Menyusahkan! 3 Hero Tank Mobile Legends Ini Wajib Ban di Ranked

 Artikel

 Hot

Menyusahkan! 3 Hero Tank Mobile Legends Ini Wajib Ban di Ranked

18 Januari 2024 | by Contributor Upoint

Seperti yang sudah diketahui, Hero Tank merupakan Hero yang selalu menempati baris paling depan untuk menerima damage dari tim lawan. Selain itu, mereka juga biasanya berani melakukan inisiasi dalam berbagai kondisi.

Pastinya, ada beberapa Hero Tank yang sedang mengalami buff maupun nerf yang menjadikannya sangat kuat dan menyusahkan bagi lawan yang dihadapinya. Saking kuatnya ketika digunakan, ada beberapa Hero Tank yang menjadi langganan ban di mode ranked di Mobile Legends.

Nah, pada artikel kali ini UPOINT.ID akan memberitahu kalian 3 Hero Tank yang wajib ban di mode ranked. Mau tau siapa saja heronya? langsung saja simak artikel ini sampai habis ya.

Berikut 3 Hero Tank Mobile Legends Wajib Ban di Ranked

1. Tigreal

Description

Hero Tank yang wajib ban di rank pertama adalah Tigreal. Sebab, ketika di early game Tigreal pasti akan merusuh buff jungler kalian, hal ini sangat menyebalkan apalagi ketika timnya tidak ada yang mau membantu.

Selain itu, Tigreal mempunyai skill Implosion (Skill 3) yang bisa mengeluarkan kekuatan dari palunya yang menyebabkan stun dan menarik lawan disekitar kearahnya selama 2 detik.

Dan patut diwaspadai, Tigreal juga mempunyai skill Sacred Hammer (Skill 2) yang dapat memberikan efek Crowd Control lawannya dan membuat pergerakan mereka menjadi terbatas.

2. Barats

Description
Hero Tank selanjutnya yang wajib ban di rank yaitu Barats. Karena, semenjak Barats di buff, ia mempunya stuck yang lebih sedikit, sehingga itu bisa membuat Barats menjadi besar lebih cepat.

Selain itu, skill Detona’s Welcome (Skill 3) Barats mengalami revamp efek yang lumayan berpengaruh besar. Jadi, saat menggunakan skill ultimate Barats akan menerjang ke arah target dan menelannya, dan Barats akan kebal terhadap efek Crowd Control yang diberikan oleh lawannya

Dengan itu, membuat Barats menjadi hero yang tangguh dan sangat menyusahkan lawannya untuk mengeliminasinya.

3. Minotaur

Description
Hero Tank terakhir yang wajib kalian ban adalah Minotaur. Seperti yang diketahui, Minotaur merupakan salah satu hero Tank yang sudah cukup lama hadir di Mobile Legends. Namun, kegunaannya baru terasa akhir-akhir ini, terlebih Moonton baru saja melakukan revamp terhadap skillnya.

Dengan skill yang dimilikinya tersebut, Minotaur mampu memberi efek Crowd Control yang cukup kuat dan mampu memberikan efek heal yang cukup tinggi kepada tim yang ada di sekitarnya.

Sehingga, Minotaur sangat sulit untuk dihabisi. Tidak heran jika Minotaur menjadi salah satu hero Tank yang wajib ban di rank.

Nah, itu dia 3 Hero yang wajib ban saat sedang bermain ranked saat ini menurut UPOINT.ID. Jadi gimana menurut kamu? Tertarik untuk mencoba salah satu hero tersebut?

Ohya, untuk kamu yang mau melakukan top up Mobile Legends, bisa lakukan top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID ya.

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Transaksi di UPOINT.ID dengan GoPay, Dapatkan Cashback 12.000 GoPay Coins!

>

04 Oktober 2024

Cashback Menggiurkan Hingga 12.000 Koin Shopee di UPOINT.ID!

>

04 Oktober 2024

Promo Seru Oktober: Dapatkan Cashback Rp 10.000 dari LinkAja di UPOINT.ID!

>

08 Oktober 2024

Babak Puncak FFWS SEA 2024 Fall Resmi Berlangsung Hari Ini!

>

11 Oktober 2024

Tri x UPOINT.ID: Promo Oktober! Dapatkan Bonus 5 Diamonds dan 12 Diamonds Plus Kuota Internet Tri 1 GB Setiap Pembelian Diamonds untuk Game Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 Oktober 2024