Auto Booyah! Settingan Free Fire Pakai 3 Jari dan Cara Bermainnya


Berapa jari biasanya kamu bermain Free Fire? Pasti 2 jari saja kan? Yaps kebanyakan pemain Free Fire juga hanya menggunakan 2 jari saja, satu untuk menekan tombol lari dan arah sedangkan satunya lagi untuk menembak, mengarahkan, menunduk, serta tiarap.

Menggunakan 2 jari mungkin masih merasa kesulitan untuk mengatur serta ketepatan baik itu untuk melakukan jump shot, looting atau untuk lainnya. Namun, ada sebuah trik yang dimana kamu bisa memainkan Free Fire ini dengan menggunakan 3 jari.

Untuk bisa menggunakan 3 jari, ada beberapa settingan yang harus kamu ubah sedikit. Nah, untuk kamu yang mau tau dengan settingan untuk 3 jari tersebut. Kamu harus simak artikel yang satu ini sampai habis ya.

Baca Juga: Tips Bertahan Hidup di Early Game Free Fire, Wajib Dicoba!

Berikut Settingan Free Fire Pakai 3 Jari dan Cara Bermainnya

Bermain dengan 3 jari ini sangat membantu sekali serta mempermudah dalam hal membunuh musuh. Cara ini juga menjadi salah satu cara bermain pro player Free Fire yang bisa kamu ikuti. Oh iya ngomongin soal pemain pro player.

Pernah gak sih kamu melihat nickname mereka? Biasanya nickname mereka cukup unik dan berbeda dari lainnya. Tenang kamu juga bisa kok membuat nickname unik di Free Fire seperti mereka. Tapi sebelumnya, kamu harus memiliki sebuah item untuk mengganti nickname.

Kamu bisa membeli item tersebut dengan menggunakan diamond. Jadi buat kamu yang belum memiliki diamond, bisa melakukan top up diamond Free Fire. Nah. bagi yang sudah penasaran dengan settingan 3 jari serta cara bermainnya, kamu dapat melihatnya di bawah ini.

Pertama, kamu harus masuk ke dalam pengaturan Free Fire terlebih dahulu lalu buka menu "Kontrol". Pada menu ini kamu bisa lihat "Tombol Tembak di Kiri" lalu ubah menjadi "Selalu".


Kedua
, jika sudah kamu bisa pilih "Custom HUD" yang ada di pojok kanan bawah.


Ketiga
, di sini kamu bisa menggeser berbagai icon ketika bermain. Nah, disini kita akan sedikit merubah posisi terutama pada bagian icon melompat.


Keempat
, kita menggeser icon melompat ke atas lalu memperbesarnya sedangkan icon lainnya sedikit mengalami pergeseran sedikit agar lebih leluasa.


Ketika kamu memasuki pertempuran maka settingan sebelumnya pada custom HUD akan langsung tersesuaikan. Disini kamu bisa menekan tombol melompat tersebut dengan menggunakan jari telunjuk.


Sedangkan tombol berlari dan menembak menggunakan jari jempol. Jadi ketika bermain mengharuskan untuk menggunakan 3 jari. Hal ini sangat membantu sekali pada saat bermain sehingga kamu tidak akan melakukan missing terutama untuk melakukan jump shot.

Artikel Menarik Lainnya:


Suka Artikel Ini? Silahkan Share!

News Lainnya