5 Hero Roamer Mobile Legends Paling Rusuh, Bikin Jungler Gak Main!

 Artikel

 Hot

5 Hero Roamer Mobile Legends Paling Rusuh, Bikin Jungler Gak Main!

01 April 2023 | by Contributor Upoint

Seperti yang kita ketahui, Roamer adalah salah satu role penting yang ada di Mobile Legends. Hero Roamer biasanya bertugas untuk melakukan roaming dari lane satu ke lane lain untuk membantu rekan satu tim, membuka map, hingga melakukan rusuh ke area jungle lawan.

Nah, di artikel kali ini, UPOINT.ID akan membahas mengenai beberapa hero Roamer Mobile Legends paling rusuh yang bisa diandalkan untuk melakukan invasi ke area jungle. Mau tau siapa aja hero Roamer yang bisa rusuh ke jungle lawan? Yuk, langsung simak artikel ini sampai habis.

Rekomendasi Hero Roamer Paling Rusuh di Mobile Legends

1. Hilda

Description
Rekomendasi hero Roamer paling rusuh yang pertama adalah Hilda. Seperti yang kita ketahui, hero Fighter ini punya kemampuan hebat yang membuatnya cocok dijadikan sebagai seorang Roamer.

Hilda punya pertahanan yang kuat serta serangan yang cukup sakit. Terlebih lagi pasif dari Hilda sangat membantu dirinya untuk melakukan rusuh ke arah hero Jungler lawan.

Apalagi jika lawan menggunakan hero Jungler yang memiliki HP tipis seperti hero Assassin. Tentu saja Hilda akan bisa dengan bebas melakukan invasi ke area Jungle lawan.

2. Grock

Description
Selain Hilda, Grock adalah rekomendasi hero Roamer terkuat selanjutnya yang bisa kamu andalkan untuk melakukan rusuh ke area Jungle lawan.

Seperti yang kita ketahui, Grock punya skill pasif bernama Earthen Force yang bisa meningkatkan Movement Speed serta durabilitas dari Grock saat berada di dekat tembok.

Grock juga punya skill Power of Nature (Skill 1) yang dapat memberikan Damage tinggi kepada lawan. Jika skill Power of Nature dikombinasikan dengan pasif dari Grock, maka Grock akan kebal dari efek Crowd Control serta akan memberikan Damage yang lebih sakit kepada lawan.

3. Franco

Description
Franco adalah rekomendasi hero Roamer terbaik selanjutnya untuk melakukan rusuh ke area Jungle lawan. Seperti yang kita ketahui, Franco punya skill bernama Iron Hook yang dapat menarik unit lawan maupun hero lawan ke arahnya.

Nah, skill tersebut tentunya bisa mengganggu jungler lawan dalam melakukan farming. Memang saat ini monster hutan yang ditarik keluar lingkarannya tidak akan langsung di-reset, namun tetap saja hal itu akan menghambat jungler lawan pada saat farming.

4. Hylos

Description
Hylos adalah rekomendasi hero terbaik selanjutnya yang bisa kamu andalkan untuk melakukan rusuh. Seperti yang kita ketahui, hero Tank yang satu ini punya skill bernama Ring of Punishment (Skill 2) yang akan memberikan Magic Damage secara terus-menerus ke lawan yang ada di dekatnya.

Tentu saja skill tersebut bisa kamu gunakan untuk melakukan rusuh ke arah jungle lawan. Apalagi dengan HP Hylos yang sangat tebal, tentu saja akan membuatnya mudah untuk melakukan rusuh ke arah lawan.

5. Chou

Description
Selanjutnya ada hero Chou yang memang memiliki skill-skill hebat di dalam permainan. Hero Fighter terkuat yang satu ini memang punya kemampuan untuk melakukan rusuh dengan baik.

Chou punya skill Crowd Control dan juga skill anti Crowd Control yang membuatnya bisa keluar-masuk area pertahanan lawan dengan sangat mudahnya.

Untuk kamu yang belum memiliki hero Chou, maka kamu bisa melakukan top up diamond Mobile Legends untuk membeli hero ini ya.

Nah, itulah beberapa hero Roamer Mobile Legends paling rusuh yang bisa kamu gunakan di dalam permainan. Kira-kira ada hero favorit kamu gak nih?

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

Biar Makin Jago! Ini Tips Arah Rotasi Roamer yang Baik di Mobile Legends

>

28 November 2023

Jangan Ditiru! Ini 5 Kesalahan Fatal yang Sering Dilakukan oleh Roamer di Mobile Legends

>

19 November 2023

Bantu Tim Menang! Ini 5 Hero Roamer Terbaik di Mobile Legends

>

06 Maret 2023

Bantu Tim Menang! Ini 5 Hero Roamer Terbaik di Mobile Legends

>

06 Maret 2023

5 Hero Tank Mobile Legends yang Tidak Cocok Jadi Roamer

>

28 Januari 2023