3 Senjata Shotgun Paling Sakit di Free Fire

 Artikel

 Hot

3 Senjata Shotgun Paling Sakit di Free Fire

28 Agustus 2019 | by Tim Editorial

Ada sebuah senjata yang harus kamu perhatikan ketika bertarung jarak dekat yaitu senjata shotgun. Walau senjata ini sering kali tidak digunakan, tapi siapa sangka bahwa senjata shotgun merupakan salah satu senjata mematikan di Free Fire walau jarang digunakan.

Senjata shotgun adalah senjata yang memiliki damage sangat besar. Senjata ini dapat membunuh musuh dengan sekali tembakan saja jika bertarung jarak dekat. Maka tidak heran jika shotgun termasuk ke salah satu senjata paling sakit di Free Fire.

Walau jarang digunakan, senjata ini bisa kamu andalkan ketika belum memiliki senjata andalan kamu. Banyak pemain Free Fire sering menggunakan senjata shotgun untuk di awal permainan. Di dalam senjata shotgun sendiri juga ada yang memiliki damage paling tinggi loh. Mau tau dengan senjata shotgun paling sakit di Free Fire? Yuk simak artikel ini sampai habis ya.

Baca Juga: Senjata Assault Rifles Paling Sakit di Free Fire

Senjata Shotgun Paling Sakit di Free Fire

Untuk menemukan senjata dengan tipe shotgun ini sangatlah mudah loh. Kamu bisa temukan dimana saja. Oh iya, agar senjata shotgun ini menjadi menarik. Kamu bisa menggunakan skin dari senjata tersebut.

Untuk bisa menggunakan skin senjata, kamu bisa membelinya dengan menggunakan diamond. Nah, bagi kamu yang belum memiliki diamond bisa melakukan top up diamond Free Fire terlebih dahulu ya.

1. SPAS12

Senjata SPAS12 ini merupakan senjata shotgun dengan damage paling besar diantara senjata shotgun lainnya. Tinggi damage dari senjata ini bisa membuat musuh yang terkena dapat terbunuh dengan sekali tembakan saja.

Pada umumnya senjata shotgun tidak dapat menembak secara beruntun seperti senjata SMG maupun assault rifles. Tapi berbeda dengan senjata yang satu ini, khusus senjata SPAS12 bisa melakukan tembakan secara beruntun loh. 

2. M1014

Damage yang tidak jauh berbeda dari SPAS12 ini juga bisa membunuh musuh dengan mudah jika berada di jarak dekat. Senjata M1014 juga tidak seperti SPAS12 yang bisa menembak secara beruntun, senjata ini hanya dapat menembak satu per satu saja.

Walau begitu senjata M1014 merupakan senjata dengan durasi reload atau mengisi amunisi kembali paling cepat di antara senjata lainnya.

3. M1873

Senjata ini sebenarnya termasuk ke kategori pistol, hanya saja tembakan dari senjata M1873 itu seperti senjata shotgun yang dimana bisa mengeluarkan peluru besar dan bisa membunuh musuh dengan sekali tembakan saja.

Ketika kamu menggunakan senjata M1873, itu harus diperhatikan jarak antara kamu dengan musuh, karena senjata ini memiliki jarak jangkauan yang cukup rendah.

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Promo Spesial Ramadhan Cashback 90% untuk Pengguna Baru GoPay di UPOINT.ID!

>

16 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Sampai Kapan Veteran DEWA Watt Main MLBB? Ini Jawabannya!

>

15 Maret 2024