5 Tips Menghabisi Musuh yang Full Squad di Free Fire, Wajib Dicoba!

 Artikel

 Hot

5 Tips Menghabisi Musuh yang Full Squad di Free Fire, Wajib Dicoba!

11 September 2019 | by Tim Editorial

Kamu bisa bermain solo maupun squad di Free Fire. Bermain squad akan memungkinkan kamu bisa bermain bersama teman-teman. Selain itu juga bermain squad sangat seru sekali dan kamu bisa melakukan kerjasama untuk bisa mendapatkan booyah.

Ada juga karakter yang cocok digunakan bermain squad di Free Fire. Ketika bermain squad, pasti kamu melakukan looting yang berbeda tempat. Nah, ketika melakukan looting yang berbeda tempat, itu ada kemungkinan bahwa kamu akan bertemu dengan squad lainnya.

Bertemu musuh dengan full squad akan memungkinkan kamu dapat terbunuh dengan mudahnya. Tapi kamu bisa kok mengalahkan musuh full squad tersebut dengan memperhatikan artikel yang satu ini. Kita akan kasih tau cara menghabisi musuh yang full squad di Free Fire.

Baca Juga: Cara Agar Menang Ketika Berhadapan 1 vs 1 di Free Fire

Wajib Dicoba! Tips Habisi Musuh yang Full Squad di Free Fire

Seperti yang sudah kita katakan sebelumnya bahwa, ada beberapa karakter yang cocok digunakan bermain squad. Untuk bisa memiliki karakter tersebut, kamu bisa membelinya dengan menggunakan diamond. Jadi bagi kamu yang belum memiliki diamond, bisa melakukan top up diamond Free Fire.

Menghabisi musuh yang full memang sangat sulit sekali. Akan tetapi kamu tetap bisa mengalahkan musuh yang full squad dengan menggunakan cara yang benar. Untuk mengetahui cara yang benar tersebut, kamu bisa lihat di bawah ini.

1. Jangan Panik


Tips pertama adalah jangan panik. Ketika berhadapan dengan musuh, kita sebaiknya jangan panik baik itu bertemu dengan musuh yang full squad. Tetaplah bermain dengan tenang, jika kamu panik. Kamu akan banyak sekali melakukan kesalahan, sehingga dapat terbunuh oleh musuh tersebut.

Nah, maka dari itu usahakan jangan panik tetap tenang. Untuk mengatasi panik tersebut, kamu bisa bersembunyi di tempat terbaik hingga teman-teman kamu datang untuk membantu.

2. Memiliki Armor dan Vest Level 3


Selanjutnya memiliki armor maupun vest level 3. Di dalam Free Fire terdapat armor dan vest yang bisa kamu gunakan. Setiap armor dan vest tersebut terdapat level. Semakin tinggi level tersebut, maka semakin tinggi besar juga daya pertahanan yang diberikan.

Ketika dikepung oleh full squad, kamu akan menerima banyak sekali tembakan. Menggunakan armor maupun vest level 3 tersebut bisa menahan beberapa serangan sehingga kamu tidak mudah terbunuh dengan cepat.

3. Cari Posisi yang Menguntungkan


Selanjutnya carilah posisi yang menguntungkan untuk bersembunyi maupun melakukan serangan. Ketika bertemu dengan musuh yang full squad, kamu akan dengan mudah terkepung olehnya. Usahakan cari posisi yang menguntungkan.

Posisi ini akan sangat berguna sekali untuk bisa melakukan serangan balik terhadap musuh tersebut maupun untuk bersembunyi dan menunggu teman lainnya untuk membantu.

4. Selalu Melakukan Pindah Posisi


Selanjutnya selalu melakukan pindah posisi ketika dikepung oleh musuh. Melakukan pindah posisi ini akan sangat berpengaruh sekali untuk membuat musuh bingung menentukan posisi kamu.

Posisi yang tidak diketahui musuh akan sangat menguntungkan, karena kamu bisa menyerang musuh tersebut dari belakang maupun kamu juga bisa lari dari kepungan musuh tersebut.

5. Menggunakan Item Gloo Wall


Tips terakhir menggunakan item Gloo Wall. Ada banyak sekali item tersedia di dalam Free Fire yang bisa kamu gunakan. Item tersebut sangat berguna sekali baik itu untuk bertahan diri maupun menyerang musuh.

Ada item Gloo Wall yang dimana dapat membuat sebuah tembok. Tembok tersebut bisa digunakan untuk melindungi diri dari tembakan musuh. Nah, maka dari itu kamu harus membawa item Gloo Wall tersebut ya.

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024