Yuk, simak artikel yang satu ini sampai habis ya.

Baca Juga: Main Game Seharian Bisa Merusak Otak? Berikut 5 Akibat Bermain Game Seharian

Wajib Download! Game yang Dapat Meningkatkan IQ

Game ini biasanya berisikan beberapa soal-soal logika yang akan meningkatkan IQ seseorang. Kamu bisa download game tersebut secara gratis loh.

Game ini juga sangat cocok buat kamu yang ingin mengasah otak maupun untuk meningkatkan IQ. Oke daripada penasaran dengan game tersebut, langsung saja lihat di bawah ini ya. 

1. Math


Game pertama ada
Math. Game sangat cocok buat kamu yang suka dengan angka-angka atau matematika. Ketika kamu memainkan game ini, kamu dapat meningkatkan IQ, meningkatkan konsentrasi, memperkuat daya ingat serta dapat menurunkan stress.

Pada game ini akan ada banyak sekali angka-angka dan untuk bermainnya pun cukup mudah, seperti kamu harus menjumlah banyak bangunan di dalam gambar, mencocokkan angka dan masih banyak lagi.

2. Where's My Water 2?


Selanjutnya ada game
Where's My Water2?. Game ini memiliki grafis yang begitu lucu sehingga cocok untuk dimainkan oleh anak-anak. Pada game ini, akan mengharuskan kamu untuk mengalirkan air ke seekor bebek dan harus berhati-hati agar air tersebut tidak salah jalur.

Akan ada banyak rintangan yang dihadapi nantinya. Semakin tinggi level kamu, maka akan semakin sulit untuk mengalirkan air tersebut ke tempat tujuan.

3. Skillz


Selanjutnya ada game
Skillz. Pada game kali ini kamu akan dihadapkan dengan beberapa gambar yang di dalamnya terdapat sebuah bangunan maupun lainnya. Kamu akan diberikan sebuah pertanyaan atas gambar tersebut.

Biasanya pertanyaan berupa berapa jumlah bangunan maupun diminta untuk mencari sebuah bangunan di dalam gambar tersebut. Game ini akan memancing kejelihan kamu dalam mencari hal yang sudah ditentukan pada pertanyaan.

4. Unblock Me


Selanjutnya ada game
Unblock Me. Sesuai dari namanya, kamu diharuskan untuk membuka sebuah jalur dari beberapa block yang di acak. Pada awal permainan game ini akan terasa sangat mudah sekali, tetapi semakin lama akan semakin sulit untuk dapat menyelesaikannya.

Di sini kamu dipaksa untuk berfikir sangat keras untuk bisa menyelesaikannya. Kamu bisa mencoba puluhan hingga ratusan kali untuk menyelesaikannya. 

5. Tebak Gambar


Game terakhir ada
Tebak Gambar. Game yang satu ini mungkin susah-susah-gampang untuk di selesaikannya. Kamu diharuskan untuk menebak beberapa gambar maupun menebak sebuah kalimat dari gambar yang telah digabungkan.

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

Cashback Seru! Beli Game di UPOINT.ID Pakai ShopeePay, Dapetin Koin Shopee sampai 12RB!

>

25 Maret 2024

CASHBACK 10RB Khusus Kamu yang Top Up Game Apapun Pakai LinkAja!

>

20 Maret 2024

CASHBACK 10RB Khusus Kamu yang Top Up Game Apapun Pakai LinkAja!

>

20 Maret 2024

CASHBACK 10RB Khusus Kamu yang Top Up Game Apapun Pakai LinkAja!

>

20 Maret 2024

Jakarta Ditunjuk WCG Festival Menjadi Tuan Rumah Turnamen World Cyber Games 2024

>

15 Maret 2024