5 Game Android dengan Kualitas Grafis Terbaik, Wajib Download!

 Artikel

 Hot

5 Game Android dengan Kualitas Grafis Terbaik, Wajib Download!

30 September 2019 | by Tim Editorial

Kini ada banyak pilihan game yang bisa dimainkan pada perangkat mobile. Seperti yang kita tau bahwa bermain game sangat cocok dilakukan pada saat mengisi waktu luang. Tidak hanya memberikan keseruan saja, ada dampak positif yang didapatkan dari bermain game.

Banyaknya peminat game, perusahaan juga banyak yang mengembangkan game buatannya. Pengembangan terhadap game biasanya menambahkan series dari game tersebut, menambahkan karakter maupun untuk meningkatkan kualitas grafis dari game tersebut.

Game dengan kualitas grafis terbaik itu akan memanjakan mata pada saat memainkannya. Nah, kebetulan pada kesempatan kali ini kita akan kasih tau game Android dengan kualitas grafis terbaik. Jadi buat yang mau tau bisa langsung simak artikel ini sampai habis ya.

Baca Juga: Game Online Terpopuler dan Banyak Dimainkan Saat Ini

Daftar Game Android dengan Kualitas Grafis Terbaik

Game yang memiliki kualitas grafis terbaik biasanya memiliki banyak peminatnya. Tidak hanya itu saja, selain memberikan keseruan ketika memainkannya mata kamu akan dimanjakan dengan kualitas grafis yang diberikan.

1. Assassin's Screed Identity


Game pertama ada Assassin's Screed Identity. Game ini menyuguhkan kualitas grafis yang akan memukau siapa saja memainkannya. Game ini merupakan sebuah game petualangan yang sangat seru untuk dimainkan.

Ada beberapa misi yang harus diselesaikan dan setiap misi tersebut memiliki tingkat kesulitan yang berbeda-beda. Kamu akan betah dengan keseruan serta kualitas grafis dari game Assassin's Screed Identity yang satu ini.

2. Mortal Kombat X


Selanjutnya ada
Mortal Kombat X. Mungkin pada pecinta game sudah tidak asing lagi dengan game satu ini. Yaps game ini awalnya bisa dimainkan pada perangkat konsol saja. Namun, perusahaan game ini membuatnya hadir pada perangkat Android.

Dari alur cerita serta karakter itu tidak ada yang berbeda antara di perangkat konsol maupun di Android. Hanya saja, game ini memiliki kualitas grafis yang jauh lebih baik di perangkat Android. Maka dari itu tidak heran bahwa game ini kita sarankan buat kamu yang sedang mencari game dengan kualitas grafis terbaik.

3. PUBG Mobile


Selanjutnya ada
PUBG Mobile. Tidak dipungkiri lagi bahwa game yang satu ini kita sarankan buat kamu yang sedang mencari game dengan kualitas grafis terbaik. PUBG Mobile sendiri memiliki beberapa pilihan untuk kualitas grafisnya.

Kualitas grafis yang diberikan ini akan membuat  terlihat begitu nyata pada saat memainkannya. Dengan kualitas grafis terbaik membuat PUBG Mobile banyak dimainkan oleh semua orang, sehingga membuat game PUBG Mobile termasuk ke salah satu game online terpopuler dan banyak dimainkan.

4. Need For Speed NoLimits


Selanjutnya ada
Need For Speed NoLimits. Kali ini hadir dari game yang bergenre balapan mobil. Bagi kamu yang sedang mencari game balapan mobil dengan kualitas grafis terbaik, mungkin kamu harus download game yang satu ini.

Pasalnya kualitas grafis yang diberikan akan memanjakan mata kamu pada saat memainkan serta akan membuat terlihat begitu nyata. Ada banyak sekali pilihan mobil di dalamnya yang bisa kamu gunakan untuk balapan.

5. Modern Combat 5


Game terakhir ada
Modern Combat 5. Game ini cocok banget buat kamu yang suka dengan game pertempuran. Game ini memiliki jalur cerita yang sangat unik serta terdapat beberapa misi dengan tingkat kesulitan yang berbeda-beda.

Ada banyak sekali senjata-senjata yang dapat digunakan untuk bermain dan ditambah lagi dengan kualitas grafis terbaik sehingga membuat siapa saja betah memainkan game Modern Combat 5 ini.

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

PROMO Ramadhan! Dapatkan Bonus Diamonds Free Fire dengan Pembelian di UPOINT.ID pakai Telkomsel!

>

13 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Cashback Seru! Beli Game di UPOINT.ID Pakai ShopeePay, Dapetin Koin Shopee sampai 12RB!

>

25 Maret 2024