5 Hero Mobile Legends yang Bisa Di-combo dengan Johnson, Langsung Mati!

 Artikel

 Hot

5 Hero Mobile Legends yang Bisa Di-combo dengan Johnson, Langsung Mati!

19 Agustus 2019 | by Tim Editorial

Ada hero yang memiliki ulti yang sulit dihindari maupun ada hero dengan skill pasif terbaik di Mobile Legends untuk membunuh para musuhnya. Tapi tidak hanya itu saja, kamu juga bisa melakukan serangan combo untuk membunuh musuh lebih cepat dan mudah.

Melakukan serangan combo harus dilakukan dengan benar dan ada beberapa hero saja yang bisa melakukan serangan combo. Nah, pasti kamu sudah tidak asing dengan hero Johnson kan? Yaps, hero ini bisa melakukan serangan combo dengan semua hero.

Akan tetapi, hanya beberapa hero saja yang bisa melakukan serangan combo dengan Johnson untuk bisa membuat musuh terbunuh secara instant. Penasaran dengan hero yang bisa di-combo dengan Johnson? Yuk simak artikel ini sampai habis.

Baca Juga: Hero Mobile Legends yang Memiliki Skill Aktif Lebih dari 3

Langsung Mati! Hero Mobile Legends yang Bisa Combo dengan Johnson

Mobile Legends sudah memiliki banyak hero di dalamnya. Kamu bisa membeli hero baru dengan menggunakan battle point maupun dengan menggunakan diamond. Membeli hero dengan menggunakan battle point, itu membutuhkan waktu yang cukup lama.

Namun berbeda lagi jika membeli hero dengan menggunakan diamond, kamu bisa membeli hero yang diinginkan secara langsung. Nah, jika kamu belum memiliki diamond, kamu bisa melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu.

Johnson adalah sebuah hero yang memiliki role sebagai tank dan salah satu skill tersebut dapat membuat hero ini berubah menjadi sebuah mobil. Ketika berubah menjadi mobil, kamu bisa mengajak 1 hero ke dalam mobil tersebut.

Setelah ada hero yang masuk ke dalam mobil ketika sudah berubah, kamu bisa menggerakkan mobil (johnson) dan menabrak musuh. Ketika sudah menabrak musuh, otomatis hero yang ada didalamnya akan keluar dan bisa melakukan serangan secara bersamaan.

1. Johnson - Odette

Hero pertama ada Odette. Odette adalah salah satu hero dengan skill pasif terbaik di Mobile Legends. Selain itu juga, hero Odette memiliki ulti yang sangat sulit dihindari oleh musuh

Nah, ulti serta skill pasif tersebut yang membuat hero Odette sangat cocok melakukan serangan kombo dengan hero Johnson. Ketika sudah menabrak musuh, hero Odette bisa mengeluarkan skill 3 yang dimilikinya. Skill tersebut memiliki damage yang sangat besar sehingga bisa membunuh musuh seketika.

2. Johnson - Saber

Selanjutnya ada hero Saber. Hero yang sangat mudah digunakan ini ternyata sangat cocok melakukan serangan kombo dengan hero Johnson. Saber memiliki damage yang cukup besar baik itu dari serangan dasar maupun skill yang dimilikinya.

Serangan combo ini bisa membuat musuh terbunuh seketika dengan menabrakkan ke arah musuh tersebut lalu secara langsung hero Saber menggunakan skill 3-nya yang dimana akan menyerang musuh di udara dan memiliki damage yang sangat besar.

3. Johnson - Guinevere

Selanjutnya ada hero Guinevere. Hero sering digunakan pada season 13 ini, ternyata juga bisa melakukan serangan kombo dengan hero Johnson. Pada dasarnya hero Guinevere memiliki serangan kombo skill yang sangat mematikan.

Jika dengan skill yang mematikan ditambah dengan serangan bersama Johnson, bisa dibayangkan bahwa musuh yang terkena dari mobil tersebut bisa terbunuh dengan begitu mudahnya. Guinevere sangat mengandalkan serangan kombo antara skill 2 dan skill 3.

4. Johnson - Vexana

Selanjutnya ada hero Vexana. Hero yang bisa menduplikat musuh yang terkena kutukan dari skill 3 tersebut bisa melakukan serangan bersama dengan hero tank ini.

Hero Vexana sendiri sudah memiliki damage skill yang sangat besar sekali dan jika digabungkan dengan skill Johnson tersebut. Musuh bisa dengan mudah dan cepat terbunuh oleh serangan kombo itu.

5. Johnson - Aurora

Hero terakhir ada Aurora. Hero ini memiliki crowd control yang begitu besar serta memiliki skill pasif terbaik di Mobile Legends. Skill yang dimiliki oleh hero Aurora bisa membunuh musuh dengan sekali serangan kombo saja.

Hero Johnson bisa melakukan serangan kombo dengan Aurora yang dimana bisa membunuh secara langsung. Maka dari itu, tidak heran jika hero ini ada dalam 1 tim akan ditakuti oleh musuhnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

PROMO Khusus Pengguna XL! Kamu Bisa Dapet Bonus Diamonds Free Fire dari UPOINT.ID!

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback sampai 12RB!

>

01 Maret 2024

Promo Spesial! Bonus Diamonds Mobile Legends dan Kuota Internet Tri untuk Pembelian Pulsa di UPOINT.ID dan TriStore!

>

08 Maret 2024

Related Topics

Sulit Ditembus! Ini 5 Hero Fighter Mobile Legends yang Kuat Untuk Defense High Ground

>

15 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

Kembali Berkolaborasi, ESL x Mobile Legends Akan Hadirkan Turnamen Ladies!

>

15 Maret 2024

Sampai Kapan Veteran DEWA Watt Main MLBB? Ini Jawabannya!

>

15 Maret 2024

Hasil Rekap Pertandingan ESL Call of Duty: Mobile Challenge Season 4 Day 1

>

15 Maret 2024