5 Kombinasi Senjata Terbaik di Free Fire, Wajib Dicoba!

 Artikel

 Hot

5 Kombinasi Senjata Terbaik di Free Fire, Wajib Dicoba!

28 Agustus 2019 | by Tim Editorial

Ada banyak sekali jenis senjata yang bisa kamu gunakan ketika bermain Free Fire. Seperti senjata assault rifles paling sakit maupun senjata sniper paling sakit. Selain itu juga ada beberapa kombinasi dari senjata di Free Fire.

Kombinasi dari senjata ini sangat berguna sekali untuk membunuh musuh dengan begitu cepat. Namun kamu harus tau, hanya ada beberapa senjata saja yang bisa dijadikan kombinasi.

Lantas senjata apa saja yang cocok untuk dijadikan sebagai kombinasi senjata di Free Fire? Tenang kita akan kasih tau ke kamu kombinasi senjata terbaik di Free Fire, maka dari itu kamu harus simak artikel yang satu ini sampai habis ya.

Baca Juga: 7 Senjata Terbaik Free Fire dan Paling Sakit

Berikut Kombinasi Senjata Terbaik di Free Fire

Kombinasi senjata ini dapat memudahkan kamu untuk membunuh musuh, terlebih lagi damage dari senjata ini sangat besar. Agar senjata yang digunakan tersebut menjadi menarik, kamu bisa menggunakan skin dari senjata tersebut loh.

Kamu dapat membelinya dengan menggunakan diamond. Jadi buat kamu yang belum memiliki diamond, bisa langsung melakukan top up diamond Free Fire terlebih dahulu ya.

1. AWM, MP40 dan M1873

Kombinasi senjata pertama ada AWM, MP40 dan M1873. Kombinasi yang satu ini sangat mematikan sekali dan bisa digunakan untuk pertempuran jarak jauh, jarak menengah hingga jarak dekat.

Ketika musuh di kejauhan kamu bisa menggunakan senjata AWM yang dimana AWM adalah salah satu item air drop di Free Fire. Damage dari senjata AWM ini sangat mematikan sekali, bisa membunuh musuh dengan sekali tembakan saja.

Sedangkan MP40 bisa kamu gunakan untuk jarak menengah maupun jarak dekat. MP40 terdapat kelebihan dibandingkan senjata lainnya yaitu memiliki kecepatan peluru yang tinggi. Kecepatan peluru ini yang mampu membunuh musuh dengan cepat.

M1873 adalah senjata pistol dengan damage paling besar. Senjata ini seperti shotgun yang dimana bisa mengeluarkan tembakan besar. Pistol ini juga mampu membunuh musuh dengan sekali tembakan dari jarak dekat.

2. Famas, MP40 dan M1873

Selanjutnya ada senjata Famas, MP40 dan M1873. Kombinasi senjata yang satu ini tidak menggunakan senjata dengan tipe snipe, melainkan senjata tipe 2 assault rifles serta menggunakan senjata tipe pistol.

Senjata Famas memiliki tingkat akurasi yang tinggi serta damage yang besar. Senjata Famas cocok digunakan untuk jarak menengah serta jarak dekat. Untuk senjata MP40 memang sangat di favoritkan ketika bermain.

MP40 memiliki kecepatan peluru yang sangat besar serta untuk pistol menggunakan senjata M1873. Pistol yang satu ini memiliki damage yang begitu besar sehingga cocok digunakan ketika bertarung jarak dekat. Kombinasi senjata ini bisa digunakan bagi kamu seorang rusher di Free Fire.

3. SKS, MP40 dan M1873

Selanjutnya ada senjata SKS, MP40 dan M1873. Kombinasi kali ini bisa kamu gunakan yang suka melakukan pertempuran jarak jauh atau pas buat kamu yang merupakan seorang sniper di Free Fire.

Senjata SKS memiliki damage yang sangat besar, daya tembakan yang jauh serta akurasi yang tinggi. Senjata yang semi sniper ini bisa menembak secara otomatis alias secara terus menerus berbeda seperti senjata sniper lainnya.

Untuk senjata MP40 dan senjata M1873 itu kombinasi yang tidak bisa dipisahkan. Kedua senjata tersebut memiliki damage besar serta kecepatan peluru yang cepat, sehingga sering kali pemain Free Fire lainnya menggunakan senjata tersebut.

4. MP40, SPAS12 dan Treatment Gun

Selanjutnya ada senjata MP40, SPAS12 dan Treatment Gun. Kombinasi yang satu ini sering kali digunakan ketika bermain. Jika kamu sudah membuat guild di Free Fire lalu bermain bersama anggota squad, kombinasi ini juga bisa kamu gunakan untuk bermain.

MP40 sangat berguna sekali untuk pertempuran jarak menengah maupun jarak dekat dengan keunggulan pada kecepatan tembakannya. Sedangkan untuk senjata SPAS12 yang merupakan senjata tipe shotgun terbaik ini memiliki damage yang sangat besar sekali.

Senjata SPAS12 bisa membunuh musuh dengan sekali tembakan saja dalam jarak dekat. Untuk pistol Treatment Gun berguna untuk mengisi darah musuh dengan cara menembak peluru ke arah teman, maka darah teman tersebut akan bertambah secara otomatis.

5. SPAS12, GROZA dan Treatment Gun

Kombinasi senjata terakhir ada SPAS12, Groza dan Treatment Gun. Tidak jauh berbeda dari kombinasi sebelumnya, hanya saja MP40 diganti dengan senjata Groza.

Seperti yang kita tau bahwa senjata Groza adalah senjata dengan damage paling besar di tipe assault rifles.Untuk bisa memiliki senjata ini, kamu bisa mendapatkannya dari air drop.

Kombinasi dari SPAS12, Groza dan Treatment Gun sangat cocok digunakan untuk pertempuran jarak menengah maupun jarak dekat ya.

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

PROMO Khusus Pengguna XL! Kamu Bisa Dapet Bonus Diamonds Free Fire dari UPOINT.ID!

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback sampai 12RB!

>

01 Maret 2024

Promo Spesial! Bonus Diamonds Mobile Legends dan Kuota Internet Tri untuk Pembelian Pulsa di UPOINT.ID dan TriStore!

>

08 Maret 2024

Related Topics

5 Senjata Assault Rifle Tersakit di PUBG Mobile, Auto WWCD!

>

15 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

Tambahan Diamonds Free Fire Khusus Ramadhan saat Top Up Pulsa XL/Axis di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Tambahan Diamonds Free Fire Khusus Ramadhan saat Top Up Pulsa XL/Axis di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024