Tak Terkalahkan! Ini Build Edith Tersakit di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Tak Terkalahkan! Ini Build Edith Tersakit di Mobile Legends

30 Agustus 2023 | by Contributor Upoint

Salah satu hero Tank terkuat di Mobile Legends yang punya kemampuan luar biasa di dalam permainan adalah Edith. Seperti yang kita ketahui, Edith punya dua kemampuan luar biasa yang membuatnya bisa jadi sangat kuat di dalam permainan.

Nah, untuk membuatnya lebih kuat, di artikel kali ini UPOINT.ID akan membahas mengenai build Edith tersakit di Mobile Legends.

Mau tau gimana susunan item dan emblem yang tepat untuk hero ini? Yuk, langsung simak aja artikel berikut sampai habis ya.

Rekomendasi Build Edith Terkuat di Mobile Legends

Description
Bisa dilihat pada gambar di atas adalah rekomendasi untuk build Edith terkuat yang ada di Mobile Legends. Dengan build tersebut, serangan dan pertahanan dari Edith akan lebih kuat dan mematikan.

Nah, berikut ini adalah penjelasan dari masing-masing item yang dibutuhkan untuk melengkapi build Edith terkuat di Mobile Legends.

  • Tough Boots: Untuk meningkatkan pergerakan Edith, item ini sangat cocok digunakan karena meningkatkan Movement Speed dari Edith. Tidak hanya itu, item ini juga meningkatkan Magic Defense dari Edith dan juga mengurangi durasi Crowd Control yang diberikan oleh lawan.
  • Dominance Ice: Jika berhadapan dengan hero yang memiliki Lifesteal tinggi, Dominance Ice adalah pilihan item yang tepat. Item ini punya kemampuan untuk mengurangi efek Lifesteal, Shield, dan juga Attack Speed lawan yang berada di dekat Edith.
  • Athena’s Shield: Item ini cocok digunakan saat berhadapan dengan lawan yang memiliki banyak Magic Damage seperti hero Mage. Hal itu karena Athena’s Shield akan memberikan tambahan Magic Damage kepada Edith.
  • Feather of Heaven: Item ini juga cocok digunakan oleh Edith di dalam permainan. Selain bisa memberikan tambahan Magic Damage, item ini juga akan meningkatkan Attack Speed dari Edith.
  • Antique Cuirass: Item ini sangat berguna untuk menghadapi lawan-lawan yang mengandalkan skill terlebih dahulu seperti hero Assassin. Dengan begitu, pertahanan dari Edith akan jauh lebih kuat.
  • Immortality: Saat Late Game, item ini akan sangat berguna untuk pertahanan. Karena pasif dari item ini adalah menghidupkan kembali Edith saat ia berhasil dieliminasi oleh lawan. Dengan begitu, kamu jadi punya kesempatan untuk menyerang balik atau lari dari sergapan lawan.

Settingan Emblem Terbaik untuk Edith Mobile Legends

Description
Untuk mendukung build item Edith, maka kamu perlu dukungan settingan emblem yang tepat pula. Nah, untuk Edith sendiri cocok menggunakan Custom Tank Emblem dengan talent seperti yang ada di gambar.

Berikut ini adalah penjelasan dari talent-talent yang dibutuhkan untuk settingan Emblem terbaik Edith Mobile Legends.

Trending Topics

RRQ Masih Punya Kesempatan Lolos Play Off Honor Of Kings Championship 2024 - Indonesia Qualifier, Dengan Catatan…

>

04 September 2024

Promo Tactical ShopeePay x UPOINT.ID: Dapatkan Cashback hingga 12.000 Koin Shopee setiap Pembelian Diamonds untuk Games Apapun di UPOINT.ID!

>

04 September 2024

Promo Cashback 90% di UPOINT.ID dengan GoPay: Cara Mudah dan Hemat untuk Pengguna Baru

>

05 September 2024

Buy 1 Get 1 Diamonds Mobile Legends Bulan September Hanya di UPOINT.ID!

>

12 September 2024

Telkomsel x UPOINT.ID: Promo Flash Sale! Dapatkan Bonus 12 Diamonds Setiap Pembelian Diamonds untuk Game Free Fire di UPOINT.ID!

>

18 September 2024

Related Topics

Tank Anti Mati! Ini Build Edith Terkuat di Mobile Legends

>

19 April 2023

Tank Anti Mati! Ini Build Edith Terkuat di Mobile Legends

>

19 April 2023

Overpower! Ini Guide dan Build Edith Terkuat Mobile Legends

>

29 Desember 2021

Overpower! Ini Guide dan Build Edith Terkuat Mobile Legends

>

29 Desember 2021

Overpower! Ini Guide dan Build Edith Terkuat Mobile Legends

>

29 Desember 2021