Cara Mendapatkan Skin Senjata Free Fire Secara Gratis

 Artikel

 Hot

Cara Mendapatkan Skin Senjata Free Fire Secara Gratis

25 September 2019 | by Tim Editorial

Di dalam Free Fire terdapat banyak sekali senjata-senjata menarik salah satunya seperti senjata paling sakit. Senjata tersebut biasanya memiliki damage yang lebih besar sehingga bisa membunuh musuh dengan mudahnya.

Agar senjata tersebut semakin menarik, kamu bisa menggunakan skin dari senjata tersebut. Untuk bisa memiliki skin senjata, kamu bisa membelinya dengan menggunakan diamond. Jadi buat kamu yang belum memiliki diamond, bisa melakukan top up diamond Free Fire.

Tidak hanya itu saja, kamu juga bisa memiliki skin senjata Free Fire secara gratis loh. Mau tau dengan cara mendapatkannya? Tenang kamu bisa simak artikel yang satu ini sampai habis.

Baca Juga: Cara Menembak yang Baik di Free Fire

Gampang Banget! Cara Mendapatkan Skin Senjata Free Fire

Pada bulan september ini, Upoint.id sedang mengadakan promo besar-besaran khusus para pemain Free Fire loh. Promo ini sangat menarik sekali yang wajib kamu ikuti. Untuk mau tau dengan promo tersebut, bisa lihat di bawah ini.

Oke pasti kamu sudah penasaran banget kan dengan cara mendapatkan skin senjata secara gratis? Tanpa basa-basi lagi, langsung aja yuk, lihat di bawah ini.

1. Mengikuti Event Free Fire


Cara pertama adalah dengan mengikuti event di Free Fire. Di Free Fire sering kali mengadakan event di setiap bulan atau minggunya. Hadiah dari event tersebut juga beragam salah satunya adalah kamu bisa mendapatkan skin senjata.

Biasanya event di Free Fire tersebut sangat mudah untuk kamu ikuti, biasanya kamu hanya perlu bermain selama waktu yang telah ditentukan atau memenangkan pertandingan maupun lainnya. Jadi jangan sampai lupa untuk selalu mengecek event di Free Fire ya.

2. Mencapai Rank Tertinggi


Selanjutnya adalah mencapai rank tertinggi. Pasti sudah tidak asing lagi dengan mode ranked di Free Fire. Setiap ranked tersebut terdapat tier yang berbeda-beda dan di setiap tier tersebut ada hadiah yang sangat menarik sekali.

Semakin tinggi tier yang kamu capai, maka semakin besar juga hadiah yang akan didapatkan. Nah, jika kamu merasa sulit naik rank di Free Fire. Kamu bisa lihat cara cepat naik rank di Free Fire dengan mudah.

3. Mengumpulkan Badge Mode Showdown


Selanjutnya adalah mengumpulkan badge mode showdown. Di Free Fire terdapat mode showdown yang sangat seru untuk dimainkan. Selain sangat seru, kamu akan mendapatkan badge ketika berhasil memenangkan pertandingan.

Badge dari mode showdown bisa dikumpulkan serta bisa kamu tukarkan dengan hadiah-hadiah menarik lainnya. Salah satunya adalah skin senjata Free Fire.

4. Menggunakan Diamond


Cara terakhir adalah menggunakan diamond untuk bisa membeli skin senjata. Seperti yang sudah kita katakan di awal, kamu bisa membeli segala sesuatu yang ada di dalam Free Fire dengan menggunakan diamond. Salah satunya kamu bisa membeli skin senjata yang kamu sukai.

Jadi untuk itu kamu bisa melakukan top up diamond Free Fire lalu kamu dapat membeli sesuatu yang kamu inginkan di dalam Free Fire.

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Buy 1 Get 1 Spesial Lebaran Free Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

PROMO Ramadhan! Dapatkan Bonus Diamonds Free Fire dengan Pembelian di UPOINT.ID pakai Telkomsel!

>

13 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024