Cara Menembak dengan Baik di Free Fire, Wajib Tau!


?Siapa sih yang tidak ingin mendapatkan booyah ketika bermain Free Fire? Pasti semuanya dong ingin mendapatkan booyah. Akan tetapi untuk mendapatkan booyah itu cukup sulit, kamu harus bisa membunuh semua musuh terlebih dahulu.

Membunuh musuh bisa dengan menggunakan senjata andalan kamu. Selain itu juga ada beberapa senjata paling sakit di Free Fire yang bisa kamu gunakan. Akan tetapi itu sia-sia apabila kamu tidak bisa menembak dengan baik.

Tapi tenang saja, kita akan kasih tau ke kamu cara menembak dengan baik di Free Fire. Mau tau dengan caranya? Yuk langsung aja simak artikel yang satu ini sampai habis ya.

Baca Juga: Kombinasi Senjata Terbaik di Free Fire, Wajib Dicoba!

Wajib Tau! Cara Menembak dengan Baik di Free Fire

Pernah gak sih kamu melihat para pemain pro yang menggunakan senjata dengan motif dan warna berbeda. Itu mereka menggunakan skin dari senjata tersebut loh. Kamu juga bisa memiliki senjata keren tersebut dengan membelinya menggunakan diamond.

Nah, jadi buat kamu yang belum memiliki diamond. Bisa melakukan top up diamond Free Fire ya. Pasti sudah penasaran dengan cara menembak dengan baik kan? Daripada penasaran lagi, kamu bisa lihat di bawah ini.

1. Cari Posisi Berlindung dari Musuh


Pertama adalah cari posisi berlindung dari musuh. Ketika kamu ingin menembak musuh, pastikan kamu berada di dekat pelindung seperi pohon, bangunan maupun lainnya yang bisa dijadikan sebagai pelindung jika musuh menembak kembali.

Musuh yang sigap pasti akan menyerang balik ke arah kamu, sebelum musuh tersebut dapat membunuhmu. Usahakan terlebih dahulu kamu berada di sekitar yang bisa dijadikan sebagai pelindung dari serangan musuh ya.

2. Menembak dengan Single atau Burst


Selanjutnya adalah menembak dengan single atau burst. Di setiap senjata ada 2 jenis tembakan seperti single yang dimana dapat mengeluarkan 1 peluru dalam sekali tembak saja. Sedangkan burst kebalikan dari single yaitu dapat mengeluarkan peluru banyak dalam sekali tembak.

Biasanya mode single digunakan untuk menembak musuh yang jauh, itu dikarenakan harus membutuhkan akurasi yang tinggi. Sedangkan untuk mode burst itu bisa digunakan untuk jarak dekat yang bisa menembak musuh secara bertubi-tubi.

3. Utamakan Headshot


Selanjutnya adalah utamakan headshot. Untuk bisa membunuh musuh dengan sangat mudah, kamu bisa mengincar kepala dari musuh tersebut. Jika kamu menggunakan sniper, usahakan mengenai kepala musuh tersebut, karena dapat membunuh musuh tersebut dengan sekali tembakan saja loh.

Akan tetapi untuk mengenai kepala musuh itu cukup sulit. Tapi tenang saja, kita ada trik cara menembak headshot yang wajib kamu ketahui.

4. Menggunakan Scope


Terakhir adalah menggunakan scope. Yaps, scope adalah sebuah alat bantu yang sangat dibutuhkan untuk dapat menembak musuh yang berada di kejauhan. Scope juga bisa digunakan untuk memantau keadaan sekitar.

Jika kamu seorang pemula, alahkah baiknya kamu menggunakan scope. Karena ketika menggunakan scope, ada sebuah titik yang bisa kamu arahkan ke musuh, sehingga dapat menembak musuh dengan begitu mudahnya.

Artikel Menarik Lainnya:


Suka Artikel Ini? Silahkan Share!

News Lainnya