Kuat Banget! 5 Hero Tank Terkuat di Late Game Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Kuat Banget! 5 Hero Tank Terkuat di Late Game Mobile Legends

22 Januari 2024 | by Contributor Upoint

Hero Tank merupakan salah satu role terbaik di Mobile Legends. Sebagai seorang Tank yang memiliki HP dan armor yang sangat tinggi, harus mau merelakan tubuhnya sebagai tameng team untuk menahan damage dari serangan hero lawan.

Setiap hero Tank pada permainan Mobile Legends memiliki keunggulan dan kekurangan masing-masing. Terdapat ada beberapa hero Tank yang terbukti memiliki keunggulan ketika waktu permainan memasuki late game.

Pada saat memasuki late game, hero Tank tersebut memiliki ketergantungan tinggi ketika sedang menentukan kapan waktu yang tepat untuk menyerang tim lawan dan waktu yang tepat untuk mundur.

Nah, di artikel kali ini UPOINT.ID akan membahas rekomendasi hero Tank terkuat di late game Mobile Legends yang bisa kamu gunakan di dalam permainan. Mau tau siapa saja heronya? Yuk, langsung simak artikel ini sampai habis.

Rekomendasi Hero Tank Terkuat di Late Game Mobile Legends

1. Tigreal

Description

Hero Tank terkuat di late game pertama adalah Tigreal. Hal ini karena Tigreal merupakan salah satu hero dengan HP tertinggi sehingga bisa menjadi tameng di dalam team.

Dengan banyaknya hero OP yang ada di Mobile Legends, membuat hero dengan skill Crowd Control seperti Tigreal sangat diperlukan saat sedang team fight apalagi pada saat posisi late game.

Tigreal mempunyai skill Implosion (Skill 3) yang dapat menyebabkan stun dan menarik lawan disekitarnya ke arahnya selama 2 detik serta memberikan tambahan Physical Damage.

2. Minotaur

Description

Hero Tank Terkuat di late game selanjutnya adalah Minotaur. Karena Minotaur merupakan salah satu hero Tank hybrid Support yang memiliki tingkat pertahanan yang tinggi.

Apalagi Minotaur memiliki kemampuan Crowd Control yang mematikan pada saat late game, dan akan jauh lebih kuat dan mengerikan apabila Minotaur menggunakan combo Flicker dan skill Minon Fury (Skill 3) yang dapat membuat hero disekitarnya terjebak dalam satu area.

Minotaur sangat cocok jika dipasangkan bersama hero yang memiliki DPS atau Burst Damage tinggi pada saat late game.

3. Baxia

Description

Hero Tank terkuat selanjutnya yang pada saat late game yaitu Baxia. Karena Baxia mempunyai kekuatan pertahanan yang tinggi dan membuatnya sangat tangguh dalam melindungi team-nya.

Dan, pada posisi late game Baxia bisa menghasilkan damage yang cukup besar kepada hero lawan, serta mempunyai kecepatan yang sangat tinggi sehingga membuatnya bisa melakukan rotasi dengan cepat untuk membantu timnya.

4. Barats

Description

Barats merupakan Tank terkuat pada saat late game. Sebab, Barats tidak hanya mampu berperan sebagai Tank, tetapi bisa juga berfungsi sebagai Jungler karena kemampuannya memberikan damage yang cukup sakit.

Dengan skill Detona’s Welcome (Skill 3), Barats bisa dengan mudah meng-lock hyper atau Marksman musuh pada saat late game.

5. Atlas

Description

Hero Tank terakhir yang terkuat pada saat late game adalah Atlas. Karena, Atlas mempunyai Crowd Control yang tinggi seperti Tigreal, Atlas mempunyai skill Fatal Links (Skill 3) yang bisa menarik semua target ke arahnya, mematikan mereka, serta memukul mundur.

Atlas akan sangat berguna pada saat late game karena bisa menangkap hero core atau Marksman lawan dengan mudah menggunakan skill Ultimate-nya, terutama pada saat kondisi war.

Nah, itulah rekomendasi hero Tank terkuat di late game Mobile Legends yang bisa langsung kamu gunakan di dalam permainan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba ya.

Untuk kamu yang mau membeli hero di atas ini, bisa melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu yaa untuk membelinya.

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Transaksi di UPOINT.ID dengan GoPay, Dapatkan Cashback 12.000 GoPay Coins!

>

04 Oktober 2024

Cashback Menggiurkan Hingga 12.000 Koin Shopee di UPOINT.ID!

>

04 Oktober 2024

Promo Seru Oktober: Dapatkan Cashback Rp 10.000 dari LinkAja di UPOINT.ID!

>

08 Oktober 2024

Babak Puncak FFWS SEA 2024 Fall Resmi Berlangsung Hari Ini!

>

11 Oktober 2024

Tri x UPOINT.ID: Promo Oktober! Dapatkan Bonus 5 Diamonds dan 12 Diamonds Plus Kuota Internet Tri 1 GB Setiap Pembelian Diamonds untuk Game Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 Oktober 2024