5 Hero Mobile Legends yang Bisa Counter Hero Aldous

 Artikel

 Hot

5 Hero Mobile Legends yang Bisa Counter Hero Aldous

04 September 2019 | by Tim Editorial

Aldous adalah hero dengan tipe fighter yang memiliki damage sangat besar sekali. Semejak kemunculannya di Mobile Legends, Aldous sering digunakan serta menjadi momok menakutkan bagi pemain Mobile Legends lainnya.

Hero Aldous memiliki daya serang yang akan semakin meningkat ketika membunuh minion. Semakin banyak minion yang ia bunuh, maka semakin banyak damage yang akan didapatkan oleh Aldous. Damage yang banyak dapat membunuh musuh dengan begitu mudahnya.

Kurang lengkap apabila hero Aldous belum diperkuat. Nah, ada cara memperkuat hero Mobile Legends yaitu dengan menggunakan skin hero tersebut. Kamu bisa membelinya dengan menggunakan diamond, jadi bagi kamu yang belum memiliki diamond. Dapat melakukan top up diamond Mobile Legends ya.

Walau memiliki damage serta menjadi hero menakutkan di Mobile Legends. Ada beberapa hero yang bisa menjadi counter hero Aldous tersebut. Mau tau dengan hero itu? Yuk simak artikel ini sampai habis ya.

Baca Juga: Cara Cepat Naik Rank Sampai Mythic dengan Cepat

Daftar Hero Mobile Legends yang Bisa Counter Hero Aldous

Hero Aldous sangat mengandalkan skill pasif yang dimilikinya, karena skill pasif tersebut dapat menambahkan damage ketika membunuh minion. Tidak hanya Aldous, ada beberapa hero dengan skill pasif terbaik di Mobile Legends.

Tidak hanya skill pasif saja, Aldous mengandalkan skill 3 yang dimilikinya. Nah, skill 3 ini akan membuat Aldous mengejar hero musuh serta juga bisa digunakan untuk mengetahui posisi musuh lainnya. Dengan begitu Aldous termasuk ke salah satu hero yang bisa mengetahui lokasi musuh di Mobile Legends.

Ketika kamu bertemu dengan hero ini, kamu dapat menggunakan hero yang bisa counter Aldous. Mau tau dengan hero tersebut? Langsung aja lihat di bawah ini ya.

1. Lancelot


Hero pertama ada Lancelot. Seperti yang kita tau bahwa, hero Lancelot adalah hero dengan tipe assassin dengan mobilitas yang cukup tinggi. Mobilitas yang tinggi itu membuat hero ini cukup sulit untuk di gank oleh musuh.

Hero dengan tipe assassin biasanya memiliki darah yang lebih sedikit dan mudah terbunuh. Terlebih lagi jika Aldous memiliki damage yang sangat besar, mungkin membunuh hero ini bisa dalam begitu sekejap.

Tapi hero Lancelot bisa melakukan counter terhadap hero Aldous loh. Nah, Lancelot akan menggunakan skill 2 yang dimana skill ini akan menyerang musuh dalam bentuk segitiga. Jadi ketika Aldous menggunakan skill 3 dan mendekati Lancelot. Lancelot hanya perlu menggunakan skill 2 dan penggunaan skill 2 tersebut harus tepat waktu ya.

2. Diggie


Selanjutnya ada hero
Diggie. Siapa sangka bahwa hero dengan tipe support serta memiliki tubuh yang mungil ini ternyata bisa meng-counter hero Aldous. Diggie akan menggunakan skill 3 yang dimilikinya ketika dikejar oleh Aldous dengan skill 3-nya.

Skill 3 dari hero Diggie ini akan mengeluarkan sebuah lingkaran dan hero yang di dalam lingkaran tersebut akan terbebas dari serangan musuh yang menggunakan skill, termasuk dengan hero Aldous yang menggunakan skill 3nya untuk mengejar musuh.

3. Akai


Selanjutnya ada hero
Akai. Hero bertipe tank serta seperti hewan panda ini ternyata bisa melakukan counter terhadap hero Aldous loh. Seperti yang kita ketahui, bahwa skill 3 dari Akai akan membuat dirinya berputar-putar serta dalam keadaan tersebut Akai tidak dapat diserang oleh musuh.

Termasuk dengan hero Aldous yang sedang menggunakan skill 3. Ketika Aldous menggunakan skill 3 dan mengejar Akai. Akai bisa menggunakan skill 3nya dan membuatnya bebas dari efek skill 3 Aldous tersebut.

4. Lunox


Selanjutnya ada hero
Lunox. Siapa sangka bahwa hero bertipe mage ini yaitu Lunox bisa menjadi counter bagi hero Aldous. Hero Lunox bisa menjadi counter Aldous dengan menggunakan skill 3 dari starlight plus.

Skill 3 dari starlight plus akan membuat dirinya menjadi sebuah bola yang dimana tidak dapat diserang baik itu dari serangan fisik maupun serangan dari skill. Termasuk dengan hero Aldous yang menggunakan skill 3nya.

5. Chou


Hero terakhir ada
Chou. Chou merupakan hero dengan tipe fighter yang sangat ditakuti oleh musuh. Jika Chou menggunakan build item untuk fighter, Chou dapat membunuh musuhnya dengan sekali serangan combo saja loh.

Selain itu hero Chou memiliki skill yang bisa melakukan counter terhadap hero Aldous. Chous bisa menggunakan skill 2 yang dimana skill tersebut membuatnya kebal dari serangan menggunakan skill.

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

CASHBACK 10RB Khusus Kamu yang Top Up Game Apapun Pakai LinkAja!

>

20 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Sulit Ditembus! Ini 5 Hero Fighter Mobile Legends yang Kuat Untuk Defense High Ground

>

15 Maret 2024

Hasil Rekap Pertandingan ESL Call of Duty: Mobile Challenge Season 4 Day 1

>

15 Maret 2024