5 Hero Mobile Legends dengan Skill Stun Terbaik

 Artikel

 Hot

5 Hero Mobile Legends dengan Skill Stun Terbaik

04 September 2019 | by Tim Editorial

Stun sangat berguna sekali ketika sedang war maupun ketika sedang berduel dengan musuh. Stun akan membuat musuh terdiam dalam beberapa detik saja dan ketika musuh terdiam tersebut, kamu bisa melancarkan serangan dengan bebas.

Akan tetapi ada beberapa hero yang yang memiliki skill stun terbaik di Mobile Legends. Skill stun juga sangat berguna ketika sedang war, apalagi jika stun tersebut merupakan stun area. Jadi musuh yang di dalam area tersebut akan terkena efek stun.

Nah, kamu mau tau dengan hero Mobile Legends dengan skill stun terbaik? Yuk langsung aja simak artikel yang satu ini sampai habis ya.

Baca Juga: Hero Mobile Legends dengan Skill Pasif Terbaik

Daftar Hero Mobile Legends dengan Skill Stun Terbaik

Hero dengan skill stun ini sangat berguna sekali, terlebih lagi jika kamu tau cara memperkuat hero Mobile Legends. Musuh bisa terbunuh dengan begitu mudahnya. Salah satu cara perkuat hero adalah dengan menggunakan skin hero tersebut.

Kamu dapat membeli skin hero tersebut dengan menggunakan diamond. Jadi buat kamu yang belum memiliki diamond, bisa melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu.

1. Selena


Hero pertama ada
Selena. Hero yang bisa berubah bentuk dan memiliki 2 tipe sekaligus yaitu mage dan assassin ini ternyata memiliki skill stun yang begitu menyebalkan. Skill stun tersebut memiliki durasi paling lama dibandingkan skill stun lainnya.

Skill stun yang dimiliki oleh Selena akan melemparkan sebuah bola dan semakin jauh bola itu mengenai musuh, maka semakin lama durasi stun yang didapatkan. Selain itu juga Selena memiliki skill yang bisa menaruh ranjau dan bisa mengetahui keberadaan musuh.

Skill yang dapat mengetahui keberadaan musuh tersebut, maka tidak heran jika Selena salah satu hero yang bisa mengetahui posisi musuh di Mobile Legends.

Baca Juga: Hero Mobile Legends yang Bisa Counter Hero Selena

2. Moskov


Selanjutnya ada hero
Moskov. Hero bertipe marksman dan merupakan salah satu hero jungle mematikan di Mobile Legends ini ternyata memiliki skill stun yang begitu merepotkan. Skill stun yang dimiliki oleh Moskov adalah skill 2.

Di skill 2 yang dimiliki Moskov agar musuh terkena stun ada sebuah trik tertentu loh. Skill 2 pada Moskov ini aman memberikan sebuah dorongan dengan begitu cepat. Jadi agar musuh terkena efek stun, usahakan kamu mendorong musuh dengan menggunakan skill 2 ke arah tembok maupun turret ya.

3. Aurora


Selanjutnya ada hero
Aurora. Aurora bertipe mage yang memiliki skill pasif terbaik di Mobile Legends, ternyata memiliki skill stun yang sangat mereportkan. Aurora dapat memberikan efek stun atau membekukan musuh dalam bentuk sebuah area yang begitu luas.

Efek stun yang didapatkan Aurora dari skill pasif yang dimilikinya. Jika skill pasif ini sudah memenuhi bar, pada penggunaan skill aktif lainnya musuh yang terkena skill tersebut akan membeku. Selain itu juga hero Aurora menjadi salah satu hero yang bisa melakukan serangan combo dengan hero Johnson loh.

4. Minotaur


Selanjutnya ada hero
Minotaur. Kali ini hadir hero stun terbaik dari hero bertipe tank. Yaps Minotaur memiliki skill stun yang sangat berguna sekali jika mengenai musuh. Skill stun yang ada di Minotaur adalah skill 3.

Skill 3 ini akan lebih maksimal jika Minotaur dalam keadaan yang sudah besar atau marah. Dalam keadaan tersebut, kamu bisa menggunakan skill 3 tersebut dan musuh yang ada di sekitar Minotaur akan terkena stun. Hero ini sangat cocok digunakan untuk membuka pertempuran loh.

5. Johnson


Hero terakhir ada
Johnson. Hero yang masih sama memiliki tipe tank dengan hero sebelumnya ini ternyata memiliki skill stun yang begitu mematikan. Seperti yang kita tau bahwa, Johnson dapat merubahkan dirinya menjadi sebuah mobil.

Nah, ketika sudah berubah menjadi mobil. Musuh yang terkena tabrakan dari mobil tersebut akan terkena efek stun serta damage yang begitu besar dan yang lebih unik adalah dalam keadaan menjadi mobil, Johnson bisa mengajak temannya di dalam mobil tersebut loh.

Sehingga musuh yang terkena bisa terbunuh dengan begitu mudahnya. Akan tetapi hanya beberapa hero yang bisa melakukan serangan combo dengan Johnson.

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Sulit Ditembus! Ini 5 Hero Fighter Mobile Legends yang Kuat Untuk Defense High Ground

>

15 Maret 2024

Hasil Rekap Pertandingan ESL Call of Duty: Mobile Challenge Season 4 Day 1

>

15 Maret 2024