5 Hero Tank Dengan Durability Terkuat di Mobile Legends, Susah Banget Mati!

 Artikel

 Hot

5 Hero Tank Dengan Durability Terkuat di Mobile Legends, Susah Banget Mati!

20 Februari 2024 | by Contributor Upoint

Seperti yang diketahui, hero Tank adalah Role dalam Mobile Legends yang mengandalkan Defense dan memiliki darah yang tebal, sehingga mereka dapat menerima damage yang banyak dari musuh. Maka dari itu, hero Tank pada umumnya memiliki kemampuan untuk bertahan hidup yang cukup tinggi, dengan kemampuan yang dimilikinya, bisa juga digunakan sebagai tameng utama untuk melindungi hero yang memiliki Durability rendah.

Nah, di artikel kali ini UPOINT.ID akan membahas mengenai Hero Tank yang memiliki Durability Terkuat di Mobile Legends. Mau tau apa saja heronya? Yuk, langsung saja simak artikel berikut ini sampai habis.

Rekomendasi Hero Tank Dengan Durability Terkuat di Mobile Legends

1. Baxia

Description
Baxia menjadi hero Tank dengan Durability terkuat pertama di Mobile Legends. Sebagai seorang Tank, tentu saja Baxia memiliki Defense yang kuat. Ia bisa bertahan lama di dalam Team Fight berkat max HP serta Defense-nya yang tinggi.

Selain itu, Baxia juga memiliki damage yang terbilang cukup besar untuk seorang Tank. Ia bisa menghabisi hero lawan dengan mudah hanya seorang diri, serta mempunyai kecepatan yang sangat tinggi sehingga membuatnya bisa melakukan rotasi dengan cepat untuk membantu timnya.

2. Gloo

Description
Gloo merupakan salah satu hero Tank selanjutnya dengan tingkat Durabilitas-nya yang kuat. Selain itu, Gloo memiliki kemampuan dalam melakukan Regen, tentu hal itu membuat tim lawan menjadi kesulitan untuk membunuhnya, khususnya hero lawan yang satu lane dengan Gloo.

Selain Durability yang kuat, Gloo juga bisa menghasilkan damage yang besar meskipun ia merupakan hero Tank. Apalagi kemampuan Mobilitas Gloo terbilang sangat baik. Sehingga Gloo bisa melakukan rotasi dengan cepat untuk membantu teman satu tim.

3. Hylos

Description
Rekomendasi hero selanjutnya yang memiliki Durability terkuat di Mobile Legends yaitu Hylos. Pada dasarnya, Hylos merupakan salah satu hero Tank yang mudah dikuasai dan memiliki kemampuan bertarung yang luar biasa. Hylos juga mampu memberikan damage, efek slow sekaligus dapat mengurangi Attack Speed kepada musuh yang berada didekatnya secara terus-menerus.

Selain itu, Hylos juga dapat digunakan untuk gangking, karena dia bisa memberikan tambahan Movement Speed kepada teman satu timnya dengan menggunakan skill Glorious Pathway (Skill 3) sehingga dapat menyerang hero musuh dengan cepat.

4. Uranus

Description
Uranus adalah hero Tank dengan Durability dan movement skill yang sangat tinggi. Uranus sangatlah sulit untuk dikalahkan karena memiliki movement speed up yang membuatnya dapat menghindari dan mengejar musuh dengan mudah.

Selain itu Uranus juga memiliki damage yang besar sejak early game, dengan damage yang besar, Uranus bisa dengan mudah mengalahkan lawan di lane. Dengan semua kelebihan itu, Uranus bisa membersihkan minion dan menahan semua serangan dari hero lawan. Dengan begitu Uranus bisa menjaga turret benar-benar aman.

5. Lolita

Description
Lolita menjadi hero terakhir yang memiliki Durability terkuat di Mobile Legends. Sebagai hero Tank, pastinya Lolita memiliki tingkat Durability yang sangat tinggi. Tanpa menggunakan Equipment apa-apa, Lolita sudah memiliki Defense dan HP yang cukup besar.

Selain itu, Lolita juga memiliki kemampuan yang sangat berguna, yaitu ia bisa menangkis serangan musuh menggunakan skill Guardian’s Reflection (Skill 2). Meski memiliki kelebihan yang luar biasa, ternyata Lolita Mobile Legends merupakan hero Tank yang jarang digunakan karena kalah saing dengan hero tank lainnya yang ada.

Nah, itulah rekomendasi Hero Tank Dengan Durability Terkuat di Mobile Legends yang bisa langsung kamu gunakan di dalam permainan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba ya!

Untuk kamu yang mau membeli hero di atas ini, bisa melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu yaa untuk membelinya.

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Transaksi di UPOINT.ID dengan GoPay, Dapatkan Cashback 12.000 GoPay Coins!

>

04 Oktober 2024

Cashback Menggiurkan Hingga 12.000 Koin Shopee di UPOINT.ID!

>

04 Oktober 2024

Promo Seru Oktober: Dapatkan Cashback Rp 10.000 dari LinkAja di UPOINT.ID!

>

08 Oktober 2024

Babak Puncak FFWS SEA 2024 Fall Resmi Berlangsung Hari Ini!

>

11 Oktober 2024

Tri x UPOINT.ID: Promo Oktober! Dapatkan Bonus 5 Diamonds dan 12 Diamonds Plus Kuota Internet Tri 1 GB Setiap Pembelian Diamonds untuk Game Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 Oktober 2024