3 Cara Counter META Bruno-Diggie Mobile Legends, Jadi Gak Guna!

 Artikel

 Hot

3 Cara Counter META Bruno-Diggie Mobile Legends, Jadi Gak Guna!

27 Agustus 2023 | by Contributor Upoint

Salah satu META yang akhir-akhir ini sedang naik daun adalah META Bruno-Diggie. META ini sangat mengandalkan kemampuan dari Bruno yang dikombinasikan dengan kemampuan dari Diggie yang bisa mencicil HP dan melindungi Bruno.

Dengan kombinasi tersebut, Bruno bisa jadi hero Marksman yang tidak terhentikan. Makanya tidak heran jika banyak player yang mencoba untuk menggunakan META ini.

Nah, jika kamu sering berjumpa dengan META ini, di artikel kali ini UPOINT.ID akan membahas mengenai cara counter META Bruno-Diggie di dalam permainan. Mau tau gimana cara atasi META ini? Yuk, langsung simak aja artikel ini sampai habis ya.

Cara Counter META Bruno-Diggie

1. Gunakan Hero Marksman yang Tepat

Description
Cara pertama yang bisa kamu lakukan saat menghadapi META Bruno-Diggie adalah dengan menggunakan hero Marksman yang tepat.

Karena pada saat menggunakan META Bruno-Diggie, hero Marksman yang biasanya akan berhadapan dengan Bruno di Gold Lane akan menjadi incaran dari META ini.

Gunakanlah hero Marksman yang mampu menghadapi dua lawan sekaligus, contohnya seperti Hanabi ataupun Melissa. Dengan begitu, kamu bisa menahan gempuran serangan dari Bruno dan Diggie.

2. Pakai Hero Estes atau Hilda Sebagai Roam

Description
Selain menggunakan hero Marksman yang tepat, cara lain yang bisa kamu lakukan untuk meng-counter META Bruno-Diggie adalah dengan menggunakan hero Estes atau Hilda sebagai hero Roam yang akan menemani Gold Laner saat berhadapan dengan Diggie dan Bruno.

Seperti yang kita ketahui, Estes punya kemampuan untuk melakukan heal ke rekan satu tim. Dengan hadirnya Estes, Marksman yang menghadapi Bruno-Diggie tidak perlu repot-repot untuk kembali ke Base.

Atau jika tidak memiliki hero Estes, kamu juga bisa mengandalkan Hilda untuk melakukan cover ke Gold Laner tim kamu. Hilda sendiri punya kemampuan untuk melakukan regenerasi HP ketika memasuki bush atau rumput.

Nah, dengan kemampuannya itu, hero Fighter ini bisa digunakan untuk mengambil seluruh Owl Alarm yang dilemparkan oleh Diggie.

3. Ban Salah Satu Hero

Description
Cara terakhir yang bisa kamu lakukan untuk meng-counter META Bruno-Diggie adalah dengan melakukan ban ke salah satu hero tersebut.

Dengan begitu, maka lawan tidak akan bisa menggunakan META Bruno-Diggie yang menyebalkan.

Nah, itulah beberapa cara terbaik yang bisa kamu lakukan untuk counter META Bruno-Diggie Mobile Legends. Gimana? Gampang banget kan cara counter META ini?

Oh iya, untuk kamu yang mau top up diamond Mobile Legends, bisa melakukan top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID ya.

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

RRQ Masih Punya Kesempatan Lolos Play Off Honor Of Kings Championship 2024 - Indonesia Qualifier, Dengan Catatan…

>

04 September 2024

Promo Tactical ShopeePay x UPOINT.ID: Dapatkan Cashback hingga 12.000 Koin Shopee setiap Pembelian Diamonds untuk Games Apapun di UPOINT.ID!

>

04 September 2024

Promo Cashback 90% di UPOINT.ID dengan GoPay: Cara Mudah dan Hemat untuk Pengguna Baru

>

05 September 2024

Buy 1 Get 1 Diamonds Mobile Legends Bulan September Hanya di UPOINT.ID!

>

12 September 2024

Telkomsel x UPOINT.ID: Promo Flash Sale! Dapatkan Bonus 12 Diamonds Setiap Pembelian Diamonds untuk Game Free Fire di UPOINT.ID!

>

18 September 2024

Related Topics

5 Hero Support Terbaik di META Healer Mobile Legends, Auto Jadi BPJS Berjalan!

>

20 Oktober 2023

Wajib Pick! Ini 5 Hero META Terkuat di Mobile Legends Saat Ini

>

14 Oktober 2022

Masih Stuck Epic? Ini 5 Hero META Terkuat di Season 25

>

15 Juli 2022

Auto Menang! Ini 3 Cara Counter Meta Dua Support

>

27 Mei 2021

Mengenal Apa Itu META di Mobile Legends

>

25 Mei 2021