4 Senjata Sniper Paling Sakit di Free Fire

 Artikel

 Hot

4 Senjata Sniper Paling Sakit di Free Fire

27 Agustus 2019 | by Tim Editorial

Untuk bisa menjadi sniper terbaik di Free Fire, kamu harus tau senjata sniper paling sakit di Free Fire. Seperti yang kita tau bahwa senjata sniper memiliki damage sangat besar diantara senjata lainnya.

Senjata sniper bisa membunuh musuh dengan sekali tembakan saja jika mengenai bagian kepalanya. Selain itu juga, ada beberapa senjata sniper yang paling sakit dan bisa kamu gunakan untuk bermain di Free Fire.

Walau rata-rata senjata sniper memiliki damage besar, akan tetapi masih ada senjata sniper yang paling sakit. Nah, bagi kamu penasaran dengan senjata sniper paling sakit tersebut. Kamu bisa simak artikel yang satu ini sampai habis ya.

Baca Juga: Senjata Submachine Gun Paling Sakit di Free Fire

Senjata Sniper Paling Sakit di Free Fire

Senjata yang kamu gunakan semakin menarik, kamu bisa menggunakan skin dari senjata tersebut. Kamu bisa membeli skin dari senjata itu dengan menggunakan diamond. Jadi buat kamu yang belum memiliki diamond, bisa melakukan top up diamond Free Fire terlebih dahulu.

Senjata sniper juga merupakan salah satu senjata paling sakit di Free Fire. Kamu bisa menemukan senjata paling sakit tersebut di lokasi tempat loot terbaik di Free Fire.

1. AWM

Senjata pertama ada AWM. Senjata ini merupakan senjata paling sakit yang ada di Free Fire. Senjata ini dapat membunuh musuh dengan hanya 1 tembakan saja. AWM bisa kamu temukan hanya di air drop saja. Oh iya, senjata AWM adalah salah satu item air drop yang wajib diambil.

Tidak hanya senjatanya saja yang bisa kamu temukan di air drop. Untuk amunisi dari senjata AWM ini juga hanya ada di air drop saja, jadi ketika kamu memiliki senjata ini. Kamu harus hemat dalam menembak musuh.

2. Kar98k

Selanjutnya ada senjata Kar98k. Senjata yang satu ini juga memiliki damage yang tidak jauh berbeda dengan senjata AWM. Senjata Kar98k juga memiliki daya tembakan yang lumayan jauh sehingga kamu bisa membunuh musuh yang berada di kejauhan.

Sedangkan untuk akurasi dari senjata ini juga lumayan besar. Sehingga kamu bisa membunuh musuh di kejauhan dengan begitu mudahnya. Sedangkan untuk amunisi dari senjata Kar98k, bisa kamu temukan di tempat kota-kota lainnya.

3. SVD

Selanjutnya ada senjata SVD. Senjata SVD juga salah satu item yang ada di air drop sama seperti senjata AWM. Untuk damage dari senjata SVD ini juga sangat besar, bisa membunuh musuh dengan sekali tembakan saja.

Untuk senjata SVD ini sangat berbeda dari senjata sebelumnya yaitu kamu bisa menembak secara terus-menerus. Untuk amunisi dari senjata ini bisa kamu temukan di tempat kota-kota lainnya.

4. VSS

Terakhir ada senjata VSS. Sama seperti sebelumnya yaitu senjata SVD yang dimana kamu bisa menembak secara terus-menerus. Untuk bisa memiliki senjata ini, kamu bisa temukan di tempat kota-kota lainnya.

Senjata VSS juga memiliki damage cukup besar serta memiliki jarak jangkauan yang lumayan jauh. Senjata VSS ini juga cukup stabil sekali sehingga kamu bisa membunuh musuh dengan mudah.

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024