Build Roger Terkuat di Mobile Legends, Jadi Hyper Paling Kuat!

 Artikel

 Hot

Build Roger Terkuat di Mobile Legends, Jadi Hyper Paling Kuat!

07 Desember 2023 | by Contributor Upoint

Roger adalah salah satu hero Marksman terkuat yang masih bisa jadi andalan untuk mengisi posisi sebagai seorang Jungler. Hero ini punya kemampuan unik di mana ia bisa berubah menjadi Werewolf dan meningkatkan serangannya.

Nah, untuk mendukung kemampuannya itu, maka kamu perlu menggunakan settingan build Roger terkuat di Mobile Legends. Mau tau gimana settingan build Roger terkuat di Mobile Legends? Yuk, langsung simak aja artikel berikut ini.

Rekomendasi Build Roger Terkuat di Mobile Legends

Description
Bisa dilihat pada gambar di atas adalah rekomendasi build Roger tersakit di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan di dalam permainan. Dengan dukungan item-item tersebut, maka serangan dari Roger akan jadi lebih kuat dan mematikan.

Nah, berikut ini adalah sedikit penjelasan mengenai beberapa item yang dibutuhkan untuk membuat build Roger terbaik di Mobile Legends.

  • Ice Hunter’s Swift Boots: Item ini bisa kamu beli pertama ketika menggunakan Roger. Karena selain meningkatkan Movement Speed, item ini juga akan meningkatkan Attack Speed dari Roger. Apalagi karena sudah di-Blessing dengan item Jungle, maka akan membuat Roger lebih cepat dalam melakukan farming.
  • Windtalker: Item selanjutnya yang bisa kamu beli untuk melengkapi build Roger terkuat adalah Windtalker. Item ini akan meningkatkan Attack Speed dari Roger secara signifikan, dengan begitu Roger bisa menyerang lawan dengan cepat di Early Game.
  • Berserker’s Fury: Item ini memang sangat cocok dikombinasikan dengan item Windtalker. Karena seperti yang kita ketahui, Windtalker punya efek untuk meningkatkan Critical Chance. Nah, Berserker’s Fury ini punya efek untuk meningkatkan Critical Damage dan Critical Chance dari Roger. Dengan begitu, efek Critical dari Roger bisa lebih sering keluar.
  • Corrosion Scythe: Item ini punya kemampuan untuk meningkatkan Physical Attack, Movement Speed, dan Attack Speed dari Roger. Selain itu, item ini juga bisa membuat Basic Attack dari Roger bisa menyebabkan efek Slow.
  • Blade of Despair: Nah, agar membuat serangan dari Roger jadi lebih mematikan, maka item ini bisa kamu beli. Blade of Despair sendiri merupakan item Attack yang bisa meningkatkan Physical Attack penggunanya. Pasif dari item ini juga sangat kuat, karena ketika ada lawan yang memiliki HP di bawah 50%, maka serangan dari Roger akan semakin sakit.
  • Haas’s Claw: Untuk melengkapi susunan build Roger terkuat, maka item Haas’s Claw ini sangat cocok untuk kamu gunakan. Selain meningkatkan Lifesteal dari Roger, item ini juga meningkatkan Attack Speed dari Roger. Ketika sudah memasuki Late Game, kamu bisa mengganti item ini dengan Winter Truncheon ataupun Immortality untuk pertahanan.

Settingan Emblem Terkuat Roger Mobile Legends

Description
Nah, untuk mendukung build item yang digunakan oleh Roger, maka kamu perlu menggunakan settingan emblem yang tepat pula.

Untuk mendukung build item di atas, Roger cocok menggunakan Custom Assassin Emblem dengan settingan Talent sebagai berikut ini:

  • Talent Tier 1 (Swift): Dengan Talent ini, Roger akan memperoleh tambahan Attack Speed sebesar 10%.
  • Talent Tier 2 (Seasoned Hunter): Dengan menggunakan talent ini, Roger akan semakin cepat dalam hal farming. Karena talent ini akan meningkatkan damage terhadap Lord atau Turtle. Namun, perlu dicatat bahwa efek dari talent ini tidak akan berdampak pada damage dari spell Retribution yang kamu gunakan.
  • Talent Tier 3 (Killing Spree): Talent ini sangat cocok digunakan oleh Roger, karena Talent ini akan memberikan meregenerasi HP dan memberikan Movement Speed tambahan selama beberapa saat setelah Roger berhasil membunuh lawannya. Dengan begitu, Roger jadi lebih kuat saat terjadi war atau teamfight

Nah, itulah sedikit penjelasan mengenai build Roger terkuat di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan di dalam permainan. Selamat mencoba ya!

Untuk kamu yang belum memiliki hero Roger, bisa melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu untuk membelinya ya.

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID
dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Transaksi di UPOINT.ID dengan GoPay, Dapatkan Cashback 12.000 GoPay Coins!

>

04 Oktober 2024

Cashback Menggiurkan Hingga 12.000 Koin Shopee di UPOINT.ID!

>

04 Oktober 2024

Related Topics

Jadi Gak Guna! Ini 5 Item Terbaik Counter Roger di Mobile Legends Yang Paling Ampuh

>

04 Desember 2023

Gampang Savage! Ini Tips Jago Main Roger Mobile Legends

>

14 Desember 2022

Build Roger Mobile Legends Terbaru dan Tersakit di Season 22

>

03 November 2021

Tips Terbaik Bermain Roger Hyper Carry di Mobile Legends, Auto MVP!

>

29 Oktober 2021

Auto Jadi Lemah! Ini 5 Hero Terbaik untuk Counter Roger Mobile Legends

>

30 Juli 2021