4 Tips Bermain Duo di Free Fire Agar Selalu Menang Terus

 Artikel

 Hot

4 Tips Bermain Duo di Free Fire Agar Selalu Menang Terus

04 Oktober 2019 | by Tim Editorial

Kamu bisa bermain sendiri atau bersama teman untuk memainkan game Free Fire ini. Bermain bersama teman biasanya lebih seru karena akan saling bekerja sama serta dapat membantu satu sama lainnya.

Sebelum bermain, kamu harus mempersiapkan item loadout yang seperti kita tau bahwa item tersebut sangat berguna sekali untuk membantu kamu. Kamu dapat memiliki item loadout tersebut dengan membelinya menggunakan diamond.

Jadi buat kamu yang belum memiliki diamond, bisa melakukan top up diamond Free Fire. Nah, jika kamu sudah bermain bersama teman baik itu squad atau duo, kita ada sebuah tips agar selalu menang terus. Penasaran dengan tips tersebut? Kamu bisa lihat tips tersebut di bawah ini.

Baca Juga: Cara Mencegah Helm dan Vest Cepat Rusak di Free Fire

Berikut Tips Bermain Duo di Free Fire Agar Selalu Menang Terus

Bermain duo itu jauh lebih baik dari pada harus bemain sendiri. Kamu dapat saling bekerja sama dalam melakukan push maupun untuk saling melindungi ketika ada serangan musuh. Agar lebih maksimal, kamu harus tau beberapa tips khusus bermain duo agar selalu menang.

1. Saling Berkomunikasi


Tips pertama adalah harus saling berkomunikasi. Yaps hal ini memang harus dilakukan agar bisa saling memberikan informasi serta melakukan penyerangan terhadap musuh. Selain itu juga bisa digunakan untuk saling membantu untuk membunuh musuh.

Kamu bisa meminta tolong untuk mengetahui posisi musuh apabila teman kamu mengetahuinya maupun untuk memberitahu ada beberapa senjata paling sakit atau item lainnya yang dapat kamu loot.

2. Jangan Saling Menjauh


Selanjutnya adalah jangan saling menjauh. Ketika ingin berpindah tempat ke tempat lain baik itu melakukan looting atau memasuki zona aman. Sebaiknya jangan saling menjauh tetaplah berdekatan.

Hal ini bertujuan untuk dapat saling melindungi ketika ada musuh yang menyerang. Jika kamu saling menjauh maka akan sulit untuk melindungi ketika ada musuh maupun untuk membunuh musuh.

3. Menggunakan Kendaraan


Selanjutnya adalah menggunakan kendaraan. Di dalam Free Fire, ada beberapa
kendaraan terbaik yang bisa digunakan untuk menuju tempat lain. Menggunakan kendaraan akan membuatnya lebih cepat sampai tujuan serta aman dari serangan musuh.

Ada banyak sekali kendaraan yang dapat digunakan. Salah satunya adalah mobil amfibi, mobil ini dapat berjalan pada air maupun darat secara bersamaan. Untuk bisa mendapatkannya, kamu harus tau lokasi mendapatkan mobil amfibi di Free Fire.

4. Jangan Nafsu untuk Membunuh Musuh


Tips terakhir adalah jangan nafsu untuk membunuh musuh. Ketika bermain, kita memang dipaksa untuk membunuh musuh agar bisa mendapatkan booyah. Namun, kamu jangan sampai bernafsu untuk membunuh musuh, karena bisa saja malah kamu yang terbunuh.

Kamu harus waspada terhadap keadaan sekitar terlebih jika bermain squad atau duo. Mereka pasti masih memiliki teman yang dimana akan saling melindungi satu sama lainnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024