Senjata yang Jarang Digunakan Tapi Sangat Mematikan di Free Fire

 Artikel

 Hot

Senjata yang Jarang Digunakan Tapi Sangat Mematikan di Free Fire

12 Juli 2019 | by Tim Editorial

Di Free Fire terdapat banyak sekali senjata yang bisa kamu gunakan, seperti senjata paling sakit yang dimana kamu bisa membunuh musuh dengan begitu cepat. Selain itu juga, agar senjata lebih menarik, kamu bisa menggunakan skin dari senjata tersebut.

Untuk membeli skin dari senjata tersebut kamu harus menggunakan diamond. Jadi kamu harus melakukan top up diamond Free Fire terlebih dahulu, setelah itu baru deh kamu bisa membeli skin dari senjata tersebut yang kamu sukai.

Tidak hanya senjata paling sakit saja yang memiliki damage paling besar. Ternyata ada beberapa senjata yang mungkin jarang digunakan tapi sangat mematikan loh. Penasaran dengan senjata tersebut? Yuk simak artikel yang satu ini sampai habis.

Berikut Senjata yang Jarang Digunakan Tapi Mematikan di Free Fire

Ketika kamu tidak menemukan senjata paling sakit, kamu dapat menggunakan senjata yang jarang digunakan ini tetapi memiliki damage yang tidak kalah besar dari senjata paling sakit di Free Fire. Mungkin senjata ini sering kamu jumpai ketika bermain Free Fire, daripada penasaran langsung aja lihat di bawah ini yuk!

1. SVD

Senjata yang jarang digunakan pertama ada SVD. Senjata yang satu ini mungkin sering kamu jumpai ketika sedang melakukan looting. Walau sering kamu jumpai, pasti kamu tidak pernah menggunakan senjata ini kan?.t

Senjata SVD ini ternyata memiliki damage yang cukup besar dan bisa membunuh musuh dengan begitu cepat. Terlebih lagi kamu bisa membunuh musuh yang berjarak jauh dari kamu. Walau begitu kebanyakan player Free Fire sering menggunakan senjata dengan jarang menengah ketimbang jarak jauh sehingga senjata SVD jarang digunakan oleh pemain Free Fire.

2. Crossbow

Selanjutnya ada Crossbow. Asal kamu tahu bahwa senjata ini dapat membunuh musuh dengan sekali tembakan saja loh. Itu bisa terjadi karena senjata Crossbow memiliki damage yang sangat begitu besar.

Sayangnya senjata ini sangat cocok digunakan untuk bermain jarak dekat saja. Ketika belum memiliki senjata utama, alangkah baiknya kamu menggunakan senjata yang satu ini untuk berjaga-jaga, karena damage yang diberikan sangat besar.

3. M1873

Selanjutnya ada M1873. Senjata ini sebenarnya jangan sampai dianggap remeh loh, padahal daya serang dari senjata M1873 sangatlah besar dan cocok digunakan untuk pertarungan jarak dekat.

Senjata ini mungkin jarang digunakan karena kapasitas dari amunisi yang disediakan hanya memuat 2 peluru saja sehingga kebanyakan player Free Fire mengabaikan senjata yang satu ini.

4. M1014

Senjata yang jarang digunakan terakhir ada M1014. Senjata ini termasuk ke dalam jenis senjata shotgun yang memiliki damage sangat besar. Mungkin senjata ini sering dijumpai ketika sedang melakukan looting.

Senjata M1014 jarang digunakan karena menyimpan amunisi yang begitu sedikit serta hanya berguna untuk pertarungan jarak dekat saja. Seperti yang kita tau bahwa senjata shotgun sangat menakutkan ketika berhadapan musuh dengan jarak dekat.

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024