201019024006auto-kill-banyak-5-tips-menggunakan-shotgun-di-free-fire-yang-benar.png
Artikel

Auto Kill Banyak! 5 Tips Menggunakan Shotgun di Free Fire yang Benar

by: Tim Editorial / 20 October 2019

Seperti yang kita tau bahwa terdapat banyak sekali senjata paling sakit di Free Fire yang dapat kamu gunakan. Salah satu senjata paling sakit tersebut adalah shotgun. Senjata ini bisa kamu temukan di mana saja, tidak pada sebuah tempat rahasia yang ada di Free Fire.

Walau begitu masih ada beberapa pemain yang merasa kesulitan menggunakan senjata yang satu ini. Untuk dapat menguasai senjata ini, kamu bisa simak artikel yang satu ini. Karena kali ini kita akan membahas tips menggunakan shotgun di Free FIre.

Baca Juga: 3 Senjata Shotgun Paling Sakit di Free Fire

Wajib Tau! Tips Menggunakan Shotgun di Free Fire yang Benar

Agar senjata shotgun yang digunakan semakin menarik, kamu dapat menggunakan skin dari senjata tersebut. Untuk bisa memiliki skin senjata di Free Fire, kamu bisa membelinya dengan menggunakan diamond. Jadi buat kamu yang belum memiliki diamond, bisa melakukan top up diamond Free Fire.

Ada beberapa tips untuk menggunakan senjata shotgun ini. Tips ini akan membuat kamu bisa mendapatkan kill banyak dalam setiap pertandingan loh. Mau tau dengan tips tersebut? Kamu bisa temukan di bawah ini.

1. Menggunakan Presisi Bidik Default


Tips pertama adalah menggunakan presisi bidik default. Menggunakan presisi bidik menjadi default akan mempermudah kamu dalam melakukan tembakan terhadap musuh. Membuatnya menjadi default akan mengarahkan senjata secara otomatis ke musuh.

Terlebih senjata shotgun sangat cocok dilakukan pada saat pertarungan jarak dekat. Itu akan membuat kamu dengan mudah mengarahkan ke musuh sehingga musuh dapat terbunuh dengan mudahnya.

2. Perhatikan Jarak Menembak


Selanjutnya adalah perhatikan jarak menembak. Setiap senjata terdapat damage serta jarak tembak yang berbeda-beda dengan lainnya. Nah, senjata shotgun memiliki damage yang begitu besar tetapi memiliki jarak tembak yang rendah.

Hal tersebut membuat senjata shotgun sangat cocok digunakan pada saat pertempuran jarak dekat. Tidak hanya itu saja, peluru yang keluar dari senjata ini akan menyebar dan tidak cocok digunakan untuk pertempuran jarak jauh.

3. Kombinasi dengan Senjata Lain


Selanjutnya adalah kombinasikan dengan senjata lain. Dalam pertandingan kamu bisa membawa 4 senjata sekaligus, 2 senjata utama, 1 senjata pistol dan 1 senjata melee. Dalam senjata utama kamu bisa saja membawa 2 senjata shotgun sekalis.

Namun, itu kurang efektif sekali. Senjata shotgun hanya direkomendasikan untuk pertempuran jarak dekat sedangkan untuk jarak jauh kamu bisa menggunakan jenis senjata lainnya seperti assault rifles, submachine gun maupun sniper.

4. Selalu Melakukan Reload


Selanjutnya adalah selalu melakukan reload. Senjata shotgun memiliki amunisi yang tidak banyak seperti jenis senjata lainnya. Biasanya shotgun memiliki peluru 2 hingga 8 saja. Berbeda dengan jenis senjata lainnya yang bisa mencapai 30 maupun 35 peluru.

Untuk itu ketika kamu melakukan tembakan baik itu sengaja maupun tidak, tetap melakukan reload agar pada saat berhadapan dengan musuh kamu sudah siap untuk melakukan tembakan terlebih dahulu.

5. Bermain Lebih Agresif


Tips terakhir adalah bermain lebih agresif. Ketika menggunakan shotgun kamu harus sering-sering melakukan tembakan serta selalu bergerak agar tidak terkena tembakan musuh khususnya pada saat pertempuran jarak dekat.

Walau diharuskan untuk bermain agresif tapi tetap  kamu harus perhatikan keadaan sekitar agar tidak ada musuh dari jarak jauh yang mencoba membunuh kamu ya.

Artikel Menarik Lainnya:

Tags : auto,kill,banyak,5,tips,menggunakan,shotgun,di,free,fire,yang,benar
Suka Artikel Ini? Silahkan Share