5 Tips Menggunakan Assault Rifles Free Fire yang Benar

 Artikel

 Hot

5 Tips Menggunakan Assault Rifles Free Fire yang Benar

27 Oktober 2019 | by Tim Editorial

Seperti yang kita ketahui bahwa ada banyak sekali senjata paling sakit di Free Fire yang salah satunya adalah senjata bertipe assault rifles. Senjata tipe ini memiliki damage yang cukup besar serta jumlah peluru yang lumayan banyak.

Tidak hanya itu saja, agar senjata ini semakin menarik. Kamu bisa menggunakan skin dari senjata tersebut. Untuk bisa memiliki skin senjata kamu bisa membelinya menggunakan diamond. Nah, jika kamu belum memilikinya, kamu bisa melakukan top up diamond Free Fire terlebih dahulu.

Seperti yang kita ketahui bahwa dengan memiliki diamond Free Fire, kamu bisa membeli apa saja seperti item-item loadout yang wajib dibawa maupun lainnya. Dalam menggunakan senjata assault rifles, ternyata ada tips tertentu loh. Kamu bisa mengetahui tips assault rifles tersebut kamu bisa simak artikel yang satu ini.

Baca Juga: Cara Membuat Clan Menjadi Top Global di Free Fire, 100% Berhasil!

Wajib Tau! Tips Menggunakan Senjata Assault Rifles Free Fire yang Benar

Dengan mengetahui tips menggunakan senjata assault rifles ini akan memudahkan kamu ketika membunuh musuh. Nah, untuk mengetahui hal tersebut kamu bisa langsung memperhatikan yang ada di bawah ini sampai habis.

1. Perhatikan Akurasi Senjata


Tips pertama adalah perhatikan akurasi senjata. Yaps senjata tipe assault rifles memiliki recoil yang cukup besar. Recoil ini akan membuat peluru tidak mengarah ke 1 titik yang kamu inginkan. 

Kamu harus belajar untuk mengatasi recoil tersebut agar dapat menembak ke 1 titik. Salah satu caranya adalah menggunakan attachment yang dapat mengurangi recoil dari senjata assault rifles yang kamu gunakan.

2. Menggunakan Scope Terbaik


Selanjutnya adalah menggunakan scope terbaik. Di dalam Free Fire terdapat banyak scope yang berguna untuk membantu kamu melihat musuh maupun untuk dapat mengarahkan tembakan ke musuh agar lebih akurat.

Biasanya scope ini bisa kamu temukan di seluruh tempat looting di Free Fire. Namun kamu harus ingat bahwa gunakan scope yang terbaik alias sesuaikan dengan kenyamanan kamu pada saat menembak nanti.

3. Membawa Amunisi Secukupnya


Selanjutnya adalah selalu membawa amunisi yang secukupnya. Yaps amunisi harus kamu perhatikan agar ketika berhadapan musuh kamu masih bisa memiliki amunisi hingga
lingkaran akhir di Free Fire.

Namun kamu harus ingat bahwa jangan membawa amunisi terlalu banyak, kamu harus memiliki item yang wajib di-loot pada saat bermain. Item-item ini berguna untuk membantu kamu agar bisa mendapatkan booyah di Free Fire.

4. Gunakan Attachment Senjata yang Tepat


Selanjutnya adalah menggunakan attachment senjata yang tepat. Setiap jenis senjata yang ada di Free Fire itu memiliki attachment yang berbeda-beda termasuk dengan senjata assault rifles ini.

Attachment memiliki peran penting terhadap senjata tersebut. Ada yang dapat menambahkan amunisi senjata, mengurangi recoil maupun untuk dapat melihat musuh yang jauh.

5. Perhatikan Jarak Musuh


Tips terakhir adalah selalu perhatikan jarak musuh ketika ingin membunuhnya. Senjata assault rifles sering kali digunakan untuk pertempuran jarak dekat hingga menengah. Ketika musuh berada di jarak jauh sebaiknya menggunakan senjata sniper yang mampu menjangkaunya.

Ketika menembak musuh yang jauh menggunakan senjata ini, itu cukup sulit untuk mengenai musuh tersebut. Untuk dari itu selalu perhatikan jarak musuh dengan kamu, jika musuh di luar jangkauan dari senjata assault kamu bisa mendekatinya terlebih dahulu atau menggunakan senjata sniper.

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

CASHBACK 10RB Khusus Kamu yang Top Up Game Apapun Pakai LinkAja!

>

20 Maret 2024

5 Senjata Assault Rifle Tersakit di PUBG Mobile, Auto WWCD!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Tambahan Diamonds Free Fire Khusus Ramadhan saat Top Up Pulsa XL/Axis di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

BONUS Diamonds Free Fire Spesial Ramadhan untuk Pembelian 140 Diamonds dengan Pulsa Telkomsel di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024