5 Hero Tank Terbaik yang Cocok untuk Push Rank Mobile Legends di Tahun 2024

 Artikel

 Hot

5 Hero Tank Terbaik yang Cocok untuk Push Rank Mobile Legends di Tahun 2024

05 Januari 2024 | by Contributor Upoint

Sebagai salah satu role yang dibekali dengan kemampuan Crowd Control tinggi serta Durabilitas yang tebal, membuat Hero Tank akan sulit untuk ditaklukkan ketika di dalam pertarungan.

Nah, di artikel kali ini, UPOINT.ID akan membahas rekomendasi hero Tank terbaik yang cocok kamu andalkan untuk melakukan Push Rank Mobile Legends di Tahun 2024 ini.

Mau tau siapa saja hero-nya? Yuk, langsung simak aja artikel berikut ini sampai habis.

Rekomendasi Hero Tank Terbaik yang Cocok untuk Push Rank Mobile Legends di Tahun 2024

1. Minotaur

Description
Minotaur merupakan rekomendasi hero Tank terbaik pertama yang tentunya bisa kamu gunakan di dalam pertandingan ketika melakukan Push Rank.

Dengan memanfaatkan skill keduanya yang bernama Motivation Roar, Minotaur dapat memulihkan HP rekan setim dan dirinya sendiri sehingga membuatnya dapat lebih lama bertahan ketika sedang melakukan Teamfight.

Selain itu, hero lawan juga akan kesulitan menghadapi Minotaur ketika sudah menggunakan Ultimate-nya yang bernama Minoan Fury. Di mana skill ini dapat memberikan Damage yang signifikan dan Crowd Control mematikan yang membuatnya menjadi salah satu hero Roamer terbaik.

2. Tigreal

Description
Sebagai salah satu hero Initiator terkuat di Mobile Legends, tentunya Tigreal memiliki kemampuan luar biasa yang dapat diandalkan ketika melakukan pertarungan.

Di mana hero ini mempunyai efek Crowd Control di setiap skill miliknya. Namun, skill dengan efek Crowd Control yang sangat mematikan dari Tigreal terletak pada Ultimate-nya yang bernama Implosion.

Saat menggunakannya, skill tersebut akan membuat hero lawan yang berada di sekitar Tigreal tertarik ke arahnya dan memberikan sebuah Physical Damage serta efek Stun selama beberapa detik.

3. Baxia

Description
Hero Tank selanjutnya yang bisa kamu pilih untuk melakukan Push Rank di dalam permainan adalah Baxia. Baxia memiliki kemampuan bernama Baxia Mark yang mampu mengurangi Shield dan Regen HP milik lawan.

Baxia juga termasuk ke dalam hero Tank dengan Mobilitas tertinggi berkat skillnya yang bernama Baxia-Shield Unity. Saat menggunakannya, Baxia akan berubah menjadi sebuah roda yang dapat berputar dan melewati halangan.

4. Akai

Description
Sebagai salah satu hero Tank Jungler terkuat, Akai menjadi rekomendasi hero Tank terbaik yang cocok kamu gunakan ketika sedang Push Rank Mobile Legends.

Hero ini mempunyai Mobilitas yang bisa kamu andalkan untuk melarikan diri dari kejaran musuh ataupun menyerang. Selain itu, kemampuan utama hero ini terdapat pada Ultimate-nya yang akan membuat hero lawan terkena efek Knockback sehingga membuat lawan akan kesulitan dalam bergerak.

5. Franco

Description
Franco merupakan hero Tank terbaik terakhir yang bisa kamu gunakan untuk Push Rank Mobile Legends. Hero ini juga menjadi hero Tank dengan Crowd Control terbaik yang tentunya akan membuat lawan berpikir dua kali ketika mendekatinya.

Terlebih lagi dengan skill satunya yang bernama Iron Hook, Franco dapat menarik lawan ke arahnya. Dengan skill tersebut, kamu bisa menculik hero musuh secara tiba-tiba dan langsung mengeliminasinya.

Nah, itulah beberapa rekomendasi hero Tank terbaik yang bisa kamu gunakan untuk melakukan Push Rank Mobile Legends di awal tahun 2024. Kira-kira ada hero Tank favorit kamu ngga nih?

Untuk kamu yang mau melakukan top up diamond Mobile Legends, bisa lakukan top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID ya.

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Transaksi di UPOINT.ID dengan GoPay, Dapatkan Cashback 12.000 GoPay Coins!

>

04 Oktober 2024

Cashback Menggiurkan Hingga 12.000 Koin Shopee di UPOINT.ID!

>

04 Oktober 2024

Promo Seru Oktober: Dapatkan Cashback Rp 10.000 dari LinkAja di UPOINT.ID!

>

08 Oktober 2024

Babak Puncak FFWS SEA 2024 Fall Resmi Berlangsung Hari Ini!

>

11 Oktober 2024

Tri x UPOINT.ID: Promo Oktober! Dapatkan Bonus 5 Diamonds dan 12 Diamonds Plus Kuota Internet Tri 1 GB Setiap Pembelian Diamonds untuk Game Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 Oktober 2024

Related Topics

5 Hero Tank Terkuat di Mode Brawl Mobile Legends

>

23 Januari 2024

Kuat Banget! 5 Hero Tank Terkuat di Late Game Mobile Legends

>

22 Januari 2024

5 Hero Assassin Terbaik yang Cocok untuk Push Rank Mobile Legends di Tahun 2024

>

10 Januari 2024

5 Hero Support Terbaik yang Cocok untuk Push Rank Mobile Legends di Tahun 2024

>

10 Januari 2024

5 Hero Marksman Terbaik yang Cocok untuk Push Rank Mobile Legends di Tahun 2024

>

08 Januari 2024