5 Hero Offlane Terbaik di Mobile Legends, Wajib Tau!

 Artikel

 Hot

5 Hero Offlane Terbaik di Mobile Legends, Wajib Tau!

20 Oktober 2019 | by Tim Editorial

Bagi kamu yang suka dengan game MOBA, pasti sudah tidak asing lagi dengan kata midlaner, offlaner maupun safelaner. Di dalam Mobile Legends sendiri juga sudah banyak pemain yang sudah mengenal atau mengetahui kata-kata tersebut.

Jika pemain yang sudah paham dengan strategi laning terbaik di Mobile Legends, pasti pemain tersebut mengerti posisi serta hero yang cocok digunakan pada posisi tersebut. Nah, pada kesempatan kali ini kita akan membahas hero offlaner terbaik di Mobile Legends yang harus kamu ketahui, untuk itu kamu harus simak artikel yang satu ini sampai habis ya.

Baca Juga: 5 Hero Midlane Terbaik di Mobile Legends, Wajib Tau!

Wajib Tau! Hero Offlaner Terbaik di Mobile Legends

Di dalam Mobile Legends sendiri memang terdapat banyak sekali hero-hero yang kamu gunakan. Sebelum memiliki damage lebih besar dari build item milikinya, kamu juga dapat memperkuat hero Mobile Legends tersebut loh.

Salah satu caranya adalah dengan menggunakan skin dari hero tersebut. Kamu dapat membeli skin hero dengan menggunakan diamond. Jadi buat kamu yang belum memiliki diamond, dapat melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu.

Hero yang mengisi offlaner biasanya bertipe fighter maupun assassin. Namun seperti yang sudah kita katakan tidak semua hero bisa berada di posisi tersebut. Maka dari itu, untuk mengetahui hero offlaner terbaik di Mobile Legends, kamu bisa lihat di bawah ini.

1. Hayabusa


Hero pertama ada
Hayabusa. Hero bertipe assasin ini sangat lincah dan gesit sehingga membuat dirinya hero yang sangat sulit ditangkap di Mobile Legends. Hayabusa dapat berpindah tempat dengan begitu mudahnya dengan menggunakan skill 2 miliknya.

Skill 2 tersebut akan membuat 4 bayangan dan Hayabusa bisa berpindah tempat ke bayangan tersebut. Tidak hanya itu saja, Hayabusa juga memiliki damage yang begitu mematikan terlebih jika sudah memiliki build item terbaiknya.

Hero ini mampu membunuh musuhnya dengan sekali serangan combo saja kepada hero marksman, mage, support hingga fighter sekalipun.

2. Guinevere


Selanjutnya ada hero Guinevere. Hero ini memiliki damage yang sangat begitu besar dan mampu membunuh musuh dengan sendiri walau belum mencapai level 4 sekalipun. Hero Guinevere juga termasuk lincah dan sulit untuk ditangkap.

Hero ini sangat diwaspadai oleh musuhnya, karena Guinevere akan menyerang secara tiba-tiba dan ketika sudah terkena serangan combo dari hero ini. Hero musuh tersebut akan langsung terbunuh seketika.

3. Leomord


Selanjutnya ada hero
Leomord. Hero yang dapat memanggil kuda ini ternyata bisa digunakan sebagai offlaner dalam pertandingan. Leomord memiliki skill yang membuat dirinya mudah dalam melakukan farming baik itu di lane maupun di jungle.

Lemord juga memiliki skill pasif yang begitu menakutkan, skill pasif tersebut akan meningkatkan serangan kritis ketika berhadapan dengan musuh yang memiliki darah (HP) kurang dari 40%. Maka dari itu jika darah (HP) kamu berada di 40% sebaiknya jangan berhadapan dengan hero Leomord ini ya.

4. Terizla


Selanjutnya ada hero
Terizla. Hero ini pada awalnya tidak memiliki banyak peminatnya. Namun setelah di-buff atau damage ditingkatkan, hero ini malah jadi sering digunakan dan sangat ditakuti oleh musuh.

Hero Terizla memiliki skill yang sangat merepotkan serta menakutkan bagi musuhnya. Tidak hanya merepotkan saja, skill yang dimiliki Terizla juga memiliki damage yang begitu besar sehingga hero ini mampu membunuh musuh dengan sendiri.

5. Fanny


Hero terakhir ada
Fanny. Siapa sih yang tidak kenal dengan hero satu ini? Sebagian pemain mungkin sudah mengenalnya, hero yang sangat sulit digunakan pada Mobile Legends memang sering digunakan sebagai offlaner.

Hampir tidak ada hero yang dapat menandingi kelincahan dari hero Fanny. Pasalnya Fanny dapat berpindah tempat dengan begitu mudahnya menggunakan skill 2 yang dimilikinya.

Tidak hanya membuat dirinya berpindah tempat, tetapi juga bisa memberikan serangan terhadap musuh yang berada di skill 2 tersebut. Damage dari skill 2 ini cukup besar dan mampu membunuh musuhnya dengan begitu mudahnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

CASHBACK 12RB Coin GoPay Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

01 Mei 2024

Point Blank Hadirkan Kembali Weapon Point Kriss S.V Batik Bersamaan dengan Weapon Baru XM7 G!

>

03 Mei 2024

Sistem Role Baru dan Penyesuaian Skill Karakter di Patch Update “Naga” Free Fire

>

06 Mei 2024

Related Topics

Sistem Role Baru dan Penyesuaian Skill Karakter di Patch Update “Naga” Free Fire

>

06 Mei 2024

Point Blank Hadirkan Kembali Weapon Point Kriss S.V Batik Bersamaan dengan Weapon Baru XM7 G!

>

03 Mei 2024

CASHBACK 12RB Coin GoPay Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

01 Mei 2024

Promo Buy 1 Get 1 MLBB Balik Lagi! Nikmati Bonus 100% Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

27 April 2024

Bonus 20.000 MI-Cash dan Cashback Shopee Buat Kamu yang Top Up MI-Cash Megaxus di UPOINT.ID!

>

27 April 2024