Gak Cocok untuk Pemula, Ini 5 Hero Tank Tersulit di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Gak Cocok untuk Pemula, Ini 5 Hero Tank Tersulit di Mobile Legends

31 Agustus 2023 | by Contributor Upoint

Salah satu jenis hero yang memiliki kemampuan luar biasa adalah Hero Tank. Tank mempunyai kemampuan yang dapat melindungi serangan musuh dan menjadi ujung tombak pertahanan dalam War atau Teamfight.

Di dalam Mobile Legends terdapat berbagai macam Tank yang dapat kamu gunakan, ada hero Tank yang mudah dikuasai, ada pula hero Tank yang sulit untuk kamu gunakan.

Nah, di artikel kali ini, UPOINT.ID akan membahas daftar hero Tank tersulit di Mobile Legends sehingga tidak cocok digunakan oleh pemula. Mau tau apa aja hero Tank yang sulit untuk digunakan? Yuk, langsung simak aja artikel ini sampai habis.

Daftar Hero Tank Tersulit di Mobile Legends

1. Johnson

Description
Johnson merupakan hero Tank pertama yang sulit digunakan untuk kamu yang pemula. Hero ini sulit digunakan karena Skill Ultimate-nya yang bernama Rapid Touchdown. Skill tersebut membuat Johnson dapat berubah menjadi mobil kemudian berjalan dan mampu mengangkut rekan setimnya.

Kamu harus pandai dalam mengontrol pergerakan Johnson agar bisa mengincar lawan yang ditentukan. Dengan begitu, kamu bisa memberikan efek Crowd Control yang besar terhadap lawan.

2. Franco

Description
Franco merupakan salah satu hero Tank terbaik di Mobile Legends namun punya tingkat kesulitan yang tinggi. Hero ini terkenal karena Skill Iron Hook-nya yang dapat menarik hero lawan ke arahnya sehingga akan mudah dieliminasi.

Tetapi kamu harus mempelajari cara menggunakan hero Franco agar Skill Iron Hook-nya mampu mengenai lawan dan menariknya, karena saat menggunakannya kamu harus pas mengenai target baru akan bisa menariknya.

3. Grock

Description
Hero tank selanjutnya yang sulit dimainkan sehingga tidak cocok untuk pemula adalah Grock. Walau terlihat mudah, hero ini ternyata sulit dimainkan karena harus memadukan semua Combo Skill-nya yang sulit dipahami.

Dalam menggunakan Skill Guardian’s Barrier Grock, kamu juga harus efektif karena mampu mengeluarkan tembok untuk menghalau musuh. Kamu juga bisa mengkombinasikan Skill Guardian’s Barrier dengan Skill Ultimate-nya Wild Charge yang akan mengeleuarkan Damage besar saat menabrak tembok dan mengenai lawan.

4. Atlas

Description
Sebagai salah satu hero Initiator terbaik di Mobile Legends, tidak heran jika Atlas banyak dipakai oleh para player. Namun Skill-Skill yang dimiliki hero ini terbilang sulit digunakan jika kamu seorang pemula.

Kesulitan Atlas ada pada Skill Ultimate-nya yaitu Fatal Links yang mampu menarik semua hero lawan dan melemparnya ke udara. Saat memakai Skill ini, kamu harus mencari momen yang pas dan harus efektif karena jika tidak malah kamu yang akan dibunuh oleh lawan.

5. Baxia

Description
Baxia merupakan hero Tank terakhir yang sulit dimainkan di Mobile Legends. Kamu harus paham cara kerja Skill dari hero ini karena selain memiliki Durabilitas dan Movement Speed yang tinggi, Baxia juga mempunyai Damage yang cukup besar.

Skill Shield Unity dan Skill Shield of Spirit milik Baxia sulit digunakan karena jika tidak terkena lawan atau minion maka Skill-nya itu akan berhenti dan Cooldown. Penggunaan Mana hero Baxia juga terbilang boros jadi kamu harus efektif setiap menggunakan setiap Skill yang dimilikinya.

Nah, itulah beberapa daftar hero Tank tersulit di Mobile Legends sehingga tidak cocok digunakan oleh pemula. Kira-kira mana nih hero tank yang menurut kamu paling sulit untuk digunakan?

Untuk kamu yang mau melakukan top up diamond Mobile Legends, bisa lakukan top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID ya.

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

RRQ Masih Punya Kesempatan Lolos Play Off Honor Of Kings Championship 2024 - Indonesia Qualifier, Dengan Catatan…

>

04 September 2024

Promo Tactical ShopeePay x UPOINT.ID: Dapatkan Cashback hingga 12.000 Koin Shopee setiap Pembelian Diamonds untuk Games Apapun di UPOINT.ID!

>

04 September 2024

Bersiaplah untuk Dunia Gloo yang Penuh Kejutan di Patch Update Free Fire Mulai 4 September 2024

>

05 September 2024

Promo Cashback 90% di UPOINT.ID dengan GoPay: Cara Mudah dan Hemat untuk Pengguna Baru

>

05 September 2024

Free Fire x Blue Lock: Kolaborasi Paling Explosif!

>

05 September 2024

Related Topics

Buy 1 Get 1 Diamonds Mobile Legends Bulan September Hanya di UPOINT.ID!

>

12 September 2024

Semarak Agustus! Dapatkan Bonus 3 Diamonds Plus Kuota Internet setiap Pembelian 77+8 diamonds Diamonds pakai Smartfren untuk Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

21 Agustus 2024

Semarak Agustus! Dapatkan Bonus 11+1 Diamonds Plus Kuota Internet setiap Pembelian 77+8 diamonds Diamonds untuk Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

21 Agustus 2024

Semarak Agustus! Dapatkan Bonus 3 dan 11+1 Diamonds Plus Kuota Internet setiap Pembelian Diamonds untuk Mobile Legends Menggunakan Tri di UPOINT.ID!

>

21 Agustus 2024

Special Agustus Dapatkan Bonus 3 dan 11+1 Diamonds setiap Pembelian Diamonds untuk Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

13 Agustus 2024