Laning Strategi Terbaik di Mobile Legends Agar Menang Terus

 Artikel

 Hot

Laning Strategi Terbaik di Mobile Legends Agar Menang Terus

16 Agustus 2019 | by Tim Editorial

Pemilihan hero sangat berguna sekali sebelum bertanding. Kamu bisa menggunakan hero dengan burst damage terbesar, hero crowd control terbaik maupun hero dengan ulti sulit dihindari. Tidak hanya itu saja yang harus kamu perhatikan.

Pemilihan lane juga harus diperhatikan loh, karena ada beberapa hero yang diwajibkan untuk solo lane maupun harus berdua. Nah, bagi kamu yang mau tau dengan laning strategi terbaik di Mobile Legends, dapat simak artikel ini sampai habis.

Baca Juga: Cara Membuat Nickname Unik Mobile Legends Biar Keren!

Dijamin Menang Terus! Laning Strategi Terbaik di Mobile Legends

Agar hero yang kamu gunakan memiliki damage lebih besar, kamu bisa menggunakan skin dari hero tersebut loh. Untuk dapat memiliki skin hero Mobile Legends, kamu bisa membelinya dengan menggunakan diamond. Jadi buat kamu yang belum memiliki diamond, kamu bisa melakukan top up diamond Mobile Legends.

Ada pemilihan laning yang harus kamu perhatikan sebelum memasuki pertempuran. Pemilihan lane guna untuk menyeimbangkan atau membantu hero lainnya yang memang diharuskan untuk ditemani maupun diharuskan untuk solo.

1. 1-2-2 / 2-2-1

Mungkin sebagian dari kamu baru tau dengan komposisi laning yang satu ini. Di strategi laning ini memang terdapat 2 hero yang mengisi di mid lane. Strategi laning yang satu ini sering kali kamu temukan ketika bermain ranked.

Hero yang mengisi mid lane biasanya memiliki potensi besar untuk bisa memenangkan pertandingan, maka dari itu biasanya mid lane ditemani dengan hero tank guna untuk melindunginya dari serangan musuh.

2. 1-1-3 / 3-1-1

Strategi laning yang satu ini ketika mengharuskan hero yang solo lane untuk mendapatkan level lebih cepat dari hero lainnya. Hero yang berada di solo lane biasanya memiliki role assassin maupun mage. 

Sedangkan untuk hero marksman akan ditemani oleh hero lainnya seperti tank maupun fighter. Nah, hal ini berguna untuk membuat hero marksman memiliki build item lebih cepat dari hero yang ada di solo lane.

Lane yang terdapat 3 hero, biasanya akan kerap melakukan pertempuran lebih banyak daripada hero yang solo lane. Di lane tersebut hero marksman akan diberikan kill oleh teman-temannya untuk bisa mendapatkan gold lebih banyak, sehingga lebih cepat memiliki build itemnya.

3. 2-1-2

Strategi ini mungkin sudah tidak asing lagi bagi kamu semua apalagi jika sering bermain mode classic. Di strategi ini memang mengharuskan solo pada di mid lane dan sedangkan lane lainnya akan diisi oleh 2 hero. Biasanya hero yang berada di solo bertipe marksman/mage maupun assassin. 

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024