Gampang Dapat Savage! Ini Build Bruno Terkuat di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Gampang Dapat Savage! Ini Build Bruno Terkuat di Mobile Legends

31 Agustus 2023 | by Contributor Upoint

Bruno adalah salah satu hero Marksman terkuat di Mobile Legends yang punya kemampuan luar biasa. Seperti yang kita ketahui, Bruno akhir-akhir ini jadi sering digunakan karena hadirnya META Bruno-Diggie.

Nah, untuk mendukung kemampuan dari Bruno, tentu saja kamu perlu menggunakan build Bruno terkuat di Mobile Legends.

Oleh sebab itu, di artikel kali ini UPOINT.ID akan membahas mengenai rekomendasi build Bruno terkuat di Mobile Legends dan settingan emblem terbaik untuk hero tersebut. Mau tau gimana susunan item dan emblem terbaik untuk hero ini? Yuk, langsung simak aja artikel berikut ini.

Rekomendasi Build Bruno Terkuat di Mobile Legends

Description
Bisa dilihat gambar di atas adalah rekomendasi build Bruno terkuat di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan di dalam permainan. Dengan dukungan item-item tersebut, serangan dari Bruno akan jauh lebih sakit dan mematikan.

Berikut ini adalah penjelasan dari masing-masing item yang dibutuhkan untuk membuat build Bruno tersakit di Mobile Legends.

  • Swift Boots: Di Early Game, pergerakan dari Bruno sangatlah lambat. Oleh sebab itu, dengan membeli item ini akan meningkatkan Movement Speed dari Bruno itu sendiri. Tidak hanya itu saja, item ini juga punya efek untuk meningkatkan Attack Speed dari Bruno itu sendiri.
  • Windtalker: Agar serangan Bruno makin sakit dan mematikan, item ini bisa kamu beli setelah membeli Swift Boots. Windtalker sendiri punya efek untuk meningkatkan Movement Speed, Attack Speed, dan Critical Chance dari Bruno. Sehingga serangan dari hero ini akan cukup sakit di Early Game.
  • Berserker's Fury: Item ini punya kemampuan untuk meningkatkan Physical Attack, Critical Chance, dan Critical Damage dari Bruno, sehingga serangannya akan jauh lebih powerfull.
  • Haas's Claws: Item ini cocok digunakan oleh Bruno karena selain memberikan tambahan Lifesteal, item ini juga akan meningkatkan Attack Speed dan Critical Chance dari Bruno.
  • Wind of Nature: Item yang bisa diaktifkan ini sangat cocok digunakan apalagi saat sudah memasuki late game. Saat diaktifkan, item ini akan membuat Bruno kebal terhadap serangan Physical selama beberapa saat.
  • Malefic Roar: Item ini punya kemampuan yang bisa meningkatkan Physical Penetration dari Bruno. Sehingga serangannya bisa menembus pertahanan lawan yang tebal seperti hero-hero Tank.

Rekomendasi Settingan Emblem Terbaik untuk Bruno Mobile Legends

Description
Untuk mendukung build item Bruno, maka kamu perlu menggunakan settingan emblem yang tepat pula. Nah, Bruno sendiri cocok menggunakan Custom Assassin Emblem dengan talent seperti yang ada pada gambar di atas.

Berikut ini adalah penjelasan dari masing-masing talent yang dibutuhkan untuk membuat settingan emblem terkuat untuk Bruno.

Trending Topics

RRQ Masih Punya Kesempatan Lolos Play Off Honor Of Kings Championship 2024 - Indonesia Qualifier, Dengan Catatan…

>

04 September 2024

Promo Tactical ShopeePay x UPOINT.ID: Dapatkan Cashback hingga 12.000 Koin Shopee setiap Pembelian Diamonds untuk Games Apapun di UPOINT.ID!

>

04 September 2024

Promo Cashback 90% di UPOINT.ID dengan GoPay: Cara Mudah dan Hemat untuk Pengguna Baru

>

05 September 2024

Buy 1 Get 1 Diamonds Mobile Legends Bulan September Hanya di UPOINT.ID!

>

12 September 2024

Telkomsel x UPOINT.ID: Promo Flash Sale! Dapatkan Bonus 12 Diamonds Setiap Pembelian Diamonds untuk Game Free Fire di UPOINT.ID!

>

18 September 2024

Related Topics

Jadi Gak Berasa Serangannya, Ini Item Terbaik untuk Counter Bruno Mobile Legends

>

31 Agustus 2023

Auto Savage! Ini Build Bruno Tersakit Mobile Legends 2022

>

17 Desember 2022

Auto Savage! Ini Build Bruno Tersakit Mobile Legends 2022

>

17 Desember 2022

5 Tips Menggunakan Bruno Mobile Legends, Sekali Tendang Mati!

>

22 Juli 2022

5 Tips Menggunakan Bruno Mobile Legends, Sekali Tendang Mati!

>

22 Juli 2022