Auto Win! Ini 5 Item Terbaik Counter Lunox di Mobile Legends Yang Paling Ampuh

 Artikel

 Hot

Auto Win! Ini 5 Item Terbaik Counter Lunox di Mobile Legends Yang Paling Ampuh

05 Desember 2023 | by Contributor Upoint

Lunox merupakan hero Mage yang sangat menyulitkan bagi musuh yang berhadapan langsung dengannya. Karena hero ini memiliki kemampuan Damage yang sangat besar, serta memiliki Ultimate yang membuat skill-nya tidak memiliki cooldown.

Dengan kemampuan yang dimilikinya, Lunox menjadi hero yang sangat kuat dan sulit untuk dikalahkan. Namun, hero ini dapat di counter dengan mudah oleh item counter Lunox yang sangat efektif untuk kalian melawannya.

Nah, di artikel kali ini, UPOINT.ID akan membahas mengenai beberapa item terbaik yang bisa diandalkan untuk meng-counter Lunox di Mobile Legends. Mau tau apa saja item yang bisa counter Lunox Mobile Legends? Yuk, langsung simak aja artikel berikut ini.

Rekomendasi Item Terbaik untuk Counter Lunox di Mobile Legends

1. Athena’s Shield

Description
Item pertama yang bisa kamu gunakan untuk counter Lunox adalah Athena’s Shield. Item ini merupakan item Defense yang sangat efektif untuk melawan hero Mage yang sangat mengandalkan kemampuan Burst Damage yang dimilikinya.

Seperti yang kita ketahui, Lunox memiliki kemampuan dengan Burst Damage yang sangat tinggi. Nah, Athena’s Shield merupakan pilihan yang tepat yang kamu gunakan untuk melawannya.

Karena efek pasif dari item ini akan memberikan Shield saat Lunox memberikan Damage yang tinggi, dan Shield dari item ini akan mengurangi Magic Damage secara drastis yang diterima selama beberapa saat.

2. Radiant Armor

Description
Nah, item kedua yang bisa kamu gunakan untuk melawan Lunox adalah Radiant Armor. Meskipun item ini lebih cocok untuk counter hero Mage DPS, namun item ini juga bisa menjadi opsi pilihan kamu untuk berhadapan dengan Lunox.

Karena Radiant Armor akan memberikan tambahan HP dan Magic Defense yang sangat tinggi. Hal ini cukup untuk menahan Damage yang diberikan oleh Lunox.

Radiant Armor juga cocok digunakan untuk berhadapan dengan Lunox yang mengandalkan kemampuan Spam skill yang dimilikinya.

3. Necklace Durance

Description
Jika kamu menggunakan hero Mage yang berhadapan langsung dengan Lunox, maka kamu harus menggunakan item Necklace Durance untuk melawannya.

Kamu sangat membutuhkan item yang bisa counter Regenerasi lifesteal yang dimiliki oleh Lunox. Karena hero ini memiliki lifesteal yang sangat tinggi dalam Light Mode.

Nah, karena Lunox memiliki lifesteal yang sangat tinggi, Necklace Durance sangat cocok untuk mengurangi heal yang dimilikinya. Jadi Lunox tidak akan bisa optimal dalam Teamfight.

4. Oracle

Description
Item berikutnya yang bisa kamu gunakan untuk counter Lunox adalah Oracle. Item Defense ini bisa kamu manfaatkan ketika melawan Lunox untuk menahan Damage Magic yang diberikannya.

Item ini sangat cocok digunakan oleh hero Tank yang mengandalkan HP Regen. Dengan item ini akan membuat kamu lebih sustain terhadap serangan yang diberikan oleh Lunox.

5. Ice Queen Wand

Description
Item terakhir yang dapat kalian gunakan untuk meng-counter Lunox adalah Ice Queen Wand. Item ini sangat efektif saat berhadapan dengan Lunox, karena item ini akan memperlemah pergerakan yang dimiliki oleh Lunox sehingga hero ini tidak bisa untuk melarikan diri ataupun mengejar kamu.

Item ini cocok digunakan hero Mage untuk menyulitkan pergerakannya, selain itu item ini juga akan memberikan Magic Damage yang tinggi yang cukup untuk mengalahkannya.

Nah, itulah beberapa item counter Lunox terbaik di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan di dalam permainan. Semoga bermanfaat ya!

Untuk kamu yang mau melakukan top up diamond Mobile Legends, bisa lakukan top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID ya.

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Transaksi di UPOINT.ID dengan GoPay, Dapatkan Cashback 12.000 GoPay Coins!

>

04 Oktober 2024

Cashback Menggiurkan Hingga 12.000 Koin Shopee di UPOINT.ID!

>

04 Oktober 2024

Related Topics

5 Hero Counter Lunox Mobile Legends, Jadi Gampang Dikalahkan!

>

23 Juni 2021