5 Senjata Assault Rifles Paling Sakit di Free Fire

 Artikel

 Hot

5 Senjata Assault Rifles Paling Sakit di Free Fire

28 Agustus 2019 | by Tim Editorial

Bagi kamu yang suka bermain dengan jarak dekat, maka kamu bisa menggunakan assault rifles. Senjata ini cocok banget buat pertarungan jarak dekat, itu dikarenakan senjata ini memiliki damage sangat besar serta bisa mengeluarkan peluru sekaligus banyak.

Kebanyakan senjata paling sakit di Free Fire merupakan senjata dengan tipe assault rifles. Selain itu juga senjata assault rifles sering digunakan dengan seorang rusher di Free Fire. Agar senjata assault rifles menjadi menarik, kamu bisa menggunakan skin dari senjata tersebut.

Kamu bisa membelinya dengan menggunakan diamond, jadi bagi kamu yang belum memiliki diamond. Bisa melakukan top up diamond Free Fire terlebih dahulu ya. Nah, di dalam senjata assault rifle juga ada yang paling sakitnya loh. Mau tau dengan senjata assault rifles paling sakit? Kamu bisa simak artikel yang satu ini ya.

Baca Juga: Senjata Sniper Paling Sakit di Free Fire

Senjata Assault Rifles Paling Sakit di Free Fire

Senjata dengan tipe assault rifles ini sering kamu jumpai ketika sedang melakukan looting di mana saja. Selain itu juga senjata assault rifle sering kali digunakan oleh pemain Free Fire untuk membunuh musuh.

1. SKS

Senjata pertama ada SKS. Senjata ini merupakan paling sakit di assault rifles yang bisa kamu gunakan untuk bisa mendapatkan booyah. Senjata SKS sangat direkomendasikan sekali untuk pertarungan jarak jauh.

Itu dikarenakan SKS seperti senjata sniper, hanya saja SKS dapat melakukan tembakan secara terus-menerus. Senjata tersebut juga memiliki akurasi yang cukup tinggi serta memiliki kestabilan yang tinggi, sehingga tidak heran banyak para pemain sniper Free Fire sering menggunakan senjata SKS ini.

2. M14

Selanjutnya ada senjata M14. Senjata ini sama seperti senjata SKS yang dimana sangat cocok digunakan untuk pertempuran jarak jauh. Senjata M14 juga memiliki damage yang sangat besar dan bisa membunuh musuh dengan beberapa kali tembakan saja.

Walau memiliki damage yang besar, senjata ini memiliki kelemahan yaitu kecepatan peluru yang lambat. Jadi bagi kamu yang menggunakan senjata ini, harus memperhitungkan dengan benar antara peluru yang keluar dengan pergerakan musuh ya.

3. AK

Selanjutnya ada senjata AK. Mungkin bagi kamu sering menggunakan senjata tipe assault rifles yang satu ini. Yaps AK sering kali digunakan karena memiliki damage besar serta sangat cocok sekali digunakan untuk pertarungan jarak dekat.

Selain itu juga senjata AK, bisa kamu temukan di berbagai tempat. Tidak hanya itu saja, senjata AK memiliki kecepatan peluru yang tinggi sehingga bisa membunuh musuh dengan begitu cepat.

4. Groza

Selanjutnya ada senjata Groza. Senjata yang memiliki kecepatan peluru paling tinggi ini merupakan salah satu senjata assault rifles paling sakit di Free Fire. Groza sangat cocok digunakan untuk pertempuran untuk jarak dekat maupun jarak menengah.

Sayangnya Groza merupakan salah satu item air drop di Free Fire, jadi untuk kamu yang mau menggunakan senjata ini harus mengejar air drop.

5. XM8

Senjata terakhir ada XM8. Senjata yang baru saja rilis ini ternyata memiliki damage yang begitu besar, maka tidak heran jika banyak para pemain Free Fire sering menggunakan senjata XM8.

Untuk akurasi dari senjata tersebut sangat tinggi serta cukup stabil sehingga senjata XM8 sangat cocok sekali digunakan untuk pertempuran jarak dekat hingga menengah.

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024