Build Dyrroth Terkuat di Mobile Legends, Armor Lawan Auto Tembus!

 Artikel

 Hot

Build Dyrroth Terkuat di Mobile Legends, Armor Lawan Auto Tembus!

11 Agustus 2023 | by Contributor Upoint

Salah satu hero penghancur armor terkuat di Mobile Legends adalah Dyrroth. Dyrroth sendiri memang punya kemampuan yang luar biasa dan sangat bisa diandalkan untuk mengisi posisi sebagai seorang Offlaner.

Nah, untuk mendukung kemampuan yang dimiliki Dyrroth, di artikel kali ini UPOINT.ID akan membahas mengenai build Dyrroth terkuat di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan di dalam permainan.

Mau tau gimana susunan item yang tepat untuk hero Fighter yang satu ini? Yuk, langsung simak aja artikel berikut ini.

Rekomendasi Build Dyrroth Terkuat di Mobile Legends

Description
Bisa dilihat pada gambar di atas adalah rekomendasi build Dyrroth terkuat di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan di dalam permainan. Dengan dukungan item-item tersebut, serangan dari Dyrroth akan jadi lebih kuat dan mematikan.

Nah, berikut ini adalah penjelasan dari masing-masing item yang dibutuhkan untuk membuat build Dyrroth tersakit di Mobile Legends.

  • Tough Boots: Item Movement ini selain untuk meningkatkan Movement Speed dari Dyrroth, juga akan meningkatkan Magic Defense miliknya. Tidak hanya itu, item ini juga punya efek pasif yang dapat mengurangi durasi efek Crowd Control yang diberikan oleh lawan sebesar 30%.
  • Blade of the Heptaseas: Item Attack ini akan meningkatkan Physical Penetration dari Dyrroth. Dengan begitu, serangan dari Dyrroth akan lebih mudah menembus armor lawan. Apalagi efek pasif dari item ini juga akan meningkatkan Basic Attack milik Dyrroth.
  • Hunter Strike: Item ini akan meningkatkan Physical Attack dan mengurangi Cooldown dari skill Dyrroth. Tidak hanya itu, item ini juga akan meningkatkan Physical Penetration dari Dyrroth dan punya efek pasif yang akan meningkatkan Movement Speed Dyrroth setiap kali menyerang lawan sebanyak 5x berturut-turut.
  • Blade of Despair: Item ini sangat mematikan karena memberikan peningkatan Physical Attack yang sangat tinggi kepada Dyrroth. Apalagi efek pasif dari item ini juga meningkatkan Physical Attack dari Dyrroth saat menyerang lawan yang memiliki HP di bawah 50%. Dengan begitu, serangan dari hero ini akan jauh lebih mematikan.
  • Athena’s Shield: Item Defense ini cocok digunakan jika lawan memiliki banyak hero Mage di dalamnya. Karena item ini akan meningkatkan Magical Defense dari penggunanya. Item ini juga punya efek pasif yang dapat menciptakan sebuah Shield yang mampu meningkatkan Magic Defense dari Dyrroth. Sehingga serangan dengan tipe Magic Damage akan mudah ditahan oleh Dyrroth.
  • Immortality: Item Defense ini sangatlah kuat, karena item ini akan meningkatkan Physical Defense dari penggunanya. Tidak hanya itu, efek pasif dari item ini juga akan menghidupkan kembali Dyrroth ketika berhasil dieliminasi oleh lawan. Dengan begitu, Dyrroth jadi punya kesempatan kedua untuk mengembalikan keadaan atau lari dari sergapan lawan.

2. Rekomendasi Emblem Terbaik untuk Dyrroth Mobile Legends

Description
Gambar di atas merupakan rekomendasi Emblem terbaik yang bisa kamu gunakan saat memakai Dyrroth untuk mengisi posisi EXP Lane.

Dengan dukungan emblem tersebut, pertahanan dan serangan dari Dyrroth jadi lebih kuat. Kamu bisa menggunakan Custom Assassin Emblem dengan settingan talent seperti yang tertera di gambar.

Nah, berikut ini penjelasan dari talent-talent yang dibutuhkan untuk membuat emblem terbaik dari Dyrroth Mobile Legends.

Trending Topics

RRQ Masih Punya Kesempatan Lolos Play Off Honor Of Kings Championship 2024 - Indonesia Qualifier, Dengan Catatan…

>

04 September 2024

Promo Tactical ShopeePay x UPOINT.ID: Dapatkan Cashback hingga 12.000 Koin Shopee setiap Pembelian Diamonds untuk Games Apapun di UPOINT.ID!

>

04 September 2024

Promo Cashback 90% di UPOINT.ID dengan GoPay: Cara Mudah dan Hemat untuk Pengguna Baru

>

05 September 2024

Buy 1 Get 1 Diamonds Mobile Legends Bulan September Hanya di UPOINT.ID!

>

12 September 2024

Telkomsel x UPOINT.ID: Promo Flash Sale! Dapatkan Bonus 12 Diamonds Setiap Pembelian Diamonds untuk Game Free Fire di UPOINT.ID!

>

18 September 2024

Related Topics

5 Item Terbaik Counter Dyrroth Mobile Legends

>

25 April 2022

5 Hero Terbaik Counter Dyrroth Mobile Legends

>

24 Maret 2022