4 Tips Menggunakan Sniper di Free Fire yang Benar

 Artikel

 Hot

4 Tips Menggunakan Sniper di Free Fire yang Benar

23 Oktober 2019 | by Tim Editorial

Tidak hanya dikenal sebagai salah satu senjata paling sakit di Free Fire. Sniper juga merupakan sebuah senjata yang sangat cocok digunakan untuk pertempuran jarak jauh. Untuk dapat menemukan senjata ini sangat mudah.

Kamu dapat menemukannya di tempat looting terbaik di Free Fire maupun dengan menggunakan item pemanggil air drop. Seperti yang kita tau bahwa terdapat item-item menarik yang ada di dalam air drop saja.

Walau begitu, ternyata masih banyak pemain Free Fire yang masih merasa kesulitan dalam menggunakan senjata sniper. Namun kali ini tenang saja, kita ada sebuah tips untuk menggunakan sniper di Free Fire yang benar. Bagi kamu yang mau tau bisa simak artikel ini sampai habis.

Baca Juga: 4 Senjata Sniper Paling Sakit di Free Fire

Wajib Dicoba! Tips Menggunakan Sniper di Free Fire yang Benar

Untuk membuat senjata ini menarik, kamu dapat menggunakan skin dari senjata tersebut. Namun untuk bisa mendapatkan skin senjata, kamu harus membelinya dengan menggunakan diamond. Jadi buat kamu yang belum memiliki diamond, bisa melakukan top up diamond Free Fire.

Dalam menggunakan senjata sniper, ada sebuah tips tertentu agar kamu terlihat seperti pemain pro di Free Fire. Untuk mengetahui tips tersebut, kamu dapat lihat di bawah ini.

1. Perhatikan Jarak Menembak


Pertama adalah perhatikan jarak menembak. Sniper dipergunakan untuk pertempuran jarak jauh. Itu dikarenakan sniper memiliki jarak tembak yang sangat jauh dari pada jenis-jenis senjata lainnya.

Tidak hanya itu saja, senjata sniper juga mampu membunuh musuh dengan sekali tembakan saja loh. Namun kamu harus tau bahwa senjata sniper hanya cocok digunakan untuk jarak jauh saja dan jangan pernah menggunakan sniper untuk pertempuran jarak dekat ya.

2. Kombinasi Senjata Lain


Selanjutnya adalah kombinasikan senjata sniper dengan senjata lainnya. Kamu bisa membawa jenis senjata lain pada saat pertandingan. Kita menyarankan untuk selalu membawa senjata jenis lain.

Hal ini bertujuan untuk melawan musuh dari dekat. Kamu dapat menggunakan senjata SMG, assault rifles maupun senjata shotgun untuk dapat menghadapi musuh di jarak dekat hingga menengah.

3. Perhatikan Keadaan Sekitar


Selanjutnya adalah perhatikan keadaan sekitar. Yaps dalam menggunakan sniper harus membutuhkan sebuah ketenangan dalam mengarahkan terlebih jika musuh sedang berlari. Kamu harus bisa menebak arah berjalan musuh sekaligus menembak ke musuh secara tepat.

Tidak hanya itu saja, kamu harus fokus dalam melihat posisi musuh agar dapat mengenai target. Agar selalu aman ketika menggunakan sniper, usahakan cari bangunan maupun menggunakan item gloo wall untuk bersembunyi.

4. Selalu Berpindah Tempat


Tips terakhir adalah selalu berpindah tempat. Hal ini harus kamu lakukan untuk membuat musuh tidak mengetahui keberadaan kamu. Selain dapat menyembunyikan keberadaan kamu, kamu juga dapat melakukan looting di tempat lainnya.

Untuk berpindah tempat, kamu harus pastikan terlebih dahulu bahwa keadaan di sekitar aman dari musuh serta gunakan kendaraan terbaik di Free Fire agar bisa berpindah tempat lebih cepat dan lebih aman.

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

Cashback Seru! Beli Game di UPOINT.ID Pakai ShopeePay, Dapetin Koin Shopee sampai 12RB!

>

25 Maret 2024

CASHBACK 10RB Khusus Kamu yang Top Up Game Apapun Pakai LinkAja!

>

20 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Promo Spesial Ramadhan Cashback 90% untuk Pengguna Baru GoPay di UPOINT.ID!

>

16 Maret 2024

BONUS Diamonds Free Fire Spesial Ramadhan untuk Pembelian 140 Diamonds dengan Pulsa Telkomsel di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024